Preview My Lovely Girl Episode 7


Hyun Wook memegang kepala Se Na yang akan terjatuh saat tidur, dia meminta Se Na tidak menyalahakan lagunya dengan situasi ini. Sepertinya Se Na tahu karena Hyun Wook memilih lagunya maka Tuan Jang menarik investor pada ANA. Hyun Wook tersenyum melihat Se Na yang tertidur di depanya. 


Hyun Wook akhirnya duduk di samping Se Na, dia memuji Lagu Se Na yang cukup bagus. Dia membiarkan Se Na bisa bersandar di pundaknya dan terlelap tidur. 


Shi Woo memberikan sesuatu pada Se Na, dia mengancam kalau Se Na tidak mengambilnya maka ia akan membuangnya, lalu ia berjalan mendekati nya, yang membuat Se Na terlihat ketakutan. Hyun Wook datang, Shi Woo meminta maaf dan Hyun Wook menyuruh Shi Woo untuk melakukan dengan baik. Shi Woo menegaskan dirinya tidak bercanda. Hyun Wook menyuruh Shi meninggalkan Se Na sendirian. 


Se Na dan Hyun Wook tidur diatas kursi, mereka seperti semakin dekat. Se Na merasa sekarang ia bisa memanggilnya dengan paman seperti biasanya. Lalu Hyun Wook menanyakan untuk apa Se Na datang kerumahnya. "aku merindukan mu" ucap Se Na. 

Komentar 

Sepertinya Se Na dan Hyun Wook mulai memperlihatkan rasa sayang dan perhatiannya, tapi Shi Woo seperti menyadari dirinya menyukai Se Na. hihihihih.... *cinta segitiga*. Kemana Hae Yoon?? mungkin dia ikut pindah ke perusahaan Jae Young setelah melihat Hyun Wook berpelukan dengan Se Na. Mulai membuat penasaran setelah dua episode awal terlihat datar.  Can't want next episode ^_^ 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger