[INDEX] Sinopsis Witch Love Episode 1 – 16


Ji Yeon seorang reporter paling handal di majalah Trouble Maker, hampir semua berita yang diangkat bisa membuat orang jadi kaget.  Makanya dia itu seperti penyihir yang bisa mendapatkan berita apa saja dan kapan saja. Tapi sayang, dia punya rasa kecewa mendalam dalam hal cinta.
Dia di tinggal pergi oleh Shi Hoon yang bekerja sebagai photographer di luar negeri. Saat di hari pernikahannya Shi Hoon tidak datang. Selama 6 tahun itu, dia mencoba lebih giat berkerja untuk melupakan semua kenangan buruk itu.
Dong Ha seorang pria muda berumur 25 tahun, yang sangat penyayang dan ramah. Walaupun hidup menderita karena harus diusir dari rumahnya, dia tetap ramah dan suka menolong semua orang. Tapi dalam hal cinta dia belum bisa melupakan mantan pacarnya yang sudah meninggal.
Tak sengaja mereka bertemu karena Ji Yeon mengambil sepeda yang akan Dong Ha berikan pada anak-anak tempat ia berkerja sebagai Part Timer. Ji Yeon terlihat wanita yang sangat kasar dalam hal omongan sementara Dong Ha sangat penyayang pada anak-anak.
Mereka juga di pertemukan dengan rumah yang saling berhadapan, karena Dong Ha diusir dari rumah sewaannya dia harus tinggal di rumah Soo Chul. Cerita sedih, senang, terhadu dan lucu terjadi disini. Tapi saat mereka sudah dekat datanglah Shi Hoon, pacar lama Ji Yeon.
Semakin banyak konflik, semakin seru dan semakin ada yang juga tersakiti.

Sinopsis Witch Love Episode 1
Sinopsis Witch Love Episode 2
Sinopsis Witch Love Episode 3
Sinopsis Witch Love Episode 4
Sinopsis Witch Love Episode 5
Sinopsis Witch Love Episode 6
Sinopsis Witch Love Episode 7
Sinopsis Witch Love Episode 8
Sinopsis Witch Love Episode 9
Sinopsis Witch Love Episode 10
Sinopsis Witch Love Episode 11
Sinopsis Witch Love Episode 12
Sinopsis Witch Love Episode 13
Sinopsis Witch Love Episode 14
Sinopsis Witch Love Episode 15
Sinopsis Witch Love Episode 16

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger