[INDEX] Sinopsis Big Man Episode 1 – 16


Ji Hyuk memiliki wajah seperti seorang penjahat, maka dia selalu saja di kaitkan dengan semua tindakan kriminal. Dia tidak memiliki ayah dan ibu, selama ini dia tinggal di panti asuhan dan besar di sebuah pasar.
Dia membantu bibi Dal Sook yang sudah dia anggap sebagai ibunya. Dia juga memiliki teman bernama Dae Suk yang selalu ada dan mendukung Ji Hyuk. Sampai suatu hari Kwang Do musuh bebuyutan Ji Hyuk membuat dirinya koma.
Tapi beberapa kali Ji Hyuk nyaris mati, dia tetap bisa hidup lagi. Tapi ketika dia bangun, Ji Hyuk sudah menjadi bagian dari keluarga Kang, tapi ternyata semuanya hanya pura-pura karena seharusnya jantung miliknya itu dipindahkan secara paksa pada Dong Suk.
Saat itulah kepolosan Ji Hyuk digunakan oleh keluarga Kang untuk membuat mereka terlihat baik di masyarakat. Termasuk keluarga Kang, Dong Suk yang bisa hidup kembali dan Nyonya Kang. Ji Hyuk mendapat dukungan dari Jin Ah adik dari Dong Suk yang menentang semua trik kotor yang dibuat oleh keluarganya sendiri.
Ada juga Mi Ra sebagai pacar dari Dong Suk dan akan menjadi bagian dari keluarga Kang. Tapi dia menaruh hati pada Ji Hyuk karena di tugaskan untuk menjadi asistent Ji Hyuk saat Dong Suk sedang Koma. Semua Trik kotor keluarga Kang juga di buat oleh Manager Do yang berkerja seperti robot mengikuti semua perintah ketua Kang.
Banyak trik dan gimana akhirnya Ji Hyuk mengetahui kalau dia hanya peralat oleh keluarga Kang. Kalau yang mau jadi pemimpin perusahaan atau apapun harus liat drama ini.
Sinopsis Big Man Episode 1

Sinopsis Big Man Episode 2

Sinopsis Big Man Episode 3
Sinopsis Big Man Episode 4
Sinopsis Big Man Episode 5
Sinopsis Big Man Episode 6
Sinopsis Big Man Episode 7
Sinopsis Big Man Episode 8
Sinopsis Big Man Episode 9
Sinopsis Big Man Episode 10
Sinopsis Big Man Episode 11 Part 1 Part 2
Sinopsis Big Man Episode 12 Part 1 Part 2
Sinopsis Big Man Episode 13 Part 1 Part 2 
Sinopsis Big Man Episode 14Part 1 Part 2 
Sinopsis Big Man Episode 15 Part 1 Part 2 
Sinopsis Big Man Episode 16 Part 1 Part 2
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger