Sinopsis Big Man Episode 11 Part 1


Perusahaan HyunSung dinyatakan bangkrut. Dengan begitu Ji Hyuk dan Presdir Cho tidak bisa mengambil alih perusahaan. Dong Suk menyindir kalau Presdir Cho sudah menjual cepat semua propertinya dengan harga murah, tapi ternyata dia tidak mendapatkan hasil. 


Bibi Dal Sook dan paman sedang makan di warung tenda, mereka melihat berita tentang kebangkrutan HyunSung. Mereka tak percaya kalau perusahaan sebesar HyunSung bangkrut karena belum bisa mengembalikan hutang pada bank. Mereka berdua pun panik. 


Presdir Cho mendapat berita dari anak buahnya, kalau semua yang dikatakan Dong Suk itu benar. Dia melihat sinis pada Dong Suk, berarti saham yang ada di HyunSung pun tidak ada guna. Dia terlihat kesal sekali.
Ji Hyuk kaget dan panik, dia kesal karena semua yang sudah dia impikan gagal di depan mata. Dia menuduh Dong Suk mengunakan trik yang kotor dalam hal ini. Dong Suk merasa kalau Ji Hyuk lah yang dari awal mengunakan trik kotor. Dia mengejek Ji Hyuk juga melakukan tindakan korupsi. 

Ji Hyuk berlutut di depan Presdir Cho, dia meminta kesempatan satu kali lagi. Presdir Cho memberikan kesempatan satu kali lagi, tapi dia meminta Ji Hyuk untuk menandatangani semua asuransi. Ji Hyuk teringat dengan kejadian seorang pria yang jatuh tepat di atas mobil.

Presdir Cho tidak menginginkan Ji Hyuk untuk membayar asuransi, tapi dia hanya ingin membayar semuanya dengan nyawa. Dia menyuruh Ji Hyuk mengisi semua data dan menandatanganinya. Ji Hyuk berpikir keras, kalau ia gagal nasibnya akan seperti pria itu dan mati. 



Ketua Kang marah atas tindakan Dong Suk yang membuat HyunSung menjadi bangkrut. Dia berkata kalau semua itu akan berimbas pada semua perusahaan. Bahkan kantor pusat juga akan mengalami bahaya dengan berita kebangkrutan HyunSung.
Dong Suk menjelaskan kalau ia tidak ada pilihan lain, Presdir Cho sudah mengetahui tentang persengkongkolan mereka dan mereka tetap akan membayar denda.
Ketua Kang mengira kalau Dong Sung tidak mau menjual pada Presdir Cho karena ada Ji Hyuk. Dong Suk pikir kalau ia tidak ada masalah dengan kedatangan Ji Hyuk kembali. Sekarang dia akan membayar semua tagihan dan memiliki rencana lain untuk perusahaan Hyunsung. 


Dengan bergetar, Ji Hyuk memberikan cap jempol untuk semua asuransi yang diinginkan Presdir Cho. Lalu Presdir Cho menyuruh Ji Hyuk pergi. Ji Hyuk binggung, dia menanyakan apa yang harus ia lakukan sekarang.
Presdir Cho memberikan pilihan, Ji Hyuk bertahan dan mengembalikan semua uangnya atau membayar semua uangnya dengan nyawa. *horor abis* 


Ketika pulang ke rumah, sebuah mobil melaju kencang di belakang Ji Hyuk. Ji Hyuk berhasil menghindar dan jatuh. Lalu Mobil itu memutar balik, Ji Hyuk belum bisa berdiri ketika mobil itu sudah melaju kearahnya.
Ji Hyuk hanya bisa menutup mukanya, saat itu mobil berhenti tepat di depan badannya. Dia melihat wajah dari pengemudi. Dia adalah anak buah dari presdir Cho. Sepertinya anak buahnya memberikan peringatan kalau Predir Cho tidak main-main dengan ancamannya. 


Dong Suk menanyakan keadaan Ji Hyuk pada Manager Do. Manager Do menjelaskan dengan keadaan seperti ini maka Presdir Cho tidak akan membiarkan Ji Hyuk lolos dari tangannya. Dong Suk seperti tersenyum.
Lalu Dia menanyakan siapa sebenarnya yang membeberkan kebocoran dari persekongkolan mereka terhadap Presdir Cho. Manager Do menegaskan kalau itu semua kesalahan Mi Ra. Dong Suk menyuruh Manager Do untuk melakuan rapat supaya bisa diketahui siapa yang salah. 


Mereka semua melakukan rapat.
Manage Do menegaskan kalau ada orang dalam yang sengaja membocorkan rahasia mereka. Dengan tiba-tiba Dong Suk mengatakan kalau So Mi Ra lah yang melakukan tindakan itu. Mi Ra kaget bukan main dengan perkataan Dong Suk.
Dong Suk memberitahu kalau Mi Ra lah yang memberitahu informasi pada Ji Hyuk, jadi mulai sekarang dia tidak mau ada masalah seperti ini lalu keluar dari ruangan. Manager Do pun menegaskan kalau Mi Ra sekarang berkerja sendiri dan tidak masuk ke dalam anggota FB team lagi. 


Mi Ra berlari mengejar Dong Suk, dia mengatakan kalau ia akan bertanggung jawab dengan semua perbuatan yang membuat perusahaan dalam bahaya. Dong Suk memegang pundak  Mi Ra, dia mengatakan Mi Ra bukan lagi pegawai perusahaan tapi dia adalah pemilik dari perusahaan. Lalu dia tersenyum sinis, Mi Ra binggung dengan maksud dari perkataan Dong Suk. 


Semua pedagang pasar dari ke warung tenda bibi Dal Sook, mereka marah pada Ji Hyuk yang tidak menjadi presdir, dengan begitu mereka tidak akan mendapatkan ganti rugi. Bibi Dal Sook meminta semua untuk tidak menyalahkan Ji Hyuk, dia rasa Ji Hyuk sudah berusaha sekuat tenaga.
Bibi yang ada disana marah, karena Bibi Dal Sook membelanya padahal ia sendiri sudah kehilangan tokonya. Paman itu menyalahkan semuanya, karena bisa percaya dengan Ji Hyuk seorang preman pasar yang tiba-tiba di tunjuk jadi Presdir. Tapi sekarang Ji Hyuk kembali menjadi bagian warga rendahan seperti mereka lagi.
Ji Hyuk hanya terdiam, dia seperti sedang memikirkan apa yang harus dilakukan sekarang. 


Ji Hyuk bertemu dengan Manager Gu dan pegawai di bidang pengantar barang. Sang pegawai meminta bantuan pada Ji Hyuk untuk menyelamatkan perusahaan. Ji Hyuk pikir dia sekarang tidak bisa berbuat  apa-apa dengan perusahaan HyunSung yang sudah bangkrut.
Manager Gu memberitahu kalau mereka harus masuk kebagian pengurus dari HyunSung yang akan membuat HyunSung kembali bangkit. Pegawai itu membenarkan, dia tahu kalau Dong Suk tidak ingin menyelamatkan perusahaan.
Dia memberitahu kalau Dong Suk dan atasan mereka hanya akan membuat keuntungan untuk dirinya sendiri. Dia menyakinkan kalau Ji Hyuk bisa membuat perusahaan dan semuanya selamat dari kebangkrutan.
Ji Hyuk seperti belum memiliki keputusan, dia berkata kalau dia akan mendoakan semua orang yang sudah mengalami kerugian karena ulahnya. Keduanya seperti tahu kalau Ji Hyuk sedang dalam keadaan pasrah dan binggung. 


Saat pulang kerumah, Mi Ra memanggil Ji Hyuk. Dia sudah mendengar keadaan orang – orang di pasar. Mi Ra menyakinkan kalau Ji Hyuk yang bisa membantu mereka. Ji Hyuk pasrah, dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
Mi Ra mengingatkan kalau Ji Hyuk memiliki semangat. Ji Hyuk punya semangat saat ia membantu orang-orang yang ada di pasar. Ji Hyuk menatap Mi Ra yang memberikan semangat untuk menyelamatkan orang-orang di pasar. 


Ji Hyuk membantu Bibi Dal Sook, dia menanyakan kalau mereka satu kelas dan dirinya menjadi ketua kelas, apakah bibi Dal Sook akan mematuhi dan mempercayainya. Bibi Dal Sook mengetahui ada suatu rencana yang dipikirkan oleh anaknya itu. Ji Hyuk menegaskan kalau ia akan mengambil HyunSung kembali.
Bibi Dal Sook menduga kalau semua itu dilakukan karena ada rasa ingin balas dendam. Menurutnya itu sudah tidak mungkin lagi. Ji Hyuk mengatakan kalau ia akan berkerja sama dengan orang – orang yang akan membuat HyunSung kembali bangkit. 


Ji Hyuk bertemu dengan Presdir Cho, dia memberitahu kalau ia akan mengembalikan HyunSung distribution. Dia akan mengembalikan keadaan bangkrut. Lalu dia meminta Predir Cho untuk bersabar dengan hasil yang akan dia dapatkan.
Presdir Cho setuju, tapi dia memperingatkan kalau dia tidak bisa menunggu lama dengan hasil yang akan didapatkan oleh Ji  Hyuk. Dia mengingatkan kalau semua akan dibayar dengan tubuhnya. Ji Hyuk mengerti.
Setelah Ji Hyuk keluar, Presdir Cho bergumam sendiri. Dia sadar kalau Ji Hyuk adalah seorang preman yang mengetahui kalau tubuhnya akan menjadi taruhan. 


Manager Gu datang dengan terburu-buru. Dia melihat Ji Hyuk yang menunggunya. Dia bertanya mengapa Ji Hyuk bisa cepat berubah pikiran. Ji Hyuk menegaskan kembali kalau dia akan mengambil alih perusahan HyunSung kembali.
Semua yang ia kerjakan sudah membuat orang – orang yang ada di pasar menjadi rugi. Dia akan membuat semua orang bahagia. Manager Gu tersenyum, dia tahu kalau Ji Hyuk akan melakuan itu. Ji Hyuk seperti sedang memikirkan sesuatu setelah itu. Mereka akhirnya pergi bersama. 


Kepala bagian Distribusi menyarankan mereka untuk melakuan Demo untuk mendapatkan gaji mereka. Salah seorang pegawai merasa itu tidak akan membuat mereka mendapatkan gaji dengan cara berdemo. Sebelum terjadi perdebatanManager Gu dan Ji Hyuk datang. Ji Hyuk mengatakan kalau dia akan menjadi pengurus resmi HyunSung distribusi. 

Ada Pegawai yang tidak suka dengan kedatangan Ji Hyun mengingatkan kalau Ji Hyuk pernah terkena kasus penipuan.Ji Hyuk yang menegaskan, kalau saat itu dia tidak memiliki uang yang banyak. Jadi apakah masuk akan kalau dia melakukan penipuan. 


Dong Suk mengadakan pertemuan dengan Myung Do. Dia akan membuat tabungan rahasia keuntungan perusahan. Mereka akan mengambil setengah dari keuntungan. Myung Do mengerti dengan begitu, walaupun mereka bangkrut tapi tetap memiliki tabungan.
Mi Ra datang membawa berkas, dia mendengar percakapan mereka. Myung Do yang tidak yakin kalau kejahatan mereka tidak akan di ketahui. Dong Suk mengatakan itu bisa diatur dengan menunjuk Presdir yang sudah meninggal bertanggung jawab dengan apa yang mereka perbuat.
Myung Do mengerti, dengan begitu mereka akan melimpahkan kesalahan mereka kepada orang yang sudah meninggal. Mi Ra yang mendengar itu kaget dengan pernyataan Myung Do. 


Ketika sudah berada diluar, dia teringat dengan perkataan Dong Suk. Dia memberitahu kalau ayahnya meninggal dengan dakwaan sebagai orang yang mengelapkan uang. Dia yakin kalau sebenarnya ayahnya tak bersalah. Tapi orang – orang yang dibagian atas yang membuat sang ayah mendapat tuduhan itu. 


Semua orang di bagian distribusi melakukan rapat kecil, mereka membahas Ji Hyuk yang akan menjadi pengurus resmi. Manager Gu tidak sabar, dia merasa kalau dia yang butuh bantuan mereka. Padahal mereka yang meminta bantuan mereka.
Akhirnya ketua bagian Distribusi, menyetujui Ji Hyuk yang menjadi perngurus resmi mereka. Dia ingin Ji Hyuk melindungi mereka dan membangun perusahaan. Semua bertepuk tangan, Ji Hyuk berterimakasih dan akan berusaha. Salah satu pegawai tidak suka dengan kedatangan J Hyuk. 


Setelah mereka selesai berbicara, Ketua bag. Distribusi mengajak Ji Hyuk minum bersama. Awalnya Ji Hyuk menolak tapi dia akhirnya menyetujuinya. Lalu Pegawai yang tidak suka pada Ji Hyuk, diam-diam mengambil foto Ji Hyuk dari kejauhan. 


Dong Suk melihat hasil foto yang dikirim oleh pegawai itu, dia heran mengapa Ji Hyuk ada di bagian distribusi barang. Manager Do menjelaskan menurut informan yang ada di Distribusi, Ji Hyuk akan menjadi pengurus resmi dibandingan Dong Suk. Dong Suk tersenyum sinis mendengar berita itu. 


Mi Ra mencari-cari berita tentang ayahnya di internet. Sang ayah diberitakan meninggal pada tanggal 20 dan pada tanggal 21 sang ayah dinyatakan sebagai orang yang mengelapkan dana perusahaan. Karena pelaku sudah meninggal maka penyelidikan di hentikan.
Dia teringat dengan perkataan Myung Do yang akan melimpahkan kesalaha pada direktur yang meninggal karena sakit. Dia yakin kalau ayahnya itu menjadi korban dari kejahatan keluarga kang. 



 Mi Ra bertemu dengan Manager Gu, dia membawa print berita tentang sang ayah. Dia menanyakan apakah kejadian seperti ini sering terjadi. Manager Gu menyimpulkan mungkin ini benar atau memang orang ini sedang menutupi kesalahan orang lain.
Manager Gu heran kenapa Mi Ra ingin tahu tentang masalah yang sudah lama terjadi. Mi Ra memberitahu kalau orang itu adalah ayahnya.


Mi Ra pergi ke ruang referensi, dia tak sengaja bertemu dengan manager Lee. Manager Lee kaget melihat Mi Ra yang akan masuk ke ruangan itu, karena hanya level direktur yang boleh masuk ke dalam ruangan itu.
Mi Ra mengingatkan perkataan Presdir Kang kalau dirinya itu adalah bagian dari Presdir Kang, jadi apa yang dilakukan pasti Presdir Kang meyetujui. Manager Lee yang bertanggung jawab atas ruangan itu tidak berbuat banyak, dia membukakan pintu.
Di dalam Mi Ra mencari-cari sesuatu. Dia mencari laporan keuangan saat ayahnya berkerja menjadi sopir di keluarga Kang. 


Semua surat petisi karyawan diserahkan pada Ji Hyuk, kepala Distribusi menceritakan kalau ia menuliskan itu dengan darah dan air mata. Mereka ingin sekali Ji Hyuk bisa membantu mereka. Ji Hyuk tidak bisa berbuat banyak, tapi dia akan menyerahkan pada Jaksa.
Dia berharap Jaksa bisa berubah pikiran. Kepala Disrtribusi juga berharap supaya Ji Hyuk berhasil, karena Ji Hyuk memihak mereka dan bisa mengembalikan perusahaan ke keadaan semula. 


Dong Sung mendapatkan salinan surat petisi yang dibuat oleh pihak Distribusi. Dia menyuruh Manager Do untukk membawa surat itu ke pengacara, lalu membuat rencana untuk mereka. Manager Do mengerti. Dong Suk berpikir kalau keadaan seperti ini bisa membuat Ji Hyuk putus asa

Bersambung ke Part 2 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger