Running Man Episode 213 Part 3


Di misi terakhir, wanita akan terlebih dulu dipisahkan oleh si wanita. Emang dasar anggota running man kocak, mereka drama banget. “tidakkkkk.... tidak bisa...”. Semua wanita dipisahkan ditempat yang berbeda dengan pakaian yang sudah disediakan ditempat masing-masing. Setelah semua selesai, para anggota running man dibawa oleh para bodyguard untuk menuju para wanita yang akan menunggunya.



Yang berubah, Min Seo dengan Jae Suk, Suk Jin dengan Yoo Ri, dan Gary dengan Seo Woo.  Ketiga terkejut melihat pasangan mereka yang berbeda. Hanya Haha-In Young, Kwang Soo &  Yeo Jin tetap. Jong Kook juga berpasangan dengan Ji Hyo sekarang.

“Misi terakhir- buatlah priamu menjadi pewaris. Hanya ada satu pasangan yang bisa berdiri diatas podium. Dan pria yang duduk disebelahmu, mungkin bisa jadi pewaris mungkin saja tidak. Kalau kalian percaya dengan orang yang menjadi pewaris, mereka harus mencari tag nama dari orang itu lalu berdiri diatas podium.”



Haha ingin mengetahui, siapa sebenarnya pewaris kedua dari anggota Running Man. In Young langsung mengatakan “aku yakin itu bukan kau”. Haha langsung tertawa, In Young memberitahu bahwa tingginya 170cm, Haha mengakui itu dirinya. Tapi In Young langsung mengeliminasi Haha sebagai kandidat pewaris.

Pasangan Min Seo dan Jae Suk. Mereka membahas tentang petunjuk, pria yang sudah merilis album, pemain ddakji terbaik, dan mengunakan kacamata. Jae Suk merasa itu dirinya, tapi ia tidak pernah merilis album. Tapi Min Seo berpikir kalau Jae Suk yang menjadi pewaris dari generasi kedua running man. Sebenarnya Min Seo masih binggung antara Jae Suk atau Suk Jin. Jae Suk mengingat-ingat terakhir kali Suk Jin menjadi pemenang dalam permaian Ddakji.

Pasangan Kwang Soo dan Yeo Jin, mereka hanya punya satu petunjuk bahwa pria itu sangat menyukai idol. Kwang Soo langsung tersipu malu, dia merasa itu dirinya karena suka sekali dengan wanita-wanita idol. “kulitmu putih membuatmu terlihat kaya” ucap Yeo Jin sambil saling berjabat tangan. Kwang Soo yang mendengarnya sampai tersipu malu, dia merasa belum pernah ada orang yang mengatakan itu padanya.

Gary dan Seo Woo, merasa yang menjadi pewaris adalah Jae Suk, mereka akan memulai misi mencari tag nama. “kau membuat ku sedikit gugup” komentar Gary saat melihat Seo Woo yang serius di depan lift. Dia melihat Seo Woo itu bisa berubah pikiran dalam lima menit. “oppa... kau bisa menjadi pewaris yang brengsek” ucap Seo Woo tanpa pikir panjang. Otak dan lidah Seo Woo selalu melakukan sesuka hati. 


Kwang Soo dan Yeo Jin binggung karena ternyata banyak tag nama mereka. Dia mengunakan nama gary dipunggungnya dan gary juga memakainya. Ji Hyo meminta petunjuk pada Kwang Soo karena mereka sama sekali tidak memiliki petunjuk. Kwang Soo memberikan petunjuk dengan pria yang memiliki jumlah helai rambut.  Yeo Jin memperlihatkan wajah binggungnya.

Yeo Jin tak bisa menahan tawanya karena Kwang Soo berbohong. “aku benar-benar tidak bisa berbohong” ucap Yeo Jin. Kwang Soo yang kesal menyuruh pasangannya untuk menunggu diluar saja dari pada mengacaukan semua rencana. Yeo Jin melihat Min Seo yang paling banyak punya petunjuk dan ia juga menukar Jong Kook dengan Jae suk. Jong Kook tahu jadi ia pikir kalau pewarisnya adalah Jae Suk.



Jae Suk sedang masuk ke dalam tempat makan, dia melihat ada tag nama Kwang Soo tapi sepertinya orang tidak tertarik. Dia melihat Yoo Ri dan Suk Jin datang,dia akhirnya mengunakan triknya dengan sengaja berlari sambil membawa tag nama Kwang Soo. Suk Jin penasaran, dia mengejar Jae Suk.

Mendengar ada suara ribuk, semuanya terlihat ada yang menemukan tag nama pewaris. Gary berhasil menahan Jae Suk, datanglah Suk Jin yang berusaha mengambil tag nama dari Jae Suk. Suk Jin berhasil mengambilnya, tapi yang langsung kesal karena yang diambi tag nama Kwang Soo. Jae Suk langsung tertawa ngakak melihat temannya yang tertipu.

Jae Suk mencari tag nama, dia mendapatkan tulisan “reservasi” yang menyerupai tag nama bentuknya. Dia berlari lagi memanggil Min Seo. Suk Jin pikir ia tidak akan tertipu lagi sekarang. Tapi ternyata Yoo Ri yang mengejarnya, dia mencoba mengambil tag nama yang dipegang Jae Suk.

Suk Jin akhirnya mengikuti pasanganya, tapi saat melihat tag nama yang dibawa Jae Suk. Dia duduk lemas sambil tertawa ngakak. “hei... kami tidak membutuhkan pemesanan apapun” teriak Suk Jik kesal. Jae Suk berhasil menipu pasagan itu untuk kedua kalinya. Pertunjuk terarkhi yang dimiliki oleh Yoo Ri adalah pria itu berinisial J. 


Jae Suk menemukan namanya sendiri, karena inisial yang terakhir adalah huruf J. Seo Woo berusaha mengambil tag nama Jae Suk, dia memukul. “oppa bantu aku” teriaknya meminta bantuan pada Gary. Jae Suk dan Min Seo berjalan ke podium, mereka bertemu dengan Kwang Soo dan Yeo Jin, tapi berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Tapi Kwang Soo melihat tag nama Jae Suk ada dipunggung. Dia berusaha menahan Min Seo untuk ada diatas panggung. Suk Jin berusaha mengambil nama dari pungggung Jae Suk. Kwang Soo dan Yeo Jin mencair kesempatan naik ke atas podium, dengan nama tag Haha. Asap keluar, bukan Haha pewarisnya.

Akhirnya Jae Suk dan Min Seo bisa naik ke atas panggung. Jae Suk memperlihatkan namanya sendiri yang ia pakai. Semua berkumpul di ruangan podium dan berpikir kalau Jae Suk adalah pewarisnya. Asap keluar tenyata bukan Jae Suk pewaris di running man. Semua langsung keluar ruangan,  Suk Jin berpikir kalau pewaris itu dirinya.

Petunjuk pertama saat Yeo Jin mendapatkanya adalah pria anggota klub pengkhianat. Kandidatnya ada Kwang Soo, Suk Jin dan Haha. Populer- Kwang Soo terhapuskan, inisial J – Haha terpasukan. Dan pewaris sebenarnya adalah Ji Suk Jin. 


Yoo Ri mencoba mencari di lemari, dia nemukan sebuah botol dan langsung menyemprot ke arah wajahnya. Tapi dia sadar melihat botolnya itu hairspray bukan penyegar wajah. Suk Jin tertawa, melihat pasangananya. Jae Suk juga melihatnya, dia pikir beruntung itu bukan penyemprot serangga.

Kwang Soo mencari nama di meja, dia merasa ada sesuatu dibawah taplak meja. Yeah... dia menemukan nama Suk Jin, awalnya dia ingin diam-diam pergi tanpa memberikan kecurigaan. Suk Jin yang pertama liat, datanglah Haha. Mereka klub pengkhianat kompromi berjalan dengan diam-diam ke podium. Tapi Kwang Soo kabur dari mereka.

Yeo Jin sudah menunggu Kwang Soo di depan pintu. Dia binggung kenapa Kwang Soo tidak datang juga. Kwang Soo yang kabur bisa dihadang oleh Suk Jin, semua mencoba menarik baju Kwang Soo supaya bisa mendapatkan tag nama Suk Jin. 


Suk Jin bisa mengambil dari kaos Kwang Soo, tapi saat menuruni tangga di ambil oleh gary. Semua berkumpul untuk mengambil tag nama dari tangan Gary, Jae Suk yang pintar mengajak Min Seo untuk pergi. Dia tahu ada banyak tag nama Suk Jin, jadi mereka mengajak pasanganya untuk mencari lagi.

Done akhirnya Jae Suk  bisa mendapatkan nama Suk Jin di laci yang tertumpuk dengan kertas. Ia memasang nama di punggung memanggil Min Seo, berlari menuruni tangga darurat menuju podium, di dalam lift ada Suk Jin dengan Yoo Ri. Siapa yang akan sampai lebih dulu??

Jae Suk dan Min Seo yang lebih dulu, Dia memperlihatkan tag nama Suk Jin di punggungnya. Dan tebaran kertas dari atas memberitahu kalau mereka adalah pemenangnya. Keduanya langsung berteriak kesenangan. 


Sementara Suk Jin dan Yoo Ri datang dengan terburu-buru, mereka ga tahu kalau permainan sudah selesai. Saat melihat Jae Suk dan Min Seo sudah ada diatas panggung, keduanya terlihat hanya bisa menahan malu. “Suk Jin hanya pewaris dengan nama saja”.

Jong Kook sedikit kecewa karena ia awalnya yang berpasangan dengan Min Seo. Min Seo mendapatkan hadiah cincin emas dengan logo R “running man”. Sementara Jae Suk mendapatkan hadiah papan nama presdir, dengan namanya.  Sengaja ditempel karena mereka semua tidak tahu siapa pemenangnya.


“saelngi cuka hamnida..... saelngi cuka hamnida” terdengar nyanyian selamat ulang tahun. Haha ulang tahun kali ini, dia mendapatkan kue ulang tahun yang salah satunya dipersiapkan oleh In Young yang menjadi pasangannya. Haha berterimakasih karena In Young mau memberinya ia kue. 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger