Sinopsis Big Man Episode 5


Ji Hyuk memberikan kotak yang diberikan Manager Do pada Jaksa Yoon. Dia mengucapkan rasa terimakasih pada Jaksa Yoon. Jaksa Yoon menatap Ji Hyuk dengan tatapan yang sinis. Dia tak menyangka kalau orang yang ada di perusahaan HyunSung menyogok dirinya. 

Semua orang yang ada dikejaksaaan sudah keluar dari tempat mereka dan berlari ke restoran tempat Ji Hyuk dan Jaksa Yoon bertemu. Mereka menemukan bukti kalau Ji Hyuk itu menyogok pihak kejaksaan. 


Manager Lee memberitahu manager Do kalau semua pegawai kejaksaan sudah masuk ke dalam TKP. Manager Do senang mendengarnya. Lalu dia memberitahu Ketua Kang, bahwa pihak kejaksaan sudah masuk ke restoran tempat Ji Hyuk bertemu dengan Jaksa. 

Ketua Kang memuji cara kerja manager Do, dia senang dengan begitu rencana mereka berhasil membuat Ji Hyuk masuk ke dalam penjara. 


Dong Suk langsung memeluk Mi Ra. Dia sangat kangen sekali dengan Mi Ra. Setelah dia turun dari pesawat di langsung kerumah Mi Ra tanpa ke rumah orang tuanya lebih dahulu. Mi Ra hanya bisa menangis melihat kedatangan Dong Suk yang tidak bisa ia duga. 


Setelah Dong Suk pulang, Mi Ra mendapatkan telp dari Dae Suk, dia mengatakan kalau Ji Hyuk sedang dalam masalah. Dia merasa kalau Ji Hyuk tidak bisa keluar lagi sekarang. Mi Ra panik, sebelumnya dia akan mengejar Ji Hyuk tapi Dong Suk datang. 

Mi Ra pergi ke restoran bibi Dal Sook, dengan panik dia menanyakan keadaan Ji Hyuk sekarang. Dae Suk mencoba menjelaskan pada Mi Ra yang panik. 


Ji Hyuk datang, dia datang dengan wajah tanpa dosa dan tidak ditahan. Mi Ra menanyakan keadaan Ji Hyuk yang sebenarnya. Ji Hyuk menceritakan pada Mi Ra saat bertemu dengan Jaksa. 

Saat itu dia menyerahkan kotak minuman yang berisi emas. Jaksa Yoon akan menahannya karena dia dianggap menyogok pihak kejaksaan. Ji Hyuk menahan kotak itu sebelum diambil Jaksa Yoon. Dia mengatakan kalau mereka menikmati bersama itu bukan diartikan sebagai sogokan. 


Ji Hyuk membuka kotak itu, di depan jaksa. Ternyata di dalamnya bukan kepingan emas. Tapi beneran sebotol wine yang ada di dalam kotak. Jaksa Yoon tak percaya kalau di dalam kotak itu bukan uang emas seperti yang biasa dilakukan para koruptor. 

Jaksa Yoon hanya bisa terdiam. Ji Hyuk menuangkan wine untuk mereka berdua, dengan begitu mereka bisa minum bersama tanpa harus ada yang menduga kalau ia itu menyogok Jaksa. 


Mendengar cerita Ji Hyuk, Mi Ra langsung pergi dengan wajah kesal. Ji Hyuk menanyakan pada Dae Suk kenapa Mi Ra bersikap seperti itu. Dae Suk menjelaskan kalau dia tadi menelp Mi Ra kalau dia memberitahu Ji Hyuk sedang dalam ada masalah dan tidak bisa keluar. 

Ji Hyuk kesal dengan Dae Suk karena memberikan informasi yang tidak - tidak. 


Ketua Kang memarahi Manager Do yang gagal membuat Ji Hyuk masuk ke dalam penjara. Saat itu datanglah Dong Suk yang melihat berita tentang Ji Hyuk yang dianggap sebagai anak dari ayahnya. Manager Do membiarkan mereka berdua bertemu. 

Dong Suk menanyakan mengapa ayahnya menganggap Ji Hyuk sebagai anaknya. Ketua Kang memberitahu kalau ia waktu itu harus melakukan itu karena ingin membantu kesembuhan Dong Suk yang sedang membutuhkan jantung. Dong Suk juga menanyakan alasan Ji Hyuk menjadi presdir. 

Ketua Kang menjelaskan kalau HyunSung sedang diincar oleh pihak kejakasaan. Dia tidak mau Dong Suk terlibat, dia ingin Ji Hyuk yang masuk penjara dibanding anaknya. Dong Suk seperti tak suka, dia ingin menggambil alih semuanya sekarang. 


Manage Gu diberikan wawancarai Jaksa Yoon lagi, dia mencoba mengali informasi lagi. Tapi Manager Gu tidak bisa membuka mulutnya begitu saja. Akhirnya Jaksa Yoon membebaskan Manager Gu karena dia tidak memberikan informasi yang mereka butukan. 


Manager Gu kembali ke kantor, Ji Hyuk menyambutnya dengan senang. Mi Ra juga ada di dalam ruangan. Lalu Manager Gu membahas tentang Dong Suk yang akan menjadi target dalam penyelidikan berikutnya. Kantor kejaksaan mencurigai ada penyelewangan pajak dalam perusahaan HyunSung. 

Mi Ra ikut panik, dia tak menyangka kalau Dong Suk akan terlibat dengan pihak kejaksaan. Dia menanyakan kira-kira kapan Jaksa akan menyelidikinya. Manager Gu pikir pihak kejakasaan akan menunggu Dong Suk untuk kembali ke korea. 


Dong Suk tiba-tiba muncul ketiganya kaget melihat kedatangan Dong Suk yang tiba-tiba. Ji Hyuk pun mengenali Dong Suk dari foto keluarga yang diberikan Mi Ra. Dia senang sekali melihat Dong Suk yang datang kekantornya. 

Lalu Dong Suk mengajak Ji Hyuk untuk pergi ke luar, karena rasa bahagianya Ji Hyuk menyetujui mereka bisa pergi bersama. 


Ketika keluar ruangan, Dong Suk seperti cemburu dengan perkataan Ji Hyuk yang mengatakan semua pekerjaan menjadi seorang presdir terbantu karena Mi Ra yang membantunya. Sambil berjalan keluar dia berbisik pada Mi Ra. 

"kau sudah berkerja keras, Mi Ra" bisik Dong Suk. Mi Ra hanya bisa terdiam dan menatap mata Dong Suk. Dia seperti salah tingkah melihat keadaan Dong Suk yang datang disaat hatinya sudah melihat kebaikan Ji Hyuk. 


Ji Hyuk dan Dong Suk pergi bersama tanpa dia pengawalan. Manager Do hanya bisa melihat kepergian mereka berdua. Lalu dia melapor pada Ketua Kang tentang Dong Suk yang mengajak Ji Hyuk pergi tanpa sopir. Dia juga memberitahu semalam Dong Suk meminta ia untuk menyiapkan uang yang banyak. 

Ketua Kang panik, dia binggung dengan sikap Dong Suk. Apa yang akan dilakukan Dong Suk pada Ji Hyuk. Dia tidak ingin Dong Suk berbuat macam-macam. 


Ketua Kang akhirya menelp Dong Suk, dia memperingatkan untuk tidak berbuat macam-macam. Dia ingin anaknya bisa menahan emosinya. Dong Suk meminta ayahnya untuk tidak mengkhawatirkannya. Karena dia akan bersenang-senang dengan sang kakak. Ji Hyuk tersenyum mendengarnya. 

Mereka minum bersama disebuah cafe. Tidak lupa Dong Suk membawa tas yang berisi uang yang sangat banyak yang diberikan pada Ji Hyuk. 


Dong Suk membicarakan masalah Ji Hyuk yang menjadi predir. Dia ingin Ji Hyuk kembali ke asal dan melupakan semuanya. Lalu dia memberikan semua uang yang ada di dalam tasnya. Dia harap dengan uang yang dia berikan ini bisa membuat Ji Hyuk melupakan semuanya. 


Ji Hyuk yang melihat uang itu tidak gelap mata, dia malah marah pada Dong Suk. Yang dia inginkan selama ini bukan uang. Tapi yang dia butuhkan adalah keluarga, menurutnya selama ini dia hanya menginginkan keluarga. Dia pergi meninggalkan Dong Suk.

Dong Suk yang benggong melihat reaksi Ji Hyuk, memanggil dan memberikan salam pada Ji Hyuk. Dia berterimakasih pada Ji Hyuk karena dia tidak tergiur dengan uang yang dia miliki. Dia senang memiliki kakak seperti Ji Hyuk. Mereka pun saling berjabat tangan. 


Mi Ra dan Dong Suk bertemu. Mi Ra penasaran sebenanya apa yang dibicarakan mereka berdua. Dong Suk mengatakan apa yang biasa dibicarakan oleh seorang kakak pertama kalinya. Mi Ra menegaskan kalau Ji Hyuk bukan kakaknya. 

Ji Hyuk menyembunyikan rasa terkejutnya. Mi Ra mengetahui tentang hal itu, dia berharap Dong Suk bisa mengakhiri semua ini tanpa ada yang tersakiti. Ji Hyuk pun mengatakan ia akan melakukan semuanya. 


Dong Suk sedang bermain pesawat kontrol di halaman, sang ayah menyapanya. Dong Suk memotong perkataan ayahnya, dia akan melakukan sesuai dengan rencananya. Jadi ayahnya tidak perlu mengkhawatirkannya. 

Sang ayah berusaha mengerti, dia berpesan supaya Dong Suk tidak membuat masalah dengan apa yang akan dia perbuatan. Dong Suk  memanggil Manager Do, dia menanyakan mengapa ayahnya bisa tahu dirinya mengambil uang yang banyak. Manager Do meminta maaf karena dia sudah terbiasa memberitahu ketua Kang. 


Lalu Dong Suk menanyakan mengapa keadaan buruk ini Mi Ra juga mengetahuinya. Manager Do memberi alasan harus ada satu orang yang mengetahui hal ini supaya rencana mereka berjalan dengan lancar. Dong Suk sinis, apa yang manager Do itu tidak ada yang menyuruhnya. 

Manager Do meminta maaf. Pesawat kontrol terbang merendah dan langsung menghantam wajah Manager Do. Sepertinya Manager Do tidak berusaha menghindar. Dia membiarkan wajahnya tergores oleh pesawat itu. Dong Suk memperingatkan Manager Do untuk tidak membicarakan hal seperti ini pada Mi Ra. Manager Do mengerti, dia berjanji tidak akan mengulanginya lalu pergi. 


Dong Suk mengajak Ji Hyuk untuk masuk ke dalam kamarnya. Dia sudah tahu kalau ia diincar oleh kejaksaan. Dia sadar kalau semuanya itu karena uang yang ada di dalam tas ini. Dia berkata jujur pada Ji Hyuk, uang di dalam tas ini bukan dari sumber yang jelas. 

Dia berharap Ji Hyuk mau memasukan semua uang di tas ini agar ia tidak bisa meninggalkan jejak untuk kejaksaan. Ji Hyuk setuju, dia akan menyimpan dan tidak akan membawa kabur uang milik Dong Suk. Dia senang karena diberi kepercayaan oleh Dong Suk untuk menyimpan uangnya. 


Sebelum pulang, Ji Hyuk diajak makan bersama oleh keluarga Kang. Dia senang sekali bisa makan bersama dengan keluarganya. Dia berharap supaya Dong Suk cepat sembuh dan kembali berkerja. 

Jin Ah berkata ketus, dia menyuruh Ji Hyuk saja yang melakuan tugas di kantor. Ji Hyuk menyampaikan kalau menjadi presdir itu bukan impiannya, Tapi dia memiliki impian dari dulu ingin makan seperti ini dengan keluarganya. Ketua Kang dan Nyonya Kang saling berpandangan. 


Manager Gu membawa laporan tentang pajak yang diselewangkan Dong Suk selama ini. Dia melihat dengan pajak sebesar itu maka perusahaan akan bangkrut. Ji Hyuk kaget melihat angka yang harus dibayar HyunSung dalam hal pajak. 

Tapi dia tak ingin Dong Suk itu bisa masuk penjara karena hal ini. Manager Gu menyarankan supaya Ji Hyuk bisa mendapatkan kesepatkatan dengan pihak Zaraque supaya ia bisa membayar semua pajak yang sudah diselewengkan Dong Suk. 


Mi Ra mengajak Ji Hyuk ke sebuah pagelaran fashion show Zaraque. Dia memberitahu pakaian yang dikeluarkan Zaraque. Saat itu Jin Ah datang dengan pakaian serba hitam. Jin Ah menjelaskan kalau mulai hari ini, dia menyatakan lahir kembali menjadi Jin Ah yang baru. 

Lalu Dia menanyakan mengapa Mi Ra selalu saja ada disamping Ji Hyuk. Mi Ra kaget dengan pernyataan itu, dia menjelaskan kalau dia hanya menemani Ji Hyuk dalam hal perkerjaan saja. Jin Ah memperingati Mi Ra untuk tidak dekat-dekat dengan Ji Hyuk lagi. 


Jin Ah membawa Ji Hyuk menemui Myung Do. Dia mengatakan kalau mereka tidak akan menikah karena salah satu anggota keluarganya ada yang tidak menyetujuinya. Dia menunjuk Ji Hyuk sebagai anggota keluarganya yang tidak menyetujuinya. 

Ji Hyuk menegaskan kalau ia memang tidak menyetujui Jin Ah dan Myung Do menikah. Myung Do yang ketakutan dengan tegas kalau ia tidak akan menikah dengan Jin Ah. Jin Ah senang, karena perjodohan dengan orang tuanya tidak akan terjadi. 


Ji Hyuk membuat fashion show di pasar, dia tidak ingin gagal kalau sampai gagal maka ia tidak bisa membuat Dong Suk terbebas dari tuduhan pengelapan pajak. Dia meminta izin pada pegawai pasar supaya mereka agak terganggu dengan pekerjaan mereka. 

Lalu Ji Hyuk dan Mi Ra tak sengaja berpapasan saat Mi Ra sedang membawa pakaian untuk fashion Show. Tapi tak sengaja mereka saling bertatapan karena Mi Ra terlalu berat membawa pakaian. Tiba-tiba ponsel Mi Ra berbunyi, dia meminta tolong Ji Hyuk membawa pakaian itu dan ia akan mengangkat telp. 


Mi Ra panik, dia mendapatkan kabar kalau pihak agency membatalkan semua model yang akan ia pakain. Dia meminta pihak agency bisa mengantikan model yang lainnya. Tapi tetap saja pihak agency tidak bisa mendapatkan model cadangan. 

Lalu Mi Ra memberitahu berita tidak datangnya model pada Ji Hyuk. Ji Hyuk terlihat pasrah, dia menyuruh semuanya untuk membongkar panggung karena tidak mungkin lagi mereka melakukan fashion show tanpa model 


Dong Suk berpapasan dengan pegawai kantor. Dia menanyakan kemana Mi Ra pergi. Pegawai itu memberitahu Mi Ra pergi membantu Ji Hyuk yang sedang membuat fashion show di pasar. Dong Suk yang mendengar itu agak terkejut karena Mi Ra mau pergi ke tempat seperti itu untuk membantu Ji Hyuk. 


Ji Hyuk membicarkan masalah ini pada Manage Gu dan Manager Choi. Dia sudah pasrah mereka tidak bisa mendapatkan kontrak kerja denga Zaraque. Tiba-tiba Dae Suk datang, dia membawa model-model yang bisa digunakan Ji Hyuk dalam fashion show. 

Dia memperkenalkan wanita yang ia bawa dan menjelaskan kalau mereka semua adalah wanita tercantik yang ada di daerah ini. Ji Hyuk, Manager Gu dan Manager Choi saling menantap wanita-waniat berwajah aneh yang dibawa Dae Suk. 


Ji Hyuk merasa frusatasi. Dia binggung apa yang harus ia lakukan sekarang. Dia merasa tidak bisa melakukan apa pun tanpa model. Padahal dia berjanji kalau sampai kontrak kerja ini berhasil dia akan menyerahkan semua jabatannya pada Dong Suk dan kembali ke pasar. 

Mi Ra melonggo dengan niat tulus dan ikhlasnya Ji Hyuk. Dia memberikan semangat pada Ji Hyuk kalau mereka bisa melakukan kerjasama ini dengan Zaraque. 


Pihak Zaraque korea datang, dia tak menyangka kalau tempat HyunSung mengadakan fashion show itu di pasar. Tapi asistennya membenarkan tempat ini menjadi tempat fashion show. Ketua Zaraque korea tidak melihat ada fashion show disana. 

Lalu dia melihat semua baju yang dipakain oleh semua pedagang itu adalah merek Zaraque. Datanglah Manager Choi, Manager Gu , Ji Hyuk dan Mi Ra dengan gaya seperti pedagang yang ada dipasar. Mereka seperti model yang sedang memperagakan pakaian Zaraque. 


Pihak Zaraque menilai apa yang dibuat Ji Hyuk itu bukan sebuah fashion show.Wajah Ji Hyuk murung mendapat komentar itu. Tapi ketua Zaraque korea melihat yang dilakukan Ji Hyuk itu sebuah terobosan baru, dia melihat ada konsep yang baru dalam dunia fashion. 

Dia memberikan selamat pada Ji Hyuk karena dia akan memutuskan kerja sama dengan HyunSung. Ji Hyuk melonggo dia tak percaya, dia memberikan jabatan tangan pada ketua Zaraque. Semua pun tersenyum, mereka sekarang berhasil. 


Setelah mendapatkan kontrak kerjasama dengan pihak Zaraque, mereka semua mengadakan pesta di restoran bibi Dal Sook. Mereka semua bersuka cita, Ji Hyuk pun mentraktir mereka semua karena berkat mereka dia bisa mendapatkan kontrak kerjasama itu. 

Dae Suk memiliki ide untuk membuat foto kenang-kenangan. Dia mengambi gambar satu kali bersama-sama. Saat yang kedua kalinya, dia hanya mengambil gambar wajah Ji Hyuk dan Mi Ra saja tanpa ada orang yang ada dibelakangnya. 


Ternyata Dong Suk datang melihat keceriaan di dalam restoran dia masuk dan menyapa mereka semua. Ji Hyuk mengajak Dong Suk minum bersama. Dia memuji Ji Hyuk yang sudah berkerja keras, Ji Hyuk mengatakan kalau semua itu atas bantuan Mi Ra juga. 

Lalu Dong Suk menanyakan apakah Ji Hyuk sudah memiliki pacar. Dengan sumirngah Ji Hyuk mengatakan dia tidak memilik pacar.  Dae Suk ingin memberikan satu rahasia, tapi Ji Hyuk bisa membuat Dae Suk untuk menutup mulut. Dong Suk menyarankan supaya ia bisa menjodohkan Ji Hyuk dengan wanita yang ia kenal. 

Ji Hyuk pikir Dong Suk tidak perlu melakukan itu, Mi Ra semakin tak nyaman dengan obrolan yang dibuat Dong Suk, Dia pamit untuk pulang karena lelah. Dong Suk menawarkan diri untuk mengantar Mi Ra pulang. 


Di dalam mobil, Dong Suk menanyakan tugas Mi Ra pada Ji Hyuk. Mi Ra menjelaskan ia berbuat seperti ini untuk membuat keadaan Dong Suk jadi lebih baik di perusahaan. Dia memberitahu Dong Suk, Ji Hyuk akan membuat perusahaan menjadi lebih baik lagi lalu akan mengembalikan pada Dong Suk. 

Dong Suk berpesan pada Mi Ra setelah itu dia harus meninggalkan Ji Hyuk. Mi Ra setuju, setelah pekerjaan Ji Hyuk selesai dia akan meninggalkan Ji Hyuk. 


Mi Ra mengenalkan adiknya Hae Ra pada Dong Suk. Dong Suk hanya menyapa adiknya lalu masuk ke dalam mobil. Hae Ra jengkel dengan sikap Dong Suk yang acuh dia merasa orang kaya seperti itu memiliki sikap sombong dan kurang bersahabat. 


Dong Suk mempertanyakan kasus yang akan dia hadapi pada Jaksa Chang. Dia sudah menduga apa yang akan dia dapatkan dari semuanya. Dia melihat amplop yang ada ditangannya, dia berkata kalau ia sudah memiliki rencana dengan semua tuduhan yang akan diberikan jaksa padanya. 


Pagi hari Mi Ra membeli aneka kimchi di pasar, sang bibi memberikan tambahan kimchi pada Mi Ra. Mi Ra meminta bibi itu untuk tidak memberikan banyak-banyak. Sang bibi mengatakan, dia akan memberikan gratis karena Mi Ra itu adalah teman dekat Ji Hyuk. 

Saat akan pulang, Mi Ra bertemu dengan paman yang ada dipasar. Dia menanyakan Ji Hyuk, Mi Ra memberitahu dia sedang tidak bersama Ji Hyuk. Sang Paman melihat mereka berdua itu pasangan yang serasi. Mi Ra mencoba menjelaskan kalau ia dan Ji Hyuk itu tidak pacaran dan buru-buru pergi meninggalkan pasar. 


Mi Ra membawakan pesanan Kimchi dari Nyonya Kang. Bungkus plastik sudah dia ubah menjadi kotak besar seperti terlihat dari supermarket besar. Ketika akan kembali ke kantor, dia mendengar ketua Kang sedang berbicar di telp. Dia mendengar ketua Kang yang akan menjebloskan Ji Hyuk untuk masuk penjara, 


Akhirnya Mi Ra menemui Ji Hyuk yang ada di kantor, hatinya tak menentu. Dia kacau dan benar-benar kacau. Dia akan mengakui semua kesalahan yang ia perbuat pada Ji Hyuk yang baik. Dia mengakui kalau ia sudah menipu Ji Hyuk selama ini. 

Ji Hyuk yang mendengar pengakuan Mi Ra agak terkejut, sebuah kamera di belakang Ji Hyuk merekam semua yang ada didalam ruangan Ji Hyuk. 

Bersambung ke episode 6  
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger