"You Who Came From The Stars", Romansa Percintaan Alien Tampan dengan Aktris Cantik Slengean

SLOT drama mingguan SBS terus meraih kesuksesan, Setelah sebelumnya SBS berhasil mencetak hits dengan drama populer seperti I Hear You Voice, Master's Sun, hingga The Heirs, drama selanjutnya yang bertajuk You Who Came From The Stars atau yang dikenal juga dengan judul My Love From Another Star kian mengukuhkan eksistensi drama SBS.

You Who Came From The Stars dibintangi oleh aktor muda Kim Soo Hyun dan juga aktris cantik Jeon Ji Hyun. Di drama ini pula, Jeon Ji Hyun mengawali comeback nya ke layar kaca setelah drama terakhirnya yang berjudul Happy Together tayang di tahun 1999. Menariknya lagi, kedua bintang utamanya ini sama-sama membintangi sebuah film box office bertajuk The Thieves.
Apa sebenarnya yang menarik dari drama populer yang satu ini? Well, jika dijawab mungkin hampir semua komponen dalam serial ini menjadi jawabannya. Pemilihan pemain yang tepat membuat berbagai karakter dalam drama ini menjadi hidup. Jeon Ji Hyun memerankan dengan apik sosok Cheon Song Yi yang urakan dan sembrono namun masih terlihat elegan. Pun begitu dengan Kim Soo Hyun yang berhasil memerankan ekspresi datar seorang alien tampan yang kesepian. Aktor dan aktris pendukung lainnya juga berhasil menghidupkan perannya masing-masing.

Soundtrack yang menghanyutkan sepanjang drama ini pun menjadi nilai tambah. Belum lagi sajian cerita nano-nano yang seru tersaji sepanjang 21 episode penayangannya.

Ceritanya dibuka dengan kedatangan sebuah pesawat luar angkasa ke bumi. Para alien dari pesawat ini sudah menunggu dalam waktu yang lama untuk bisa datang ke bumi. Salah satu alien tertinggal oleh pesawat tersebut karena suatu kejadian dan oleh karenanya ia harus menunggu waktu selama 400 tahun baru kemudian bisa kembali lagi ke planetnya.

Di era Joseon tersebut terdapat seorang putri keluarga kaya yang baru saja ditinggal mati oleh keluarganya. Tidak disangka, keluarga mertuanya tersebut merencanakan pembunuhan terhadap dirinya. Gadis bernama Yi Hwa (Kim Hyun Soo) yang masih berusia 15 tahun tersebut terselamatkan berkat aksi Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Tandunya yang hendak masuk ke dalam jurang ditarik oleh si Do Min Joon.

Kedekatan di antara mereka berdua pun terjalin. Saat Yi Hwa membawa Do Min Joon ke keluarganya, terjadi masalah serius. Ayah Yi Hwa menginginkan kematian anaknya karena telah memalukan nama keluarga. Namun ternyata itu hanya siasat sang ayah agar anaknya bisa selamat nanti. Do Min Joon pun membawa lari Yi Hwa. Namun naasnya, kejadian buruk terjadi pada Yi Hwa.

400 tahun berlalu. Do Min Joon telah melalui masa-masa sulit selama 400 tahun hidup sebagai manusia. Walau 400 tahun telalh berlalu, tidak ada perubahan fisik dalam diri Do Min Joon. Hal yang paling tidak disukainya adalah berfoto bersama karena ia selalu mengubah identitasnya selama hidupnya di bumi. Ia hanya mempuyai seorang teman setia bernama Jang Young Mok (Kim Chang Wan) yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Pengacara Jang pun kini telah tua dan lebih terlihat seperti ayah Do Min Joon.


Di tahun 2014 ini, seorang aktris Korea bernama Cheon Song Yi (Jeon Ji Hyun) sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Song Yi adalah pribadi periang, pemarah sekaligus sembrono. Ia sering menjadi bahan bully di internet akibat hobinya yang sering mengupdate kata-kata yang penulisannya salah.

Suatu hari, Song Yi pun berpapasan dengan Do Min Joon di depan lift. Song Yi dengan percaya dirinya mengira jika Do Min Joon sedang menguntitnya. Namun akhirnya ia kesal sendiri karena ternyata Do Min Joon sama sekali tidak tahu akan dirinya yang merupakan artis populer. Tak disangka lagi, ternyata Do Min Joon adalah tetangga apartemennya Song Yi.

Malam pertama di apartemen barunya, Song Yi berteriak dan bernyanyi dengan keras. Do Min Joon yang mempunyai pendengaran kuat lantas terganggu dengan aksi Song Yi yang brutal. Terjadilah cekcok mulut lagi di depan pintu apartemen Song Yi.

Pemberitaan merebak tentang Song Yi yang sudah lama absen dari bangku kuliah. Isu-isu negatif seperti dia mendapat perlakuan khusus pun bertebaran di internet dan menjadi sasaran empuk para netizen. Akhirnya manajemen Song Yi memutuskan agar Song Yi kembali berkuliah. Namun siapa sangka jika dosen yang mengajari Song Yi adalah Do Min Joon.

You Who Came From The Stars juga menyorot kehidupan Song Yi sebagai seorang artis. Song Yi punya seorang teman artis bernama Yoo Se Mi (Yoo In Na) yang merupakan seorang artis pendukung. Song Yi selalu ingin bermain bersama Se Mi di setiap drama yang ia bintangi. Se Mi sendiri sebenarnya tidak menyukai Song Yi karena menganggap jika Song Yi hanya ingin menempatkan dirinya sebagai pemain pendukung selamanya. Suatu saat, Se Mi mendapatkan momentum keartisannya, dan Song Yi baru mengetahui tabiat seseorang yang sudah ia anggap sebagai sahabatnya itu.

Adegan pamer body Song Yi dan Yoo Ra yang bikin ngakak
Intrik dan konflik Song Yi juga terjadi dengan Han Yoo Ra (Yu In Young). Yoo Ra adalah saingan sengit Song Yi. Keduanya sering berkelahi di depan banyak orang. Walau begitu, sebenarnya Song Yi tidaklah membenci Yoo Ra. Karena persiteruannya dengan Yoo Ra, saat Yoo Ra ditemukan tewas di laut, netizen mengecam Song Yi. Mereka mengatakan jika karena tertekan dengan ulah Song Yi lah akhirnya Yoo Ra bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya ke dalam laut. Padahal sesungguhnya ia dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama Lee Jae Kyung (Shin Sung Rok).

Lee Jae Kyung adalah kakak kandung dari Lee Hwi Kyung. Hwi Kyung sendiri adalah seseorang yang selama ini mengejar cinta Song Yi sejak dari SMA. Cinta Hwi Kyung tidak pernah berbalas karena Song Yi hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat. Sebaliknya, Yoo Se Mi lah yang menaruh hati pada Hwi Kyung, namun Hwi Kyung juga hanya menganggapnya sebagai seorang adik.

Keadaan menjadi rumit saat Jae Kyung hendak membunuh Song Yi untuk menutup mulut Song Yi yang mendengar percakapan Jae Kyung dengan Yoo Ra sebelum Yoo Ra meninggal. Saat inilah, Do Min Joon dan Hwi Kyung bahu membahu menghentikan aksi nekad Jae Kyung. Dari sini kemudian terungkap kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan oleh Jae Kyung, terlebih lagi ia adalah pembunuh kakak kandungnya sendiri, Lee Han Kyung (Yun Woo Jin). Jae Kyung dengan tega menyingkirkan Han Kyung karena ambisinya menjadi pewaris perusahaan ayah mereka. Namun karena ia adalah anak kedua, maka tidak ada cara selain melenyapkan sang kakak.

Song Yi sendiri akhirnya jatuh cinta pada Do Min Joon dan mengutarakannya secara terang-terangan. Walau Do Min Joon mempunyai perasaan yang sama, ia tidak bisa mengatakannya langsung pada Song Yi. Karena Do Min Joon akan segera kembali ke planetnya dalam waktu beberapa bulan lagi, tepat saat 400 tahun kehadirannya di bumi.

Untuk menjauhi Song Yi, Do Min Joon menunjukkan identitas aslinya. Sempat terkejut dengan identitas asli Do Min Joon, Song Yi pantang menyerah. Ia tetap berusaha keras mengejar cinta sang alien tampan.

Bagaimana akhirnya? Akankah Song Yi dan Do Min Joon bersatu? Serta akankah kejahatan Jae Kyung yang seorang psycho akan terungkap semuanya? Anda patut menyaksikan sendiri.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger