Running Man Episode 214 Part 2


 R Pop Star misi kedua ini, didatangi juga oleh atlet ternama di korea, mereka menjadi komentator Asian Games Incheon 2014.  Im Oh Young- pemain hand ball. Kim Dong Moon- atlet bulutangkis, Woo Ji Won- atlet basket. Semua terpana melihat para atlet kebanggaan korean bersama mereka. 

Misi kedua, mereka akan mengabungkan antara musik dan olahraga. Jae Suk melihat atlet di depannya, jadi seperti susah melawan mereka. Ji Won merasa mereka semua bukan atlet profesional seperti yang dulu. Semua tetap merasa tiga orang itu adalah atlet profesional. 


Pemainan pertama, KIPER MENARI

Para peserta akan menari di depan gawang, lalu Im Oh Young akan melemparkan bola setelah musik berhenti. Dan tim yang bisa mengblock bola lebih banyak maka tim mereka yang akan menang. 

Tim Running Man yang pertama, Semua langsung mengikuti irama lagu "everybody dance". Bahkan Jong Kok sangat semangat menari sambil muter-muter. Semua senang karena bisa menari-nari sambil tertawa, Jae Suk terlihat mupeng karena ga bisa ikut menari bersama-sama. Jong Kok semakin mengila, dia seperti instruktur senam yang menjaga temen-temannya menari. 

Musik berhenti, Im Oh Young memperlihatkan kemampuan, dia berterbang seperti kupu-kupu untuk melempar kegawang. Kwang Soo yang melihatanya ketakutan, Semua tim Running Man seperti menghindar dari bola. Lemparan kedua, Kwang Soo yang sudah berdiri tegak dan hampir menyentuh tiang gawang ternyata bola bisa lolos dari celah lubang. Sudah dipastikan Jong Kok langsung marah. 


Lemparan ketiga, Kwang Soo bisa memblock dengan tangannya. Jong Kok juga bisa memblokir bola dengan lengannya yang besar. Jae Suk menyuruh Ji Won untuk memperlihatkan lompatann saat basket. Ji Woo siap dengan bola basketnya untuk melempar. Tim Running Man langsung panik, karena yang dilempar bola basket bukan bola yang lentur. 

Jae Suk tertawa, Master Ji Woo menipu tim running man melempar bola. Lemparan berikutanya mengarah ke Suk Jin, tapi dia yang ketakutan mencoba menghindar. Langsung deh si Jong Kok marah dan mendorongnya karena menghindari bola. Untuk yang terakhir kalinya Suk Jin bisa mengblok bola dengan tangannya, walaupun setelah itu dia merasa kesakitan. 


Saatnya tim My Lovely Girl, Tim Running Man mencoba untuk memberikan pijatan pada Master Oh Young, Suk Jin dan Jong Kok juga Kwang Soo memberikan pijatan. Tapi Oh Young menolak pijatan dari Suk Jin dan Jong Kook, dia hanya ingin dipijat oleh Kwang Soo karena anaknya menyukai Kwang Soo. Kwang Soo berterimakasih sambil memijit tangannya. 

Musik dimulai, lagu Hot Summer dari F(x), Ki Bang menari bersemangat di tiang gawang. Rain juga mulai mengangkat tangannya tapi terlihat malu-malu. Semantara Young Kyu adalah membalikan badan memegang jaring gawang dan menari sendirian mengikuti ketukan drum. 


Lemparan pertama, Jae Suk yang ia pikir bisa memblokir bola dengan punggunya tapi ternyata tidak. Bola kedua, seperti Oh Young mulai kehilangan kekuatannya, dia melempar begitu saja pada Rain. Semua tim Running Man protes karena Oh Young memberikan lemparan yang lembut. 

"cinta pada Rain bisa melemahkan lemparanya"


Rain juga terlihat sangat bahagia karena bisa mengeblock bola dengan cara yang gampang, dia berterimakasih pada Oh Young. Oh Young menjelaskan saat melempar bahunya tidak memutar. Semua anggota Running Man merasa diperlakukan dengan tidak adil. "Anggota Running Man memberikan Ledakan kecemburuan"

Young Kyu yang merasa terganggu, menyuruh tim lawan keluar dari lapangan. Rain berterimakasih lagi, Kwang Soo berbisik pada Oh Young untuk memberikan bolanya pada Young Kyu. Beneran saja lemparannya setajam pisau mengarah diantara Jae Suk dan Young Kyu, tapi keduanya tidak bisa memblokir 


Lemparan terakhir, sepertinya Oh Young sudah mulai kelelahan. Dia melempar dengan lemah dan dengan gampang tim MLG menangkapnya. Tim Running Man langsung protes, saat itu juga wajah Kwang Soo terkena tendangan bola. Ki Bang menendang bola dan tepat mengenai wajah Kwang So yang sedang protes.

Tim MLG tertawa, apalagi Jae Su terlihat sangat bahagia karena bola yang ditentang Ki Bang mengenai wajah Kwang Soo. Kwang Soo sendiri melonggo karena tiba-tiba mendapatkan hadiah yang tak terduga. Ki Bang hanya bisa meminta maaf sambil tertawa. Jae Suk melihat teman-temannya Kwang Soo juga merasa tidak peduli melihat temannya yang baru kena hantaman bola. 

Lemparan berikutnya, Jae Suk kembali menghindar bola yang kearahnya. Young Kyu langsung mengeser "si kucing pengecut" berdiri disudut tiang aja. Untuk lemparan terahir, Rain sempet keluar dari gawang untuk menghalangi tapi tetap gagal. Akhirnya di handball, Tim Running Man yang menang. 


Misi berikutnya Kursi-kursi Anak, Suku Kata Pertama. Mereka semua akan mendengarkan lagu yang akan dinyanyikan oleh Ji Won. Lalu apabila mereka bisa menembak, mereka harus mengeser dengan kursi untuk mengambil bendera. Dan nanti hasil jawaban mereka Ji Won yanga benar, ia akan melempar three Point untuk menentukan pemenangnya. Dengan mereka semakin banyak menjawab, peluang mendapatkan tembakan 3 point juga makin banyak. 

Pertandingan dimulai, semua sudah siap dengan kursi kecil beroda, Ji Won mengatakan satu kata lagu yang ia suka "Pertama...." Jae Suk dan Kwang Soo berebut mengambil bola. Kwang Soo sebagai orang pertama mengambil bendera. Dia ingat lagu itu pernah ia nyanyikan saat bermain piano "Yoo Jae Ha-karena aku mencintai" jawabnya dengan lantang. 

Ji Won mengulang menyayikan dengan nada yang baik dengan kata yang sama "pertama..." Rain langsung berjalan cepat, Jong Kook berusaha merebut tapi dia menabrak Rain. Kali ini Rain yang berhasil mengambil bendera "pertempuran terakhir" teriak Rain. Ki Bang mencoba menyanyikan lagu legendari permainan basket. Yeahhhh... akhirnya Rain benar menjawab. 

"Rain sebagai penyanyi tidak terbantahkan, telinganya sangat tajam." tertulis di layar. Jong Kook protes karena Ji Won menyanyi dengan nada yang datar. Gary juga ikutan protes sambil menyanyikan lagu yang menurutnya benar. 



Lagu kedua.... Ji Won hanya mengatakan "ohhhhh...." hampir semua melonggo mendengarnya. Ji Won sendiri sampai tertawa melihat wajah semua anggota. Dia memberikan satu kata lagi,  semua mulai berjalan dan Rain berhasil mengeblokir jalan tim running man. Jae Suk yang berhasil mengambil bendera. "cerita malam- fire Truck" teriaknya. Jawabannya salah. 

Ji Won kembali menyanyikan lagu pilihannya, Kali ini Jong Kook yang berhasil mengambil bendera walaupun ia sempat terjatuh. "meskipun aku mencintaimu- Kim Kwang Suk" teriaknya. Dia sampai menyanyikan lagunya, Jae Suk protes karena Jong Kook tidak menyanyikan dengan nada yang benar. PD menyuruh Jong Kook menyanyi lagi, tapi ternyata lagunya salah. 

"kenapa kau menyuruhku menyanyi lagi, padahal lagunya salah" protes Jong Kook. Kembali ke awal, hampir semua bergerak, Jae Suk yang pertama kali jatuh. Ki Bang mencoba mengambil bendera tapi tertahan oleh Jong Kook dan Krystal mencoba menghalangi Kwang Soo, dari belakang Rain bisa mengambil bendera. "ini lagu Park Jin Young Ku- dibelakangmu"teriak Rain. 

PD meminta Rain untuk menyanyikannya, Rain sempat terdiam. Gary protes karena Rain tidak bisa menyanyikannya. Ternyata Rain sedang menyiapkan suaranya, saat disuruh menyanyi suaranya emang bagus, pantes jadi penyanyi :P. Di lagu berikutnya Jong Kook dan Young Kyu sempat menebak lagu dengan benar. 


Ji Won siap untuk melempar bola 3 point, tim Running Man memiliki satu kesempatan semantara tim MLG punya 3 kesempatan. Tapi semua ada ditangan Ji Won apakah ia berhasil melempar bola 3 point. Ji Won berhasil memberikan tiga point untuk tim Running Man. Semua bersorak senang karena mereka bisa saja menang kalau Ji Won gagal melempar bola tim MLG. 


Saatnya untuk Tim MLG, Jong Kook meminta Ji Won untuk tidak melompat saat melempar bola. Jae Suk protes karena Jong Kok sengaja supaya Tim MLG ga dapet point. Ji Won mencoba mengikuti yang diinginkan Jong Kook tetap saja dia bisa membuat tembakan 3 point tanpa loncat. Di lemparan kedua, tembakannya gagal. Tim Running Man senang, Tim MLG kecewa. 

Di lemparan terakhir, semua berwajah tegang. Tim Running Man berharap Ji Woo gagal, Tim MLG berharap Ji Woo berhasil. Dan akhirnya, Ji Won berhasil untuk permainan basket dimenangkan oleh Tim MLG. Keadaan sekarang 1-1


Misi ketiga, bulutangkis. Kim Dong Moon akan memberikan smash pada bola yang sudah disusun diatas meja. Semua tak percaya Dong Moon bisa menjatuhkan botol kaleng dengan satu pukulan saja. Suk Jin yang melempat Shuttlecock, dan Dong Moon langsung memberikan smash keras pada kaleng. Semua melonggo. "Daebakkkkk" teriak Gary. 

Dong Moon memberikan smash dengan kecepatan 200km/jam. Oh Young sendiri sampai merekam kejadian yang ada di depannya. Dong Moon merasa terkejut karena ia masih bisa melakukan itu. Suk Jin memperlihatkan kaleng yang penyok karena terkena Smash dari Dong Moon. 


Permainan kali ini adalah bulutangkis, 1: 5.  Tim MLG yang mulai lebih dulu melawan Dong Moon sendirian, mereka harus mencetak point supaya bisa menang dari tim running man. Point pertama, Rain memberikan Smash dan Dong Moon tidak bisa mengembalikanya. score 1:0. 

Service kedua dimulai, beberapa kali Dong Moon bisa memgembalikan Smash, tapi kali ini Rain yang gagal menyembalikan cock karena menyangkut di net. Rain langsung melihat raketnya. "kenapa semua pemain bulutangkis selalu melihat raketnya kalau mereka gagal melakukan tembakan" komentar Jong Kook. Rain hanya bisa tersenyum mendengarnya. 

Service ketiga, kali ini sesepuh Young Kyu yang tidak bisa mengembalikan bola. Jae Suk melihat semua  orang tidak ada yang berkomentar saat Young Kyu yang gagal mengembalikan bola. Semua orang tertawa, itulah kekuatan dari sesepuh yang tidak mungkin di protes sama yang lebih muda. Young Kyu tersenyum puas. Lalu untuk kedua kalinya sesepuh Young Kyu gagal, bolanya menusuk ke matanya. 

Rain tertawa geli melihat Young Kyu yang kesakitan sambil menutup matanya. Young Kyu merasa pukulan Dong Moon itu sama dengan saat memukul kaleng. Dan untuk service terakhir, si sesepuh Young Kyu melakukan kesalahan lagi karena bolanya menyangkut di net. Semua bersorak, tidak ada yang berani protes. Tim MLG memiliki score 1:4. 


Saatnya Tim Running Man, Jong Kook pikir mereka semua hanya butuh 2 poin untuk menang. Rain berteriak hanya untuk mendapatkan 1 poin saja itu susah dari master bulutangkis. Service pertama, Kok langsung bersarang di otot Jong Kook. Jong Kook melengus-ngelus shuttlecock, dia pikir itu burung yang ada di lengannya. 

Suk Jin menyuruh Jong Kook berdiri dibelakang saja, tapi Jong Kook menolak, dia ingin tetap berdiri di depan net saja. Semua mendapatkan giliran memukul bola, tapi saat bola mengarah ke Jong Kook, dia berhasil membuat bola jatuh ke tempatnya sendiri. Jong Kook tertunduk malu karena ia dua kali melakukan kesalahan. Semua langsung protes, dia menyuruh Jong Kook untuk berdiri dibelakang saja. 

Service ketiga, semua bermain dengan arah bola yang benar. Kembali ke  Jong Kook yang ada di posisi belakang, ia berhasil membuat bola keluar dari lapangan. Kwang Soo langsung mendorong Jong Kook. "kau sebaiknya keluar saja, jangan ikut bermain"teriaknya. Tim MLG senang karena Tim Running Man sudah kalah 3 point. 

Ji Hyo menerima service pertama, kali ini dia berhasil membuat bola sedikit menyentuh net dan Dong Moon tidak berhasil mengembalikannya. Semua tim Running Man bersorak. Service terakhir, dengan mudahnya Gary menempatkan bola yang tidak bisa dijangkau Dong Moon. Tim Running Man menang untuk misi kedua


Dengan sangat sedih, Tim MLG harus mengeliminasi satu peserta. Satu suara untuk Young Kyu dan ada yang memilih Ki Bang. Tapi setelah semua selesai pembandingannya 4:1, jae Suk melihat hasilnya bahwa semua anggota memilih Young Kyu sementara Young Kyu memilih Ki Bang. Hahahaha.... 

Rain beralasan memilih sesepuh Young Kyu supaya ia bisa istirahat. Krystal juga tertawa, karena kasihan melihat Young Kyu yang kelelahan.

*** 
Back To Tim Eliminasi. 

Haha dan Alex merasa terlalu banyak istirahat, sepertinya mereka baru saja bangun tidur. Alex mempersiapkan diri pada orang-orang dengan apa yang bisa ia lakukan, tapi ternyata dia harus dieliminasi lebih dulu. Young Kyu masuk ruangan dengan tersenyum, Haha dan Alex langsung tertawa ngakak melihat kedatangan si sesepuh yang ikut tereliminasi. 

PD memberitahu bahwa peserta akan masuk ke tempat audisi terakhir, sementara mereka bertiga sudah tereliminasi tapi dia mengatakan bahwa itu bukan akhir dari mereka. Keduanya tersenyum mendengar misi yang diberikan PD untuk tim eliminasi. 

Alex terlihat mengelus lengannya seperti merinding, Haha berdiri sambil tersenyum dan Young Kyu tersenyum. Apa sebenarnya MISI RAHASIA untuk Tim Eliminasi? jawabannya yah masih rahasia.

Bersambung ke Part 3 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger