Sinopsis Big Man Episode 2


Ji Hyuk kembali saat ia kecil, dia jatuh dari pohon dan hidupnya selamat. Lalu dia bertanding tinju dan terjatuh, dia berusaha hidup kembali. Dia babak belur dan di depannya ada sebuh truk besar yang akan menabraknya. Dia berteriak untuk siapa saja bisa menarik tangannya dan menolongnya. 

Saat itunya matanya terbuka, tanganya menarik Mi Ra yang menangis dan kaget karena Ji Hyuk membuka matanya. 


Di luar ruangan, reporter ingin menerobos masuk. Mereka ingin mencari tahu kebenaran anak dari ketua Kang yang baru. Mi Ra binggung, dia takbisa berbuat apa-apa ketika banyak wartawan yang mendatangi rumah sakit. 

Di dalam mobil, Ketua Kang menanyakan tentang kartu keluarga untuk menambahkan nama Ji Hyuk, supaya kebohongan mereka tidak terbongkar. Manager Do mengatakan kalau para wartawan hanya ingin mengetahui tentang Ji Hyuk dan juga tentang perusahaan HyunSung. Jadi menurutnya tidak masalah. 


Ji Hyuk tiba-tiba keluar dari ruang perawatan, dia binggung melihat wartawan yang datang dan menayankan tentang dirinya dan ayahnya. Dia binggung dengan pertanyaan semua wartawan. Saat itu datanglah Ketua Kang, di depan wartawan dia memeluk Ji Hyuk dan menegaskan kalau Ji Hyuk adalah anaknya yang selama ini sudah menghilang. 


Ketua Kang mencoba menyakinkan kalau Ji Hyuk anak kandungnya. Ji Hyuk menanyakan apakah ia memiliki ibu juga, ketua Kang memberitahu kalau Ji Hyuk juga memiliki ibu. Ji Hyuk masih binggung dengan keadaan dia sekarang ini. 


Ketua Kang heran melihat wartawan yang penasaran dengan ingin tahu tentang keluarganya. Manager Do menjelaskan kemungkinan mereka itu hanya kerjaan dari penyidik kepolisian. Mereka mencurigai tentang kegiatan yang ilegal di dalam keluarga Kang. 


Mi Ra mendapatkan berkas tentang Ji Hyuk. Manager Do ingin mulai sekarang Mi Ra untuk melayani Ji Hyuk karena dia adalah anggota keluarga Kang. Dia ingin Mi Ra menceritakan kalau Ketua Kang sudah mencarinya selama 1 tahun belakangan ini dan baru bertemu kemarin. 


Ji Hyuk dibawa ke apartment yang sudah di sediakan oleh ketua Kang. Dia tinggal dengan kulkas yang berisi makanan dan juga mobil untuk Ji Hyuk. Mi Ra memberitahu kalau semua sudah disiapkan semua untuk Ji Hyuk. 

Saat itu Mi Ra melihat Ji Hyuk yang berdiri di depan balkon. Dia teringat dengan kesembuhan Dong Suk harus mengambil jantung dari Ji Hyuk. Dengan berjalan pelan, dia akan mendorong Ji Hyuk supaya mati dan jantungnya bisa untuk Dong Suk. 

Tapi ternyata Ji Hyuk terpeleset dan hampir jatuh, Mi Ra berteriak dan menarikanya. Ji Hyuk berterimakasih karena untuk kedua kalinya Mi Ra menolongnya. Mi Ra tak enak hati, dia pergi dan mengatakan kalau Ji Hyuk butuh apa-apa dia siap melayaninya. 


Saat Mi Ra keluar dari apartement, hujan turun dan dia tidak membawa payung. Akhirnya dia mencoba untuk berjalan tanpa payung. Ji Hyuk berdiri di belakang Mi Ra dengan membawa payung. Mi Ra bertanya apakah Ji Hyuk membutuhkan sesuatu. 

Dengan baik hatinya, Ji Hyuk mengatakan kalau sekarang payung inilah yang dibutuhkan oleh Mi Ra. Dia menyerahkan payung dan pergi masuk ke dalam. Mi Ra seperti kaget dengan sikap Ji Hyuk yang juga memberi bantuan kepadanya. 


Mi Ra datang lagi ke rumah sakit, dia melihat Dong Suk seperti akan bercerita kalau dia sudah gagal untuk kedua kalinya sudah mencoba untu berbuat jahat. Dia terus menangis melihat Dong Suk yang tidak bisa bergerak dan hanya bisa diam di tempat tidur. 


Ji Hyuk mengajak Mi Ra ke pasar, Ji Hyuk memeluk ibu dan berkata kalau dia sangat merindukan ibunya. Mi Ra kaget karena Ji Hyuk memanggil bibi itu dengan pangilan ibu.  Si bibi menjelaskan kalau Ji Hyuk itu menganggap semua bibi yang berjualan di pasar adalah ibunya. Mi Ra agak sedikit lega. 

Dae Suk datang, dia memanggil Ji Hyuk yang mulia. Si bibi binggung dengan sikap Dae Suk. Dia bertanya apa sebenarnya yang terjadi. Dae Suk menjelaskan kalau sekarang Ji Hyuk adalah anak dari Ketua Kang pemilik perusahaan HyunSung. Ji Hyuk seperti masih belum yakin dengan hal itu. 


Keluarga Kang makan malam. Jin Ah menanyakan kebenaran tentang kakak yang baru untuk dirinya. Dia tak percaya kalau ayah dan ibunya memiliki anak sebelum Dong Suk Ayahnya menyakinkan kalau anak itu adalah benar kakak Jin Ah dan dilahirkan oleh sang ibu. 

Nyonya Kang yang mendengar penjelasan ayahnya kaget, Dia tak percaya suaminya akan bicara seperti itu pada Jin Ah. 


Dae Suk membahas tentang Ji Hyun yang ternyata anak dari keluarga Kang. Ji Hyun merasa tak yakin, dia pikir kalau semua data yang diberikan Mi Ra itu bisa saja di palsukan. Dae Suk yakin benar kalau Ji Hyun itu anak dari Keluarga Kang. Mi Ra berusaha untuk tetap menyakinkan kalau ia benar anak dari Keluarga Kang 


Dae Suk heran mengapa Ji Hyun tidak mau mengunakan kekayaan orang  tuanya untuk membuat dirinya tinggal dengan nyaman dan enak seperti orang kaya yang lainnya. Ji Hyuk mengatakan kalau ia hanya ingin menanyakan kepada ayah dan ibunya mengapa mereka menaruhny di panti asuhan. 

Kembali ke masa kecil. Ji Hyuk kecil duduk diatas batang pohon. Dia melihat ke ujung jalan, mencari ayah dan ibunya yang akan datang menjemputnya. Semua petugas panti khawatir dan takut Ji Hyuk jatuh, mereka berteriak teriak supaya Ji Hyuk cepat turun karena orang tuanya tidak akan datang. 


Ketua Kang merencanakan sesuatu tentang Ji Hyuk pada Manager Do. Dia ingin Ji Hyuk memegang salah satu perusahaannya. Manager Do mengerti, dia akan mengirim Ji Hyuk ke philipina karena disana sedang ada kasus peculikan maka mereka bisa membiarkan Ji Hyuk itu diculik disana. 


Ji Hyuk penasaran dengan keadaan keluarga yang sebenarnya. Dia seperti orang binggung saat masuk ke dalam rumah yang besar dan tertata rapih. Jin Ah melihat kedatang Ji Hyuk yang ada dirumahnya. Dia memarahi Ji Hyuk yang sudah menelantarkan dia saat ia mengunakan jasanya. 

Ji Hyuk berusaha menyembunyikan wajahnya saat bertemu dengan Jin Ah. Dia pura-pura tak melihat tapi akhirnya dia mengakui kalau Jin Ah adalah wanita yang mengunakan jasanya untuk menyetir mobil. 


Nyonya Kang sangat kaget melihat kedatangan Ji Hyuk. Dia melihat Ji Hyuk yang seharusnya menjadi penganti jantung anaknya sudah berdiri di depannya. 

Ketua Kang meminta istrinya untuk berakting seperti ibunya hanya untuk hari ini saja. Dia berencana akan menyuruh Ji Hyuk untuk memegang perusahaan yang ada di philipina, maka mereka akan terbebas dengan masalah tentang Ji Hyuk. 


Ji Hyuk datang menanyakan kenapa mereka berdua membuangnya ke panti. Ketua Kang binggung mencari jawaban dari pertanyaan itu. Ji Hyuk pikir lebih baik dia tidak membebani mereka dan kembali pada keadaan seperti semula saja. 

Nyonya Kang pun akting, kalau dia selalu sedih kalau memikirkan tentang Ji Hyuk. Di setiap doanya dia berharap agak Ji Hyuk bisa tetap hidup, Dia memegang tangan Ji Hyuk. Dia mengucapkan terimakasih karena Ji Hyuk masih hidup. Ketua Kang melirik sang istri lalu pada Ji Hyuk. Apakah itu bisa membuat Ji Hyuk percaya. 


Ji Hyuk kembali ke kedai. Bibi itu meminta Ji Hyuk menceritakan bagaimana pertemuan antara dirinya dengan ibunya. Ji Hyuk menceritakan kalau sebenarnya dia masih tak percaya dan binggung. Tapi ketika tangan ibunya memegang tangannya, dia merasakan sesuatu di dalamnya. Dia benar-benar binggung sekarang. 


Akhirnya Dong Suk mendapatkan donor jantung dari china. Mereka semua mengantarkan Dong Suk di atap gedung. Mereka membawa Dong Suk dengan mengunakana helikopter. Hanya Nyonya Kang yang menemani Dong Suk di dalam helikopter. 

Mi Ra hanya bisa melihat dari kejauhan Dong Suk yang dibawa dengan helikopter, dia berdiri tegak saat semua orang kembali setelah mengantar Dong Suk. 


Dae Suk berteriak di dalam kedai kalau Ji Hyuk akan mentraktir semua. Ji Hyuk panik. Dia mengatakan akan mentraktir semuanya tapi hanya soju saja. Akhirnya Mi Ra datan, Dae Suk menanyakan apakah boleh Ji Hyuk mentraktir apa yang mereka makan. 

Mi Ra memperbolehkan semuanya untuk makan dan Ji Hyuk yang akan membayarnya. Semua pun pesta, karena Mi Ra sebagai tamu maka ia akan mendapatkan Soju yang dituang oleh orang-orang yang ada dipasar. Ji Hyuk mencoba untuk mencegahnya, tapi Mi Ra membiarkanya, dia merasa kalau ia masih kuat. 

Saat akan pulang, Mi Ra dihadang tidak boleh pulang sebelum bernyanyi. Ji Hyuk mencegah Mi Ra untuk menyanyi. Dae Suk menariknya dan menahan mulut Ji Hyuk. Saat itu Mi Ra bernyanyi dan ternyata suara Mi Ra sangat bagus sekali. 


Ji Hyuk mengatarkan Mi Ra dengan taksi. Di dalam taksi Mi Ra berbicara sendiri kalau dia bersyukur kalau ia masih hidup Ji Hyuk seperti Mi Ra senang kalau dirinya sudah bisa hidup kembali. 

Setelah sampai di depan rumah, Mi Ra yang mabuk mengatakan sudah seharusnya Ji Hyuk menghabiskan semua uang yang dimiliki oleh keluarga Kang. Ji Hyuk binggung, tapi dia seperti tetap ingin melakukan yang disuruh Mi Ra. 


Esok paginya, Ji Hyuk mengajak Mi Ra untuk pergi ke mall. Dia membeli koper dan dia teringat dengan perkataan Mi Ra Saat mabuk. Mi Ra berpura-pura lupa, dia mengatakan kalau ia bisa seperti mimpi saat mabuk. 

Baru keluar dari sebuah toko, reporter Park menghampiri mereka berdua. Dia meminta izin supaya dia bisa mewawancarai Ji Hyuk. Mi Ra mencegahnya, tak sengaja dia mendorong Reporter Park sampai jatuh bergulingan di eskalator. Ji Hyuk akhirnya berlari membantu Reporter Park. Mi Ra yang melihat kejadian itu kaget, dia tak menyangka dorongannya membuat orang celaka. 


Ketua Kang bertemu dengan seorang Jaksa, dia menanyakan mengapa Jaksa Chang itu selalu saja mengincar perusahaannya untuk di periksa. Jaksa itu mengatakan kalau pria itu adalah orang yang harus pindah tempat karena Ketua Kang. Maka Jaks Chang bersikap seperti itu padanya. 


Ternyata Ji Hyuk membeli banyak mainan untuk anak-anak panti asuhan tempat ia tinggal dulu. Datang satu anak cowo yang ingin mendapatkan mainan robot, dia tidak suka hadiah yang diberikan Ji Hyuk. Anak itu akhirnya ngambek, Ji Hyuk mengerjarnya. Dia memegang erat anak itu dan akan memberi hukuman untuk anak itu. 

Hukuman yang diberikan Ji Hyuk adalah ciuman untuk sang anak. Mi Ra tersenyum melihat sikap Ji Hyuk yang punya perasaan tulus dan baik terhadap anak-anak. 


Ibu Pengasuh memberikan secarik kertas yang ia temukan di dalam tas Ji Hyuk. Ji Hyuk membuka tas itu, dia membaca tulisan dari ibunya yang tak sanggung membesarkan Ji Hyuk sendiri. Ji Hyuk seperti mendapatkan bukti, apakah benar ia akan kandung atau bukan keluarga Kang. 

Dia pergi sendiri tanpa mengajak Mi Ra kembali ke Seoul. Mi Ra binggung kenapa Ji Hyuk keluar dari panti seperti marah-marah. 


Ji Hyuk datag ke rumah Keluarga Kang, dia menerobos ke dalam kamar Nyonya Kang. Dia mencari - cari sesuatu. Dia melihat ada agenda di depan kamar mandi. Dia membuka dan membandingka tulisan tangan asli ibunya dan tulisan Nyonya Kang. 

Jin Ah datang marah-marah, karena Ji Hyuk masuk dengan lancang ke dalam kamar ibunya. Ji Hyuk menarik Jin Ah. Di depan kaca dia menanyakan apakah mereka ini mirip. Sambil melihat wajah Ji Hyuk dia mengatakana kalau mereka sama sekali tidak mirip. 


Mi Ra memberitahua Manager Do kalau Ji  Hyuk seperti mengetahui sesuatu dari panti asuhan. Dia mengataka kalau kemungkinan Ji Hyuk akan pergi bertemu dengan ketua Kang. Mereka berburu-buru untuk cepat sampai di tempat tujuan mereka. 


Ternyata di dalam ruangan Ji Hyuk tidak ada ketua Kang, Di balik kursi ada Manager Do. Dia tetap menyakinkan kalau Ji Hyuk adalah putra kandung dari Ketua Kang. Ji Hyuk tetap tak percaya, dia merasa ada sesuatu alasan yang membuat dirinya dia anggap sebagai anak. 

Ji Hyuk akan pergi meninggalkan ruangan. Tapi ternyata dia mengunci pintu dan lalu berlari menendang Manager Do. Dia menekan leher manager Do dan mengambil sebuah pulpen. Dia memperingati kalau ia sangat kesal dengan orang - ornga yang menipu dirinya tentang orang tuanya. Setelah itu dia mengayukan pulpen tepat disamping wajah Manager Do.

Manager Do seperti mulai ketakutan. Dia akhirnya mengatakan tempat Ketua kang berada. Ji Hyuk pergi dari ruangan. 


Mi Ra baru sampai ke ruangan Ketua Kang, dia sempat bertemu dengan Ji Hyuk yang keluar dari ruangan. Saat akan masuk ke dalam ruangan, Manager Do berbicara dengan seseorang, dia memberitahu kalau Ji Hyuk sedang menuju ke tempat pertemuan. Dia menyuruh orang itu membunuh Ji Hyuk. 


Mi Ra masuk ke dalam mobil Ji Hyuk, dia memperingatkan Ji Hyuk supaya dia tidak pergi ke sna karena berbahaya. Ji Hyuk tidak mau mendengarkan, dia tetap pergi ke tempat Ketua kang. 

Saat berada di jalan dia melihat mobl yang mengikutinya. Dia mencoba mengubah-ngubah arah tetap saja mobil itu mengikutinya dari belakang. 


Lalu dia melihat truk yang ada didepannya ikut dalam jalurnya. Dia pindah jalur, truk itu pun pindah jalur. Mi Ra panik, Ji Hyuk pun berhasil menghindari dari truk dengan pindah jalur dengan tipis dan saat itu, dia melihat Kwang Do yang menyupir mobil yang dari tadi mengikutinya. 

Truk tidak berhasil menabrak Ji Hyuk, malah sedikit meyenggol mobil Kwang Do dan lainya lalu terbalik. 


Manager Do melewati jalan yang di lalui oleh Ji Hyuk, betapa kagetnya dia ternyata rencananya untuk membuat kecelakaan untuk Ji Hyuk tidak berhasil. Dia melihat truk terbalik tapi bukan mobil Ji Hyuk yang tertabrak. 


Ketua Kang sedang memberikan pidato di depan para investor. Dia sangat lihai dalam berbicara di depan publik. Lalu Ji Hyuk datang dan langsung menaiki panggung, Manager Do tidak bisa mencegahnya.  Ji Hyuk menanyakan dengan tegas, apakah ia benar anak dari Presdir Kang Sung Woo. 

Semua orang yang saling berpandangan. Mereka tak menyangka kalau Ketua Kang memiliki anak yang lain. Ketua Kang terlihat sedikit panik dengan pertanyaan Ji Hyuk. Dia seperti sedang mencari jawaban yang tepat di depan para investor. Apakah jawaban itu?? 

Bersambung ke Episode 3 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger