Sinopsis Big Man Episode 6


Manager Do menelp Mi Ra, dia mengancam apa sebenarnya yang akan diucapkan Mi Ra pada Ji Hyuk. Ternyata Manager Do mengamati gerak gerik Ji Hyuk dari CCTV yang dipasang di ruangan Ji Hyuk. 

Mi Ra panik, dia menutup telp dan mengatakan kalau ia tidak jadi berbicara pada Ji Hyuk lalu pergi. Ji Hyuk binggung sebenarnya kenapa Mi Ra mengatakan seperti itu. 


Mi Ra dan Manager Do bertemu di Roof Top. Manager Do memperingati Mi Ra kalau sampai Mi Ra memberitahu Ji Hyuk kalau semua itu bohong dan hanya permainan licik saja maka Ji Hyuk akan mati. Mi Ra agak kaget dan panik. 

Manager Do meminta Mi Ra untuk lebih berhati-hati lagi dalam berbicara. Mi Ra berdiam diri melihat Manager Do pergi, dia hanya bisa diam karena kalau dia bertindak Ji Hyuk akan mati.


Berita tentang Zaraque yang tidak jadi membuat kontrak pada HyunSung sudah sampai ke telinga Ji Hyuk. Ji Hyuk mencoba menelp ke Zaraque korea, tapi tidak ada jawaban. Ji Hyuk menanyakan apakah Manager Gu tahu dimana gedung Zaraque. 

Mi Ra datang melihat Ji Hyuk yang panik. Dia menanyakan kemana Ji Hyuk akan pergi. Ji Hyuk mengatakan dia akan bertemu dengan presdir Zaraque korea, mengapa mereka tiba-tiba mengcancel perjanjian kerjasam dengan cara tiba-tiba. 


Sampai di gedung, mereka bertemu dengan PresdirZaraque. Manager Gu dan Ji Hyuk memohon supaya Zaraque tetap kerjasama dengan Hyunsung. Tapi Presdir Zaraqu tetap tidak mau, dia buru-buru pergi ke lift. Ji Hyuk berteriak, dia tahu kenapa Presdir itu bisa berubah pikiran. 

Dia sudah menduga kalau Presdir Zaraque itu sudah mendapatkan suap. Manager Gu melotot, dia tak menyangkan Ji Hyuk menuduhkan seperti itu pada Presdir Zaraque, menurutnya itu bisa memperburuk suasana hati Presdir Zaraque. 


Di dalam lift, Presdir Zaraque mengingat saat Manager Do memberikan amplop yang berisi 300 juta Won supaya Zaraque tidak memberikan perjanjian datang dengan Hyunsung. Presdir itu mengambilnya. Dia tak percaya Manager Do bukan berkomplot dengan Mereka. Manager Do menjelaskan kalau ia hanya kerja saja disana. 


Dong Suk menelp Mi Ra, dia sudah melihat berita di koran. Dia menyindir semua usaha Mira ternyata tidak membuahkan hasil. Dia meminta Mi Ra untuk mengjauhakn Ji Hyuk dari sekarang. Jangan lagi bekera dibelakangnya. 

Mi Ra mengerti dengan hal itu. Lalu  Dong Suk mengajak Mi Ra untuk bertemunya nanti malam. Dia ingin Mi Ra membawaka cincin yang ditemukan Mi Ra dia mobilnya yang kecelakaan dulu/ 


Mi Ra dan Dong Suk makan malam bersama. Mi Ra mengeluarkan kotak cincin yang dia temukan di mobil Dong Suk. Dong Suk membuka kotak cincin dan melamar Mi Ra dengan cincin itu, saat akan memasangkan cincin di tangan Mi Ra. Mi Ra menarik tangannya. 

Dia meminta Dong Suk untuk menunggunya, sekarang hatinya sedang bimbang. Dia belum bisa memutuskan untuk menerima lamaran dari Dong Suk. 


Dirumah Mi Ra teringat pertama kali melihat Dong Suk yang menyuruh Mi Ra membuat pesawat yang jatuh dan patah. Lalu sang ayah memanggilnya, saat itu Sang ayahnya memberitahu kalau mulai sekarang ayahnya akan berkerja di rumah keluarga Kang. Mi Ra kecil sangat senang sekali mendengarnya. 


Efek dari penolakan Mi Ra berimbas buruk pada Dong Suk. Dia tak sadarkan diri. Dokter menyuruh Ketua Kang dan Nyonya Kang tidak membuat perasaan Dong Suk tidak terluka lagi. Dia tidak tahu kalau sampai Dong Suk merasa kecewa maka jantungnya bisa bermasalah. 

Keduanya mengerti, dia akan menjaga supaya Dong Suk tidak merasakan kecewa lagi. Nyonya Kang berpikir kalau ia masih membutuhkan Ji Hyuk, kalau sampai jantung Dong Suk rusak lagi. Ji Hyuk akan mengantikan jantung anaknya. 


Nyonya Kang datang membawa minuman herbal untuk Ji Hyuk. Ji Hyuk sempet kaget dan tak enak hati melihat kedatangan Nyonya Kang. Lalu Nyonya Kang menanyakan keadaaan Ji Hyuk, dia ingin Ji Hyuk tetap sehat, dia meminta Ji Hyuk untuk meminum minuman herbal. 

Ji Hyuk menolaknya, dia merasa sekarang sehat-sehat saja. Dia malah menyuruh Nyonya Kang memberikan minuman herbal itu pada Dong Suk yang sedang sakit. Setelah pamit, Nyonya Kang bergumam dalam hati kalau ia melakukan ini karena dia akan membuat Ji Hyuk tetap sehat untuk anaknya kelak. 


Di rumah, Mi Ra senyum sendiri menonton video mereka sedang melakukan project fashion show Zaraque. Hae Ra melihat kakaknya dan Ji Hyuk yang terlihat serasi. Dia senang sekali melihat video yang lucu dan juga menarik. Mi Ra tersipu malu karena adiknya mengatakan dia dan Ji Hyuk itu pasangan yang serasi. 


Manager Gu pasrah kalau mereka tidak bisa mendapatkan kesempatan lagi dari perusahaan Zaraque. Mereka tidak berbuat apa-apa lagi karena kelakuan Ji Hyuk pada Presdir Zaraque. Ji Hyuk hanya terdiam, tapi menurutnya itu sudah benar. 

Mi Ra memberi semangat, dia merasa kalau mereka masih punya kesempatan sebelum pernjanjian dengan Dae Sam dan Zaraque bisa dibatalkan.


Mereka menemui Presdir Zaraque dengan merendahkan harga diri. Ji Hyuk meminta maaf pada presdir atas omongannya kemarin. Presdir Zaraque malah merendahkan mereka yang sudah memilih Ji Hyuk menjadi presdir. Lalu ia pergi meninggalkan mereka berdua tanpa mau menerima permintaan maaf. 

Manager Gu berdiri, dia berbicara kalau Ji Hyuk sudah meminta maaf. Presdir Zaraque tetap tidak mau menerimanya. Ji Hyuk menahan Manager Gu yang akan mengejar Presir Zaraque. Manager Gu sekarang mengerti kalau Presdir itu sudah mendapatkan sogokan/


Di rumah Hae Ra menunjukan video yang dia unggah pada You Tube. Awalnya Mi Ra tidak tertarik, tapi saat ia mendengar Hae Ra mengupload video mereka saat dipasar. Dalam beberapa menit saja yang melihat video yang di unggah Hae Ra sudah cukup banyak. 

Mi Ra pun mengirimkan email ke bagian Zaraque internatinal dengan video yang ia unggah ke You Tube. 


Ji Hyuk diajak oleh keluarga Kang, Dong Suk mengatakan kalau Ji Hyuk harus ikut upacara peringatan kematian kakek mereka. Ketua Kang dan Nyonya Kang tegang dengan perkataan Dong Suk.  Jin Ah melihat sinis pada kedua orang tuanya yang hanya terdiam. 


Ji Hyuk dan Dong Suk berbicara di kamar Dong Suk. Mereka membicarakan tentang jaksa yang akan menangkap Dong Suk. Dia memberikan surat pada Ji Hyuk, dia mengatakan kalau surat ini adaah surat yang mereka kejar supaya jaksa bisa memasukan dirinya ke penjara. 

Dia ingin Ji Hyuk membantunya, kalau sampai dia dipanggil kejaksaan. Dia meminta Ji Hyuk untuk menyimpan surat-surat ini. Ji Hyuk mengatakan kalau ia akan membantu Dong Suk sebagai adik supaya tidak di penjara. 


Sementara diruang makan, Ketua Kang merasa bersalah dengan ayahnya. Dia tak menyangka kalau bukan hanya Ji Hyuk saja yang merasa di bohongi. Tapi dia juga seperti membohongi ayahnya juga. Nyonya Kang tidak bisa berbuat apa-apa, mereka harus menjalankan itu supaya rencana mereka bisa berhasil. 


Di hari kedatangan pihak Zaraque luar negeri dengan pihak Zaraque korea. Tapi dari pihak luar merasa ada keanehan mengapa Presdir memilih Dae Sam. Dia memberikan video Hyunsung yang di upload ke Youtube. Presdir tidak bisa berkutik ketika melihat video dari HyunSung yang baik dibanding Dae Sam. 


Ayahnya memberitahu kalau hari ini adalah hari pengumuman Hyunsung bangkrut dan dengan begitu dia bisa membuat Ji Hyuk masuk ke dalam penjara. Dong Suk mengingatkan kalau ayahnya sudah gagal beberapa kali untuk membuat Ji Hyuk mati. Dia menyuruh ayahnya membiarkan dirinya yang membereskan masalah ini. Karena dia sudah membuat ranjau untuk Ji Hyuk. 


Ketua Kang bermuka serius sebelum masuk ke dalam ruangan rapat. Dia memperingatkan kalau keputusan Ji Hyuk akan diputuskan hari ini. Semua investor berkumpul di ruangan. Mereka marah pada Ji Hyuk yang malah membuat perusahaan menjadi bangkrut. 

Ji Hyuk hanya bisa berdiri dan diam disamping Mi Ra. Lalu dengan muka duanya, Ketua Kang akan bertanggung jawab dengan hal ini. 


Tiba-tiba Mi Ra mendapatkan telp, dia berbisik pada Ji Hyuk. Ji Hyuk memotong omongan Ketua Kang. Dia memberitahu kalau Hyunsung tidak jadi bangkrut karena Pihak Zaraque sudah memutuskan akan menandatangi kontrak pada Zaraque. Semua yang ada diruangan kaget bukan main. Mereka langsung keluar ruangan untuk cepat-cepat membeli saham lagi. 


Ji Hyuk tersenyum karena dia tidak membuat Hyunsung bangkrut. Ketua Kang melonggo, dia gagal lagi membuat Ji Hyuk masuk penjara lagi. Dia berusaha tersenyum di depan Ji Hyuk supaya tidak dicurgai oleh Ji Hyuk. Dari kejauhan Presdir Cho melihat Ji Hyuk dari kejauhan. 


Presdir Cho bertemu dengan ketua Kang. Dia memberikan selamat pada Ketua Kang dengan anaknya Ji Hyuk. Dia melihat anaknya itu lebih baik dibandingkan Dong Suk dalam menangani perusahaan. Ketua Kang hanya bisa terdiam mendengar pujian itu. 


Penadatangan kontrak dengan Zaraque berlangsung dengan baik. Mi Ra menyambungan pembicaran antara Presdir Zaraque dengan Ji Hyuk. Lalu Ji Hyuk meminta Mi Ra mengatakan pada presdir kalau semua itu berkat Mi Ra. 

Mi Ra tersipu malu, dia tak bisa mengatakan pada Presdir tentang dirinya sendiri. Dengan bahasa yang seadaanya. Ji Hyuk berusaha menjelaskan Mi Ra itu orang yang membuat mereka berhasil. 


Myung Do bertemu dengan Dong Suk yang minum sendirian. Dia menyindir Dong Suk kalau sekarang semua kekayaan bisa pindah ke tangan Ji Hyuk. Dia menyuruh Dong Suk lebih berhati-hati dan merebut lagi HyunSung ke tangannya. 

Dong Suk seperti semakin terbakar rasa kesal dan akan berusaha mengambil Hyunsung dari tangan Ji Hyuk 


Manager Do memberitahu kalau ia sudah mengecek semua uang yang diberikan Dong Suk sudah masuk ke dalam rekening milik Ji Hyuk. Dong Suk tersenyum, sekarang tinggal menjalankan semua rencananya karena semua surat penjanjian yang palsu sudah ada ditangan Ji Hyuk. 

Ayahnya tak menyangka kalau rencana anaknya membuat Ji Hyuk masuk ke penjara lebih briliant dibanding idenya. Mereka pun tersenyumbersama-sama. 


Manager Choi bertemu dengan seorang presdir. Dia mengatakan kalau dia sudah memutuskan untuk tidak mengunakan produk mereka lagi sekarang. Sang presdir merasa tidak terima, dia sudah menyiapkan semua barang dan membeli mesin yang baru. Manager Choi pikir itu bukan urusannya. 

Ji Hyuk melihat dari kejauhan dengan Manager Gu, dia menanyakan apa sebenarnya yang terjadi dengan presdir itu. Manager Do menjelaskan kalau pihak Hyunsung sudah memutuskan untuk tidak mengunakan produk si presdir itu lagi. 


Ji Hyuk mengajak kedua manager itu bertemu. Manager Gu mencoba menceritakan kalau Manager Choi itu adalah orang yang baik dan tidak mungkin menerima suap dalam hal itu. Ji Hyuk yang sedang main games,menyuruh Manager Choi berbicar dengan menyuruh tangannya ada di dada. 

Manager Choi seperti mencari-cari cara, awalnya dia menaruh tangan di ketek. Ji Hyuk mengatakan kalau itu ketek bukan dada, lalu Manager Choi menaruh tangan dia pundak. Ji Hyuk mengatakan kalau itu pundak. Manager Gu gemas, dia menaruh tangan Manager Choi di dada. 

Akhirnya Manager Choi berteriak, dia mengakui kalau dia sudah mendapatkan suap dari pihak yang lainnya. Manager Gu lemas dan tak percaya Manager Choi sudah menerima suap. 


Akhirnya mereka berdua bertemu dengan presdir, Manager Choi meminta maaf karena dia menerima suap maka dia membatalkan sepihak tentang pemesanan barang. Presdi tersenyum mendengarnya, dia tidak akan mengalami kerugian. 

Di depan presdir, Manager Choi berteriak dengan menaruh tangannya di dada. Dia berjanji tidak akan menerima suap lagi dari pihak laginya. Ji Hyuk tersenyum mendengar janji itu. 


Jin Ah baru keluar dari rumah Ji Hyuk dan bertemu dengan Mi Ra. Dia menanyakan dimana rumah Mi Ra. Mi Ra menunjukan rumah dia yang ada disebelah sana. Jin Ah tak percaya, ternyata Mi Ra selain dekat dengan Ji Hyuk di kantor. Dia juga dekat dengan Ji Hyuk dirumah juga. 


Jin Ah baru pulang, dia memberitahu Dong Suk kalau apa yang dia lihat saat pulang dari rumah Ji Hyuk. Dia melihat rumah Mi Ra tidak jauh dari rumah Ji Hyuk. Dong Suk medengar cerita adiknya menahan rasa cemburunya. Dia semakin yakin kalau Mi Ra menolaknya karena Ji Hyuk. 


Dong Suk memberikan tugas pada Mi Ra untuk mengambil sesuatu dari bangkasnya. Dia sedang bermain kartu dengan teman-temannya. Mi Ra membawakan pesanan pada Dong Suk. Dong Suk melihat amplop yang dibawa Mi Ra, mereka tak menyangka Dong Suk memberikan taruhan yang besar untuk saat ini. 


Mi Ra binggung dengan sikap Dong Suk padanya. Tiba-tiba Dong Suk yang sudah kalah dengan rasa cemburunya. Dia mengingatkan kalau ayah Mi Ra sudah membawa kabur uang perusahaan. Sang ayah meninggal dengan membawa uang perusahaan. Mi Ra tak percaya begitu saja dengan ucapan Dong Suk. 


lalu Dong Suk berbisik pada Mi Ra. Dia mengatakan kalau Mi Ra tidak boleh pede di depan nya. Dia memberitahu kalau Mi Ra tidak boleh bertingkah karena ayahnya sudah bersalah. Mi Ra hanya menitikan air mata mendengar cerita Dong Suk. 


Mi Ra menelp sang ibu, dia menanyakan kebenarann tentang ayahnya. Ibunya hanya bisa meminta maaf pada Mi Ra tentang hal itu. Dia juga meminta maaf pada suaminya. Mi Ra hari itu pulang ke rumah dengan hujan-hujanan karena menerima berita tentang ayahnya seperti itu. 


Hae Ra datang kerumah Ji Hyuk, dia memperkenalkan diri kalau ia adalah adik dari Mi Ra. Ji Hyuk yang sedang mengosok gigi melepas sikat giginya. Hae Ra mengatakan kalau Mi Ra sedang sakit jadi dia butuh seseorang untuk membelikan obat. 


Mi Ra terbaring lemas di tempat tidur. Dia memanggil Hae Ra untuk mengambilkan minum. Sebuah tangan memberikan gelas. Mi Ra terkejut melihat Ji Hyuk yang ada di kamarnya. Ji Hyuk menjelaskan kalau Hae Ra sedang membeli bubur dan dia sudah membelikan obat untuk Mi Ra.  


Mi Ra akhirnya bisa tertidur dengan nyenyak tapi saat ia bangun, tangannya sudah di pegang oleh Ji Hyuk. Dan Ji Hyuk pun ikut tertidur di tempat tidurnya. Mi Ra melihat Ji Hyuk yang tertidur di sampingnya. 


Di luar rumah, Dong Suk yang baru mengetahui Mi Ra sakit akan datang ke rumahnya. Dia melihat rumah Mi Ra dari luar. Sementara di dalam rumah. Mi Ra mencoba melepas pegangan tangan Ji Hyuk, tapi yang terjadi Ji Hyuk menahan dan menarik tangan Mi Ra. Dia mencium Mi Ra di kamar tidurnya. 

Bersambung ke episode 6 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger