Preview My Lovely Girl Episode 5


Shi Woo membuka jendela hotel, sementara orang yang ada diluar sana sedang mencari kemana perginya, lalu mereka harus mendapatkanya Seorang wanita duduk di sofa dengan wajah sedih, sepertinya itu wanita selingkuhan ayahnya Hyun Wook dan menghasilkanan anak Shi Woo.  


Se Na datang menemui Shi Woo di hotel, ia meminta Se Na membawakan makan. Dia memberitahu bahwa dirinya itu kesepian dan hanya Se Na yang bisa ia telp. Se Na terlihat sedih dengan keadan Shi Woo yang hanya sendirian setelah ditinggalkan oleh anggota infinite lainnya. 


Lalu keduanya pergi keruang karaoke, Shi Woo menyanyi di depan Se Na, Se Na terenyum melihat Shi Wo yang bernyanyi didepannya Sepertinya dia berusaha untuk menghibur Shi Woo juga dan Shi Woo seperti mulai ada tumbuh rasa suka dengan Se Na. 


Hyun Wook tahu bahwa Se Na sekarang sedang dekat dengan Shi Woo, menurutnya Shi Woo itu juga pria plin plan dimata Se Na,. Dia juga ingin mendengar lagu yang di ciptakan oleh Se Na. Lalu Hyun Wook mendengakan lagu yang diciptakan Se Na. Se Na menanyaka pendapatanya. 



Hyun Wook yang mengendarai mobil sepert mendapat serangan rasa sesak dan sakit kepalanya saat mendengarkan lagu Se Na seperti lagu ciptaan Soo Eun. Karena tidak konsentrasi, Hyun Wook pinda ke jalur mobil yan berlawanan, dan tersadar di depannya itu sudah ada mobil yang akan menabraknya. 



Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger