Sinopsis Big Man Episode 10


Dong Suk dan Mi Ra kaget melihat Ji Hyuk dengan keadaan sehat berada di depan mata. Ji Hyuk menyapa Dong Suk, dengan berkata kalau dia sudah kembali. Dia memberitahu kalau sebelum bertemu dengan Presdir Cho maka Dong Suk harus bertemu dengan dirinya dulu. Dong Suk terkejut dengan apa yang dikatakan Ji Hyuk.
Lalu Presdir Cho masuk ke dalam restoran. Dia tahu kalau keduanya pernah terlihat bersama, tapi sekarang dia mengingatkan kalau sekarang mereka sedang menjalankan bisnis. Lalu dia menanyakan pada Ji Hyuk apakah Dong Suk akan menjual perusahaannya. Ji Hyuk menjelaskan kalau Dong Suk akan menjual perusahaan karena Dong Suk merasa kalau Ji Hyuk memang pantas jadi partnernya.
Dong Suk memberitahu kalau dia akan memutuskannya nanti. Ji Hyuk dengan kalau Dong Suk tidak punya pilihan kalau tidak menjualnya. Presdir Cho mengingatkan kalau Dong Suk harus membuat keputusan.


Saat keluar dari restoran Presdir Cho mengingatkan kalau Ji Hyuk akan kehilangan kesempatan kalau dia mengunakan perasaan dalam keadaan seperti ini. Makanya dia membiarkan Ji Hyuk memperlihatkan dirinya di depan mereka.
Ji Hyuk berpikir bagaimana kalau sampai Dong Suk tidak mau menjual. Presdir Cho yakin kalau Dong Suk akan menjualnya dengan harga yang lebih murah. Dia mengingatkan kalau semua ini sesuai dengan apa yang diinginkan Ji Hyuk dan Manager Go.
Dia menunjuk Ji Hyuk sebagai Presdir HyunSung dan dirinya adalah pemilik dari perusahaan HyunSung. Ji Hyuk setuju dengan itu. 


Saat perjalanan pulang, Dong Suk sedikit jengkel. Ternyata apa yang dilihat Mi Ra kalau dia melihat Ji Hyuk itu benar. Mi Ra menanyakan apa yang akan di lakukan Dong Suk sekarang pada Ji Hyuk. Dengan mengebu-gebu, Dong Suk mengatakan kalau ia akan membunuh Ji Hyuk. Mi Ra menyadarkan Dong Suk dengan perkataanya. Dong Suk berkata kalau apa yang ia katakan itu hanya bercanda. 


Ji Hyuk kembali ke rumah, sebelum itu dia menerima telp. Kwang Do melihat Ji Hyuk yang belum masuk rumah sambil menerima telp. Setelah itu Ji Hyuk berjalan meninggalkan rumah. Kwang Do menyuruh anak buahnya untuk mengikuti Ji Hyuk.

Saat itu juga beberapa orang  menghadang Kwang Do. Sepertinya anak buah Presdir Cho. 


Manager Do masuk ke dalam kamar Dong Suk. Dia menanyaka apa yang ingin di tanyakan Dong Suk. Dong Suk menanyakan mengapa dia harus bertemu lagi dengan Ji Hyuk. Padahal dia tidak ingin lagi bertemu dengan Ji Hyuk Lagi.  Manager Do meminta maaf.
Dong Suk marah, ini membuat dirinya frustasi. Mi Ra tahu kalau Ji Hyuk pergi ke Amerika. Dia sekarang harus mencari alasan yang lain lagi pada Mi Ra. Dia meminta Manager Do untuk tidak membuatnya malu di depan Mi Ra lagi. 

Ji Hyuk bertemu dengan Mi Ra. Mi Ra menanyakan alasan Ji Hyuk berkerja dengan pria yang berbahaya seperti Presdir Cho. Ji Hyuk rasa saat dia ada di HyunSung itu lebih berbahaya. Saat dia meninggalkan perusahaan orang-orang yang ia sayangin merasa sakit hati.
Dia ingin semuanya kembali. Ji Hyuk ingin kembali menjadi seorang presdir dan membalikan semua keadaan. Mi Ra memperingatkan Ji Hyuk untuk tidak membuat kesalahan saat menjadi presdir. Mi Ra melihat kalau Ji Hyuk kembali seperti orang yang tidak berpengalaman untuk melakukan itu.
Ji Hyuk sadar kalau dirinya itu memang tidak berpengalaman. Tapi dia tetap tidak akan menyerah. Dia melihat sekarang, dia bukan bertarung dengan dirinya sendiri. Tapi bertarung dengan orang-orang yang ada disekitarnya.
Mi Ra rasa kalau apa yang dilakukan Ji Hyuk tidak ada artinya. Ji Hyuk marah, Dia memberitahu Mi Ra kalau perusahaan itu hanya untuk kepentingan keluarga saja. Setelah itu Mi Ra tidak akan mendapatkan apa-apa. Jadi Ji Hyuk menyuruh Mi Ra lebih baik keluar dari perusahaan itu. 


Manager Do menelp Kwang Do, dia menanyakan apakah ia sudah menemukan Ji Hyuk. Dengan wajah berdarah Kwang  Do memberitahu kalau ia sudah menemukan Ji Hyuk tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, setelah itu telp di tutup. Manager Do merasa kalau ada sesuatu yang tidak beres. 


Di lapangan luas, Kwang Do dan anak buahnya sudah bersama anak buah Presdir Cho. Anak Buah itu, mengancam Kwang Do untuk tidak mendekati pria itu lagi, kalau tidak dia akan mati. Kwang Do mengerti, dia akan mati dengan cara yang paling menyakitkan. Anak buah predir Cho membakar kayu dan memperlihatkan pada Kwang Do.
***

Presdir Cho menerima laporan dari anak buahnya. Dia menyuruh anak buahnya untuk menjaga Ji Hyuk dan menjauhkannya dari bayangan dibelakangnya. Presdir Cho yang sedang main Go Stop sendirian, melihat pedulinya Dong Suk pada Ji Hyuk. Dia rasa kalau Ji Hyuk adalah orang yang bermanfaat untuk dirinya. 


Jin Ah membangunkan Dae Suk dengan teriak-teriak. Dia menanyakan dimana Dae Suk menyimpan kopi. Dae Suk yang tertidur menunjukan tempat kopi. Tapi Jin Ah tidak mau minum kopi instant, dia menyuruh Dae Suk untuk membelinya.
Dae Suk tidak mau, karena dia bukan pembantu. Ji Ah memberitahu kalau mereka berdua itu tinggal gratis sekarang dirumahnya. Dia sudah menandatangi kontrak kalau ia akan membeli rumah ini. Ji Hyuk membuka matanya. Dae Suk akhirnya mau tak mau dia pergi membelikan biji kopi. 


Dong Suk heran mengapa Manager Do memberikan informasi tentang Presdir Cho itu terlalu sedikit dan simple. Manager Do menjelaskan kalau tidak banyak orang yang tahu tentang presdir Cho. Jadi dia tidak mendapatkan banyak informasi.
Tapi dia memberitahu kalau Presdir Cho sangat tidak ingin kehilangan uangnya. Kalau sampai terjadi maka anak buahnya akan mendapatkan hukuman mati. Dong Suk melihat kalau ini caranya, setelah mereka melakukan cara pada Ji Hyuk. Dia pikir kalau dia bisa membunuh Ji Hyuk dengan cara ini. 


Predir Cho menemui Ji Hyuk dan Manager Gu. Dia menyuruh mereka untuk mengambil orang – orang busuk yang ada di dalam HyunSung, setelah itu dia akan menyelesaikan sisanya. Dia memperingatkan kalau ia tidak ingin mengalami kerugian. Jadi dia meminta mereka berdua untuk berhati-hati. Ji Hyuk dan Manager Gu saling berpandangan. 


Ketua Kang tak percaya kalau Ji Hyuk kembali, yang ia tahu kalau Ji Hyuk sudah pergi ke luarnegeri. Dong Suk mengatakan kalau itu tidak penting, yang paling pentint Ji Hyuk sekarang berkerja untuk predir Cho. Ketua Kang marah, karena anaknya tidak mau menjual perusahaan.
Dia mengingatkan kalau bank sudah meminta mereka untuk mengembalikan pinjaman. Dong Suk memiliki ide kalau ia akan menjual pada Dae Sam dengan mendekati Myung So. Ketua Kang juga mengingatkan Dong Suk, kalau Ji Hyuk adalah orang yang bisa membuat keadaan perusahaan HyunSung menjadi lebih baik.
Ketua Kang memberitahu kalau selama 3 bulan, Ji Hyuk sudah berkerja lebih baik dibanding dirinya yang sudah berkerja 5 tahun di perusahaan. Dong Suk binggung apa yang seharusnya dia lakukan. Ketua Kang menyadari kalau dia yang sudah membawa Ji Hyuk ke dalam perusahaan. 


Ji Hyuk dan Manager Gu berdiri di depan gedung HyunSung. Manager Gu memberitahu kalau selain jaksa yang ditakuti perusahaan adalah audit, karena mereka akan ketahuan kalau mereka melakukan Kongkalikong.
Kalau sampai mereka mendapatkan bukti kalau mereka melakukan  kecurangan itu, maka mereka berdua dapat mengambil HyunSung. Ji Hyuk senang sekali dengan pemikiran Manager Gu. 


Mereka berdua bertemu dengan si Manager Choi. Tapi Manager Choi rasa dia tidak bisa membantunya, dia bukan orang yang berada dekat dengan seorang direktor. Dia juga tidak yakin kalau mereka bisa membeli perusahaan dan berkerja kembali di HyunSung.
Manager Gu yang mendengar Ji Hyuk direndahkan meningatkan kalau Ji Hyuk yang membuat perusahaan yang jatuh naik lagi dan Manager Choi juga dimaafkan karena ia menerima suap. Ji Hyuk memohon supaya Manager Choi bisa membantunya. Tapi Manager Choi tetap tidak bisa memberikan informasi apapu pada mereka.
Setelah ia pergi, Ji Hyuk pikir tidak ada cara lain lagi. Mereka harus mencari bukti itu sendiri. 


Dong Suk menelp Presdir Cho. Dia meyakinkan kalau HyunSung akan tetap ia jual. Tapi Predir Cho menanyakan apakah sebenarnya alasan dari penjualan itu. Dong Suk tidak memberikan jawaban. Dia hanya ingin Presdri Cho memperlihatkan dirinya kalau ia punya uang tunai.
Presdir Cho mengerti, mereka punya perjanjian untuk menjual rumah bersama. Dia akan bertemu lagi dengan Dong Suk nanti. Setelah menutup telpnya, senyum sinis Dong Suk terlihat. Sepertinya dia punya rencana lain. 


Ketua Kang marah karena orang yang dibawa Dong Suk dan akan dinikahinya adalah Mi Ra. Dia mengingatkan kalau dia adalah pewaris dari Hyun Sung. Dong Suk menjelasakan kalau dia sudah lama menjalin hubungan dengan Mi Ra.
Mi Ra kaget karena Dong Suk membawa dirinya ke hadapan orang tua Dong Suk tanpa dibicarakan lebih dulu. Dia hanya bisa diam seribu bahasa. Dia menginginkan orang tuanya menyetujui pernikahan dirinya.
Ketua Kang tidak suka dengan hal itu. Dia sekarang tidak mau menganggap Dong Suk dan Jin Ah sebagai anaknya. Dia mengusir Dong Suk pergi dan lebih baik tinggal dengan wanita pilihannya saja. Setelah ayahnya pergi, sang ibu hanya menatap dengan tatapan sedih. 


Dong Suk memeluk Mi Ra. Dia tidak ingin  Mi Ra melihat sesuatu yang buruk di depannya. Sekarang, dia merasa kalau Mi Ra adalah salah satu jantungnya juga. 


Ayah Dong Suk tak percaya kalau anaknya bisa berpacaran dengan anak mantan sopir mereka dulu. Dia heran apakah tidak ada wanita lain selain dia. Istrinya meminta suaminya untuk menyetujui pernikahan itu. Mereka tidak bisa membuat Dong Suk sakit lagi.
Dia yakin kalau Dong Suk akan bosa dengan Mi Ra. Saat itu dia akan membuangnya seperti mereka membuang Ji Hyuk. Suaminya mendengar perkataan istrinya, melihat kalau dia seperti sesuatu yang merambat dan menakutkan. 


Ji Hyuk memberikan uang depositnya pada paman yang ada di pasar. Dia ingin  membantu orang – orang yang putus asa karena mereka harus digusur. Lalu dia mendengar cerita kalau semua pedagang tidak bisa memulai dagang lagi sekarang mereka hanya bisa menungu bank yang menagih pinjaman mereka. Ji Hyuk berjanji kalau ia akan mengembalikan semuanya. 


Ji Hyuk dan manager Gu mencari-cari orang yang akan melakukan perjanjian rahasia. Semua orang yang dilihat Ji Hyuk bukan orang yang mereka cari. Sampai salah satu orang bagian pembelian barang, berjalan tanpa membawa mobil.
Mereka berdua mengikuti kemana pria itu pergi. Ji Hyuk yakin kalau pria itu yang akan melakukan perjanjian. Sampai mereka ketempat pria datangi, mereka di hadang oleh pria besar di depan pintu. Keduanya kaget, tapi pria sangar itu malah menanyakan apakah mereka ingin pijat. Keduanya hanya bisa benggong. Ternyata mereka salah. 


Dong Suk bertemu dengan Myung Do, dia memberikan penjualan perusaahan pada Dae Sam. Myung Do menyetujui itu, dia akan menyakinkan sang ayah tentang pernjualan ini. Dong Suk tersenyum, dia meminta Myung Do menyimpan rahasia tentang perjanjian ini sebelum di tanda tangani. 


Ji Hyuk dan Manager Gu duduk sambil minum-minum. Manager Gu mengeluh kalau mereka sampai kehilang bukti, maka mereka harus menunggu sampai bulan depan lagi. Tiba-tiba mata Ji Hyuk melihat seseorang yang berjalan didepannya.
Manager Choi berjalan sambil menelp. Dia melihat kalau dia sudah mendapatkan orang yang akan dijadikan bukti dari perjanjian rahasia itu. Dia sadar sekarang, selama ini Manager Choi tidak pernah membelikan mereka minum. Tapi kemarin dia yang membayar mereka minum. 


Keduanya mengikuti Manager Choi masuk ke dalam sebuah rumah, sambil melihat sekeliling. Setelah itu, datang dari orang Dae Sam, Kang Sang Food. Manager Gu mengenal satu orang lagi bernama Park You Chul berasal dari Yi Ban Grup. 


Mi Ra bertemu dengan ibu Dong Suk. Dia terlihat tegang bertemu tanpa ada Dong Suk. Ibu Dong Suk berterimakasih pada Mi Ra karena membuat Dong Suk jadi lebih stabil. Dia memberitahu kalau pernikahan itu bukan satu hal yang mudah di kedepannya, jadi dia meminta Mi Ra untuk memikirkannya lagi. Mi Ra mengerti dengan apa yang dikatakan ibu Dong Suk. 


Manager Gu memberikan tips pada  seorang pengantar Jajangmyeon, sementara yang mengantar adalah anak buah dari Presdir Cho. Dia mengantar ke dalam, sambil melihat keadaan di dalam. Ji Hyuk meminta pelayan itu memberitahu bosnya kalau mangkuknya hilang.
Sementara di dalam ruangan. Manager Choi sedang berbicara dengan orang-orang yang ada di dalam sambil makan Jajangmyeon. Mereka tidak tahu kalau di bawah piring mereka ada alat perekam suara. 


Ibu Mi Ra datang ke rumah, dia kaget melihat Hae Ra ada di rumah Mi ra bukan pergi ke australia. Dae Suk yang sedang makan bersama juga ikut panik. Sang ibu memukul Hae Ra yang membohongi dirinya, Hae Ra yang merasa kesakitan. Memberikan alasan kalau dia tidak pergi ke australia karena Dae Suk yang sudah menghabiskan uangnya.
Dae Suk menahan ibu Mi Ra yang sudah mengambil gagang sapu. Dia mengatakan kalau ia datang hanya membawakan Mi Ra daging saja. Ibu Mi Ra semakin marah, dia pikir Dae Suk membelikan semua uang anaknya itu dengan daging.
Mi Ra yang baru sampai di rumah melihat ibunya datang dan mengejar Dae Suk sambil membawa sapu. Dae Suk berlari meminta Mi Ra untuk menjelaskan pada ibunya. Mi Ra menahan ibunya yang akan mengejar Dae Suk 



 Di kantor Predir Choi. Manager Gu mengambil alat perekam yang merekam tempel. Dia mendengarkan percakapan mereka semua dalam menentukan harga. Manager Gu mengatakan kalau ia sudah mendapatkan bukti. Ji Hyuk terlihat bahagia, matanya seperti terharu kalau dia berhasil menjalankan misi ini sendiri.
 

Mi Ra memberitahu ibunya kalau ia akan menikah dengan Dong Suk. Ibunya agak kaget, dia tak menyangka kalau Mi Ra sudah mengambil keputusan ini. Hae Ra senang, tapi dia melihat ibunya yang sedikit khawatir. Padahal kalau mereka menikah sang ibu tidak harus menyetir bus lagi.
Ibunya tidak bisa menghalangi keinginan  anaknya, karena dia sudah bisa tinggal sendiri. Tapi dia menanyakan apakah dengan menikah nanti, Mi Ra akan lebih senang dibanding sekarang. Mi Ra memikirkan pertanyaan dari ibunya. 


Ji Hyuk dan Manager Gu menunjukan bukti kalau ada perjanjian rahasia di perusahan HyunSung.  Presdir Cho mendengarkan percakapan itu. Dia marah karena apa yang mereka lakukan tidak dipikirkan dulu. Kalau sampai ini mereka berikan maka mereka akan ditangkap karena merekam secara ilegal.
Presdir Cho meminta mereka untuk mendapatkan salah satu saksi kalau HyunSung melakukan suatu perjanjian khusus. Dia mengingatkan kembali kalau dia tidak mau mengalami kerugian. Ji Hyuk berpikir sambil melihat ke arah anak buah presdir Cho. 



 Ibu Mi Ra duduk sendirian di ruang makan. Dia teringat saat bertemu dengan Ketua Kang. Dia menanyakan mengapa suaminya dituduh mengelapkan uang perusahaan. Padahal ia yakin kalau suaminya tidak bersalah.
Ketua Kang mengatakan kalau itu bukan masalah karena suamianya sudah meninggal dan tidak ditahan. Ibu Mi Ra masih tidak terima, mengapa suaminya sudah meninggal dan mendapat tuduhan itu. Ketua Kang mengetahui kalau Ibu Mi Ra tidak memiliki surat rekomendasi.
Maka ia menawarkan diri supaya, HyunSung yang akan membayai itu semua. Bahkan anaknya bisa langsung berkerja di perusahaan. Ibu Mi tak bisa berbuat apa-apa. Ibu Mi Ra meminum Soju saat teringat kembali saat sang suami meninggal dan di tuduh mengelapkan dana perusahaan.


Ji Hyuk dan Manager Gu bertemu dengan Manage Choi kembali. Mereka meminta ia menjadi saksi. Manager Choi pikir dia tidak akan mengkhianati perusahaan. Manager Gu merayu kalau mereka dulu adalah rekan kerja yang setia.
Manager Choi tidak mau melakukan itu, nanti dia akan dipecat. Setelah dipecat anak dan istrinya akan tinggal di jalan. Ji Hyuk membujuk Manager Choi kalau ia bisa membeli HyunSung maka manager Choi akan mendapatkan posisi yang baik. Manager Choi meminta Ji Hyuk untuk tidak memikirkan itu terlalu terburu-buru.
Lalu dia pergi meminta mereka untuk tidak menghubunginya lagi. Lagi pula dia akan pergi liburan malam ini jadi dia tidak bisa menerima telp. Ji Hyuk memohon tapi tetap saja Manager Choi teguh pada pendiriann. 


Manager Gu mendapatkan telp dari Jung Su, sekertaris di HyunSung dia memberitahu kalau ia sudah memberikan draft kontrak penjualan HyunSung pada Dae Sam. Dan penandatangan kontrak akan di tanda tangani nanti malam.
Ji Hyuk tak menyangka kalau ia akan kehilangan perjanjian kontrak itu. Dia tidak ingin semua orang yang ada di pasar tidak mendapatkan uang kompensasi. Manager Gu seperti pasrah, dia mengingatkan kalau Presdir Cho adalah orang yang menakutkan.
Manager Gu meminta Ji Hyuk untuk tidak memikirkan masalah orang yang ada di pasar, tapi dia lebih baik memikirkan tentang dirinya sendiri dulu. Lalu dia pergi untuk mencari cara supaya perjanjian itu tidak terjadi. 



 Manager Gu bertemu dengan Mi Ra. Dia ingin meminta bantuan dari Mi Ra. Tapi Mi Ra rasa kalau Ji Hyuk tidak perlu kembali lagi ke HyunSung karena sudah pasti dia akan kalah. Manager Gu memberitahu alasan Ji Hyuk ingin mengambil perusahaan adalah karena teman-temannya di pasar.
Kalau sampai HyunSung diambil oleh Dae Sam maka orang yang ada dipasar tidak akan mendapat ganti rugi dengan harga yang sepadan. Salah satu orang yang ada pasar sampai bunuh diri karena kejadian ini. Mi Ra terlihat sedih mendengar alasan Ji Hyuk seperti ini.


Mi Ra memberanikan diri ke ruangan Manager Do. Dia mencari data yang diinginkan Manager Gu. Saat itu Manager Do yang sedang berada di lift mendapatkan pesan dari komputernya kalau komputernya sudah di hack.
Dia berlari untuk sampai ke ruangannya melalui tangga darurat. Sampai sana dia tidak melihat ada orang. Mi Ra sudah berjalan ke lift dengan membawa biodata Manager Gu. Dia panik memegang tasnya yang berisi bukti untuk Manager Gu. 


Saat di Lobby, Manager Do berhasil bertemu dengan Mi Ra. Dia ingin Mi Ra mengambilkan apa yang diambil dari komputernya. Datanglah Dong Suk, dia mengajak Mi Ra pergi. Manager Do mencoba mencegah dan memberitahu Dong Suk.
Tapi Dong Suk yang tidak suka dengan manager Do, meminta ia berbicara nanti saja dengan Mi Ra. Dia sekarang sedang buru-buru. Mi Ra dengan wajah tertunduk mengikuti Dong Suk menghindari tatapan manager Do. 


Dong Suk membawa Mi Ra mencoba pakaian pengantin. Saat mencoba pakaian yang pertama, Mi Ra mendapatkan pesan dari Manager Gu. Akhirnya dia meminta Dong Suk menunggu karena dia akan mencoba gaun yang lain.
Setelah berganti gaun, Mi Ra keluar dari toko. Dia berlari ke tempat Manager Gu, setelah memberikan itu dia kembali berlari. Manager Gu berterima kasih karena Mi Ra sudah membantunya.

Dong Suk merasa kalau Mi Ra sudah terlalu lama berganti pakaian. Dia mencoba membuka bilik pengantin. Pintu langsung terbuka, dia tersenyum melihat Mi Ra yang lebih cantik mengunakan gaun yang ini. Lalu dia menanyakan mengapa Mi Ra lama sekali berganti pakaian.
Pemilik bridal menjelaskan kalau ia harus mengecilkan sedikit gaunya. Dong Suk meminta Mi Ra berputar. Saat itu dia melihat ada noda di bagian bawah gaun. Sepertinya dia mulai mencurigai Mi Ra. 



Ji Hyuk dan Manager Gu bisa mencegah Manager Choi pergi. Manager Gu memberikan data yang ia miliki, apa saja yang sudah diperbuat Manager Choi. Dia hanya ingin Manager Choi itu bisa membantunya.
Manager Choi hanya terdiam, dia tidak ingin anak dan istrinya tahu dengan apa yang ia kerjakan. Ji Hyuk melihat kertas itu, dia merobek kertas itu. Dia rasa kalau ia membawa bukti ini, mereka seperti mengancam mereka.
Ji Hyuk membiarkan Manager Choi pergi, dia tidak ingin membuat keluarga orang hancur karena masalah ini. Walaupun mereka sedang dalam keadaan buntu, mereka tidak boleh membuat sebuah keluarga hancur. 



Dia dalam mobil, Ji Hyuk dan Manager Gu sudah pasrah kalau mereka membiarkan HyunSung diambil oleh Dae Sam. Lalu mereka akan pergi ke tempat Presdir Cho. Tiba-tiba Manager Choi berdiri di depan mobil mereka.
Mobil berhenti, Ji Hyuk kaget apa yang dilakukan Manager Choi di depan mobil mereka.  Dengan tangan di taruh didadanya. Manager Choi berteriak, kalau dia berjanji presdirnya adalah Kim Ji Hyuk. Kedua tertawa dan tersenyum melihat kelakuan Manager Choi.


Penandatangan kontrak penjualan terjadi. Saat akan penandatangan yang kedua kalinya. Presdir Choi menelp, dia menanyakan kapan Dong Suk akan melakukan penandatangan kontrak. Dia menawarkan membeli seharga 400 milliar Won.
Dong Suk tidak mau menerimanya. Dia sudah membuat kesepakatan dengan Dae Sum. Presdir Cho memberitahu kalau dia sudah memiliki bukti dan saksi kalau Dong Suk sedang melakukan kolusi. Dia sekarang bisa mengajukan semua itu pada komisi perdagangan. Dong Suk tidak bisa berkutik lagi.


Akhirnya Dong Suk mengaku kalah, dia menyuruh Presdir Choi datang besok. Ji Hyuk, Manager Choi saling berpelukan, apa yang ia kerjakan ternyata tidak sia-sia. Mereka senang, HyunSung bisa mereka dapatkan kembali. 


Ji Hyuk membawa kabar baik pada semua pedagang di pasar kalau ia sudah mendapatkan Hyun Sun kembali. Para pedagang bersorak mendengar berita itu. Dia senang karena Ji Hyuk akan jadi Predir lagi. Ji Hyuk berterimakasih pada semuanya yang telah percaya dan menunggunya. 


Jin Ah belajar masak membuat kimbap dan sandwich. Saat akan menyuapi kepada Jin Hyuk. Ji Hyuk melihat tangan Jin Ah yang banyak plester. Dia membantu memasang kembali plester dengan benar.
Saat itu Jin Ah menatap Ji Hyuk dengan tatapan penuh cinta. Setelah memasangkan itu semua. Ji Hyuk meminta Jin Ah untuk tidak masak lagi. Jin Ah yang masih kanak-kanak, menganggap plester yang dipasang Ji Hyuk sebagai cincin lalu dia mengecup plester itu. 


Manager Do memberitahu kalau Mi Ra yang sudah mengambil data Manager Choi. Dong Suk bertanya kapan Mi Ra mengambilnya. Manager Do berkata saat dia bertemu dengan Dong Suk di lobby. Dong Suk teringat saat dia melihat ada noda di gaun pengantin Mi Ra. 


Ji Hyuk dan Presdir Choi datang ke HyunSung. Mereka akan melakukan pendatangan. Dong Suk masuk bersama Manager Do. Dia tidak menginginkan uang yang ditawarkan oleh Presdir Cho. Dia tahu kalau semua properti Predir Choi laku semua tapi dia mendapatkan kerugian dalam prosesnya.

Presdir Choi terdiam, dia melirik kepada Ji Hyuk. Ji Hyuk panik, dia takut kalau HyunSung tidak jatuh ketangannya. Dong Suk tersenyum, dia seperti merasa menang melawan Ji Hyuk dan Presdir Choi. 

Bersambung ke episode 11

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger