Running Man Episode 213 Part 2


Di mobil Yeo Jin bertanya pada Kwang Soo “apa kau menyukai para idol?” Kwang Soo pikir dia tidak terlalu pengemar berat. Yeo Jin mencari tahu tentang petunjuk pewaris tahta. Lalu Yeo Jin menanyakan siapa diantara para pria yang paling setia. Kwang Soo pikir semua yang dikatakan Yeo Jin itu petunjuk pewaris. Dia pikir dirinya yang menjadi pewaris dalam hal ini. Tapi Yeo Jin seperti tak yakin.
***
Yoo Ri berbagi petunjuk dengan Gary, dia memberitahu bahwa tingginya itu lebih dari 170 cm. Gary pikir Haha sudah pasti tersingkir. Yoo Ri langsung tertawa mendengarnya. 


Di misi kedua, ada mobil sport merah dan alat pecuci mobil.
Haha dan In Young yang datang pertama, tapi ternyata tidak ada hadiah.  In Young terlihat sangat kecewa,  dan merasa sangat tidak adil sampai tim running man memberikan asap yang keluar dari telinga In Young. 
Waktu menunggu tim yang lain datang, Jae Suk melihat tinggi Seo Woo dan Yoo Ri itu hampir sama. Keduanya langsung berjinjit bersamaan, mereka tidak mau terlihat pendek.
Permainan kali ini adalah Penghancuran bukti.
mereka akan diberi kertas dan mesin untuk menghancur kertas. Tapi sebelumnya para pasangan akan melakukan adegan untuk mendapatkan waktu tambahan. Setelah itu merek harus berlari ke mobil, untuk menghancurk kertas kalau mereka tidak selesai maka air akan menguyur mereka. Yeo Jin mengakui kalau tanganya itu gemetaran.
Gary berteriak, dia melihat wanita disekitar mereka ini punya kondisi masing-masing. 


Saatnya Jae Suk dan Seo Woo, Jae Suk menyuruh Seo Woo untuk membuka topinya. Seo berteriak menolaknya karena rambutanya akan semakin keriting kalau terkena basah. Semua langsung tertawa, mereka tak bisa berhenti melihat semua wanita antagonis itu, mulai dari tangan yang gemetar dan rambutnya keriting.
Semua berteriak tidak ada masalah karena Seo Woo masih terlihat cantik. Tapi akhirnya Seo Woo membuka topi dan menutupi kepalanya dengan handuk. Seo Woo mulai akting sebagai pelayan. “kenapa kau melakukan ini padaku, kenapa kau menyentuhku padahal aku ini pelayan mu” teriak Seo Woo. Jae Suk malah tertawa, dia tidak bisa membalas semua ucapan Seo Woo.
Seo Woo sempat memberikan tamparan pura-pura pada Jae Suk. “jangan sentuh aku dan jangan kekamar ku tiap malam” teriaknya. Semua orang langsung tertawa, Haha berteriak Jae Suk itu orang yang sangat mengerikan. Jae Suk hanya mengeleng-gelengkan kepalanya melihat acting Seo Woo.
Jae Suk mendapatkan tambahan waktu 10 detik jadi 40 detik untuk mereka.
***
Pasangan kedua Haha dan In Young. Haha protes karena In Young terlihat sangat serius sekali. Saat take, mata In Young langsung berubah sinis. Kwang Soo sampai kaget dan tertawa melihat akting In Young. In Young memukul kepala Haha untuk mendalami aktingnya. In Young ternyata tak kuat melihat wajah Haha dan ia pun tertawa. Tidak ada tambahan waktu bagi mereka.
In Young yang tak sabaran langsung memasuk beberapa lembar sekaligus, Haha yang kesulitan berusaha untuk mengeluarkannya dengan mengigitnya karena kertasnya tidak mau keluar. Keduanya pun gagal.
*** 


Gary & Yoo Ri
Yoo Ri tiba-tiba naik ke atas kap mobil. “dia terus saja melakukan hal yang aneh” teriak Gary. Keadaan berubah menjadi club, Yoo Rin mulai mengoyangkan tubuhnya, Gary mengikutinya dari belakang. “apa kau sendirian?” tanya Gary “menyingkirlah”ucap Yoo ri. Gary tetap ingin meminta nomor telp Yoo Ri padahal Yoo Ri sudah menyuruh Gary untuk jangan mendekat.
Tak tahan dengan godaan Gary, Yoo Ri akan memberikan tamparan, tapi Gary bisa menahan dengan tangan kanannya. Opppsss... Yoo Ri emang tak terduga. “kau pikir aku tidak punya tangan yang lain” teriak Yoo Ri. Dia bisa menampar Gary dengan tangan kirinya. Semua tertawa, karena akting yang bagus. 

Mereka dapet tambahan waktu terbanyak 15 detik, dan di pergunakan baik-baik oleh keduanya. Mereka yang pertama bisa menyelesaikan misi tanpa harus disiram air. Setelah selesai Yoo Ri melakukan hal yang aneh lagi. Dia keluar dari jendela mobil bagian depan. Gary hanya bisa mengeleng-geleng melihat tingkah pasangannya yang tak pernah di duga. 



Kwang Soo dan Yeo Jin.

Dari semua ini yang paling ekstrem. Ceritanya keduanya sepasang kekasih “oppaaa” ucap Yeo Jin yang ingin memegang tangan Kwang Soo. Tapi Kwang Soo tidak mau dipegang sampai akhirnya Yeo Jin berputar tiga kali supaya bisa lebih dekat dengan Kwang Soo. “lepaskan” teriak Kwang Soo dengan mimik dingin.

Yeo Jin tetap merayu Kwang Soo, dia memegang pipi yang membuat Kwang Soo hampir tak bisa menahan tawanya. “lepaskan”uca Kwang Soo lagi. Yeo Jin muai menyodorkan bibirnya, Kwang Soo masih tetap menahan tawanya. Semua yang nonton tertawa melihat akting keduanya. Haha pikir keduanya sedang memerankan jatuh cinta lagi.

“meskipun aku tetap mencintaimu”kata Kwang Soo. Yeo Jin memberikan bibirnya lagi, seperti ingin Kwang Soo menciumnya. Semua langsung bersorak, “lihatkan betapa senangnya dia” teriak Suk Jin. Kwang Soo sempet tertawa saat melirik Yeo Jin yang menyodorkan bibir padanya. Semua pria terlihat sangat cemburu melihat Kwang Soo yang disodorkan bibir oleh Yeo Jin.

Kwang Soo sempat tidak fokus karena Yeo Jin yang menyodorkan bibirnya. “lurukan pikiran mu” teriak Yeo Jin sambil menampar Kwang Soo. Kwang Soo yang tak punya persiapan akhirnya terjatuh sedikit tertawa. Akhirnya mereka mendapatkan tambahan 10 detik. 


Sayangnya, keduanya tidak bisa menyelesaikan misi padahal tinggal dua lembar kertas lagi. Mereka terkena semportan air dari atas. Jae Suk melihat saat rambut Yeo Jin yang basah seperti rumput laut basah. Dia juga mengomentari Kwang Soo yang terlihat seperti pewaris yang basah kuyup.

Mereka menyuruh Yeo Jin keluar, dengan cara seperti model Yeo Jin langsung duduk diatas kaca mobil. Semua melihat Yeo Jin “wooooowww... kakinya panjanggggg sekali”. Dengan back Sound “like G6” bikin adegan makin dramatisir. Bahkan Yeo Jin sempat memainkan rambutnya seperti model Shampo.

“foto instant dengan background mobil”. Gary yang melihat terlihat terkesima dengan bentuk badan Yeo Jin yang panjang dan terlihat sexy walaupun dengan lumpur dan basah. Yeo Jin mulai berpose diatas kap mobil, semua langsung berteriak. Gary makin terkesima. “beri kami satu pose terakhir” teriak seseorang.

Kwang Soo yang juga model, akhirnya ikutan bergaya diatas mobil. Keduanya emang jago banget pose, layaknya model sungguhan padahal mereka sedang basah kuyup dan berlumpur. [Judul Foto Pasangan musim gugur] – mengekspresikan wajah musim gugur setelah disiram air.

“bagaiaman dia bisa terlihat cantik walaupun hanya duduk saja?” komentar gary yang masih terkesima dengan kecantikan Yeo Jin.



Pasangan Jong Kook dan Min Seo.

topi yang dipake Jong Kook tiba-tiba berubah seperti topi raja jaman Joosen. Ji Hyo yang berada tepat di depan Jong Kook tapi bisa menahan tertawanya. Dia tertawa paling kencang melihat topi yang berubah menjadi topi kerajaan. Jae Suk memberi sebutan “Otot yang merengkuh matahari”

Min Seo berakting sebagai dayang yang mengingikan cinta sang raja. Sambil berlutut dia memohon supaya raja memberikan cinta padanya. Min Seo terlihat sangat mendalami akting, saat Jong Kook akan berbicara Min Seo melancarkan aksinya, dia memberikan lumpur dibawah hidung si harimau.

“itu luar biasa” teriak semua anggota running man. Dia tak percaya Jong Kook yang tukang marah bisa dikalahkan oleh Min Seo. Akhirnya mereka dapat tambahan waktu 15 menit, tapi waktu itu hilang begitu saja karena keduanya mencoba untuk membuka pintu mobil.

Jong Kook yang punya kekuatan lengan berotot bisa memutar pengancur kertas manual seperti mesin penghancur kertas, In Young yang melihatnya sampe melonggo karena Jong Kook mengunakan tangannya untuk memotong kertas cepat sekali. 


Karena belum ada pemenang ketiga PD memberikan kesempatan pada Haha dan In Young.  “kau tahu apa yang dia inginkan?? dia  ingin aku memukulnya” jelas Haha sambil tertawa. In Young mau melakukan apapun supaya bisa dapat waktu tambahan. Haha bersiap-siap karena ia sudah melihat mata In Young yang berubah menjadi sinis.

“sudahlah... aku sudah menikah sekarang” ucap Haha. In Young memberikan tamparan dengan kertas. Haha ingin berbicara, tapi In Young sudah menamparnya lagi. Dia berusaha untuk menahan tawanya. In Young terlihat ingin tertawa tapi dia menahannya dengan segala cara.

In Young bahkan menampar Haha bolak balik, Haha akhirnya akan menampar In Young balik tapi memang wanita pintar membuat pria luluh. In Young langsung jongkok dan menangis. *senjata wanita itu ditangisan.*. In Young tiba-tiba berdiri dan berhenti menangis, dia mulai menampar Haha beberapa kali.

Berkat aktingnya, In Young dan Haha dapet tambahan 10 detik. Mereka sudah melipat kertas lebih dulu jadi mereka bisa menyelesaikan misi dan mendapatakn posisi ke 3.

***

Penukaran pasangan yang terakhir. In Young mendapatkan petunjuk orang itu suka banyak bicara. Semua anggota running man banyak bicara, dia menukar pasangan Suk Jin dengan Jae Suk. Min Seo mendapat petunjuk kalau pria itu berkacamata, ada tiga pria Suk Jin, Haha dan Jae Suk. Dia menukar pasangan Kwang Soo dengan Jae Suk.

Yoo Ri mendapatkan petunjuk terakhir, dia akan melakukan penukaran pasangan untuk misi terakhir nanti. Semua anggota running man terlihat tegang karena mereka tidak tahu siapa yang akan menjadi pasangan nanti di misi ketiga. 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger