Petisi Penghentian Sinetron "Kau Yang Berasal dari Bintang" dan Foto Edit Olok-Oloknya Beredar di Internet

KEHEBOHAN isu plagiarisme yang dilakukan oleh sinetron RCTI bertajuk Kau Yang Berasal dari Bintang masih berlanjut hingga sekarang. Bahkan baru-baru ini seorang user di change.org bernama Yukaris Indonesia membuat sebuah petisi penghentian sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang atau minimal membeli lisensi resminya.

"Kami segenap pecinta sinetron/drama, ingin menyelamatkan nama Indonesia dimata dunia. Kami ingin nama Indonesia menjadi dikenal di dunia karena karya anak bangsanya sendiri. Silakan tanda tangani petisi ini, jika kamu setuju," tulis akun tersebut untuk menjelaskan petisinya. "Untuk RCTI beserta yang terlibat dalam pembuatan sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" Stop plagiarisme! Hentikan tayangan "Kau Yang Berasal Dari Bintang" secepat mungkin atau beli hak naskahnya," isi petisi tersebut.


Sampai berita ini diterbitkan Kamis (01/05) sore, sudah 284 orang mengisi petisi itu. Jumlah orang yang dharapkan mengisi petisi tersebut adalah sebanyak 500 orang. Seharusnya pihak SinemArt dan RCTI sudah harus mengkonfirmasikan kebenaran isu plagiat ini jika tidak ingin kasus ini semakin besar.

Selain petisi ini, di internet juga beredar olok-olok terhadap sinetron ini dengan menambahkan teks di gambar Kim Soo Hyun dan Jeon Ji Hyun. Foto-foto ini diambil dari sejumlah adegan asli di drama You Who Came From The Stars sendiri. Salah satu gambar nampak menunjukkan jika Cheon Song Yi (Jeon Ji Hyun) dan Do Min Joon (Kim Soo Hun) sedang tertawa di dekat lift dengan menertawakan stasiun TV yang menayangkan sinetronnya ini.
 
Sedangkan di gambar lain terlihat, Cheon Song Yi keberatan dengan Nikita Willy yang memerankan sosoknya tersebut dalam versi Indonesia dari drama Korea ini sendiri.



Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger