Running Man Episode 214 Part 1

R Pop Star 


Tema kali ini siapa yang akan bertahan dalam tantangan kali in, Peserta Running Man sudah siap di atas panggung, tiba-tiba asap keluar. Rain yang pertama kali keluar pintu sebagai peserta audisi pertama, lalu Krystal. Jae Suk mulai membuat gossip, dia menanyakan tentang kakaknya Krystal.

 "Gary...  bukan kan kau ada sesuatu dengan kakaknya krystal beberapa waktu yang lalu?"... Gary merasa selalu dia yang terpojok dengan para wanita. 

Asap keluar lagi, kali ini Alex yang sempet salah mencari pintu keluar. Lalu Kim Ki Bang, dan yang terakhir yang bikin semua anggota Running Man teriak adalah "Raja Drama Televisi" Park Young Kyu. Haha, Kwang Soo sampai melonggo melihat kedatangan Young Kyu. 


Tema Running Man kali ini adalah. SBS Drama My Loveable Girl/ My Lovely Girl. Mereka semua ditantang untuk melakuan misi survival dalam setiap perlombaaan audisi dan untuk peserta yang lolos akan tampil di atas panggung untuk audisi terakhir. Dalam setiap misi akan ada seseorang yang harus keluar dari permainan dari tim yang kalah. 

Semua langsung bertanya, apakah mereka akan pulang?, mereka tidak ikut sama sekali? apa mereka tidak akan tersorot kamera lagi?. Sampe Si PD binggung mau jawab yang mana dulu. tapi dari semua yang lebih banyak bicara Ki Bang. Jae Suk langsung protes karena Ki Bang banyak bicara. 

Hadiah untuk misi kali ini adalah Sebuah Mic Emas untuk masing-masing peserta yang menang... *yang pasti harganya puluhan juta*. Ki Bang berkomentar dia pertama kali mendapatkan mic saat ulang tahun. Kali ini Gary ikutan protes karena Ki Bang banyak bicara. Ki Bang berdalih dia tidak banyak scene dalam drama jadi dia akan mengunakan kesempatan itu sekarang. 

"diamlah!! Apa yang salah dengamu!!! Kenapa kau tidak berhenti berbicara" teriak Kwang Soo. Semua orang akhirnya tertawa melihat tingkah semua yang protes pada kelakuan Ki Bang. 



Misi pertama, bertemu dengan tikar akupuntur untuk dunia kesehatan. Young Kyu sebagai anggota tertua mulai melakukan pemanasan sendiri. Jae Suk melihat celana milik Young Kyu itu yang di jual di Home Shopping. "bukan kah itu tahan air?" tanya Jae Suk. Tapi Young Kyu menyangkal, hanya celana biasa.

PD menjelaskan pemainan pertama, secara tim akan dikat bersama, lalu mereka harus berlari melalu rintangan. Setelah itu mereka harus mengejar tim lawan dengan menarik label nama dibelakangnya. Siapa yang lebih dulu mengambilnya maka ia yang akan menang. 

"ada berapa rintangan dalam permainan itu?" tanya Jong Kok. "kau adalah rintangan terbesar" jawab Jae Suk. Semua hanya bisa tertawa mendengar jawaban Jae Suk. 

Jae Suk bersama tim drama My Lovely Girl dan Kwang Soo menjadi tim Running Man. Saat bunyi peluit berbunyi, mulai terdengar teriakan kesakitan karena menginjak tikar akupuntur.  Ada tiga rintangan, kuda lompat, pintu karet dan jaring. Rain yang berdiri paling belakang berusaha membantu temanya untuk bisa melewati jaring. 

Tim running Man mulai bisa dikerjar oleh Tim My Lovely Girl.  Haha sempat jatuh di depan pintu karet, sampai akhirnya di rintangan Jaring, Jae Suk sudah siap akan mengambil name tag Gary. Tapi Gary sudah keburu lari dan keluar dari jaring. 


Semua anggota Running Man berlari seperi di kerja rentenir. Sampai pintu karet, Ha Ha tersangkut, padahal Kwang Soo dan Jong Kook sudah ingin berlari cepat. Akhirnya Jae Suk bisa menangkap Gary, dia berusaha untuk mengambi nama tagnya. Gary yang tersangkut, akhirnya pasrah nama tag nya diambil. 

Krsytal terlihat ngos-ngosan, dia tak percaya acara running man seperti ini. Young Kyu yang paling tua terlihat sudah kehabisan nafas karena harus berlari-lari. Sementara di Tim Running Man menyalahkan Haha yang melakukan kesalahan dua kali. -memeng kerja sama tim yang indah menaruh kesalahan pada orang lain- tertulis dilayar

Ha Ha menjelaskan dia tersangkut karena Jong Kook menyentakan karet didepan wajahnya. Jong Kook tidak merasa melakukan itu, Kwang Soo akhirnya menangakan kalau Haha bisa melakukan kesalahan lagi maka ia akan di singkirkan. 


Dimulai lagi babak kedua dia tikar akupuntur. Young Kyu yang kelelahan meminta minum sebelum berlari lagi. Jae Suk mengambil kesempatan, "bolehkan aku menyiram ke atas celanamu?" Semua penasaran dengan celana yang digunkan Young Kyu. Dengan wajah tersenyum, Young Kyu memperbolehkannya. 

Jae Suk menyiram sedikit air, semua langsung berteriak senang karena celana Young Kyu benar-benar tahan air, tidak ada yang basah sama sekali. Alex sampai membuktikan tidak ada air yang menempel pada celana Young Kyu. Tim Running Man sampe dibikin iklan supaya beli celana tahan air Young Kyu. 


Babak ke dua dimulai, Kwang Soo yang panas melihat tim Jae Suk yang sudah di depan mata, berlari sangat agresif sampai ga melihat Gary yang badannya tersangkut oleh tali jaring. Dia yang sudah menaiki kuda lompat harus ketarik  dan jatuh. 

Sudah dipastikan, jeritan Kwang Soo karena badannya harus bertemu dengan tikar akupuntur. *kaki aja sakit apa lagi sebadan*. Belum lagi pinggangnya yang tiba-tiba langsung jatuh begitu saja. Tim editingnya running Man, ngasih efek kata kesamber petir Kwang Soo. Entah beberapa kali mereka harus memutar dan saling mengejar, "kapan kita akan selesai?" teriak anggota running Man


Tim Jae Suk terlihat mulai kelelahan, Kwang Soo berhasil menangkap Rain sebelum masuk ke dalam jaring. Sempet maen tangan dengan Rain, tapi akhirnya Rain pasrah name tagnya diambil. Babak kedua dimenangkan oleh tim Running Man. 

"bisakan kita melakukan babak ketiga minggu depan?" usul Ki Bang. Semua langsung tertawa, Young Kyu yang paling tua memilih untuk duduk dirumput sambil mengatur nafasnya. Jong Kok protes, dia ingi memulai lagi karena mereka merasa belum lelah.

Tim Running Man mendekati tim My Lovely Girl. Haha yang penasaran mencoba menyiramkan air ke atas celana Young Kyu. Wajahnya melonggo melihat celana Young Kyu yang tahan air. Haha yang jahil menyiramkan air pada celana Jae Suk. "apakah celana ini dilapisi sesuatu juga". Dan yang terjadi celana Jae Suk basah, dia berpura-pura tak bersalah karena ia pikir itu celana yang sama. 


Kwang Soo yang jongok, melihat celana Jae Suk yang basar dan ia mengibas-ngibaskan tangannya. "jangan mengibas celanaku" ucap Jae Suk dengan wajah tersenyum. Anggota Running Man yang lain malah sengaja mencoba membersihkan air di atas celana Jae Suk yang basah. Jae Suk langsung menutup area sensitifnya, "secara bersamaa Jae Suk mandi air dan terhina"

Jong Kook meminta Young Kyu untuk bangun, "tunggu.. aku akan bangun kalau sudah siap" ucap Young Kyu. Semua orang tertawa mendengar si Raja drama yang mulai kelelahan. Babak ketiga dimulai, sebelum permainan, Suk Jin terlihat binggung siapa yang akan mereka putuskan nanti untuk dikeluarkan. Jong Kook pikir itu sudah bisa diputuskan langsung. Suk Jik akhirnya meminta semuanya menang lebih dulu saja. 

Babak ketiga, Jae Suk lagi dengan cepat. Rain si penolong terus membantu timnya supaya bisa lewat jaring dengan cepat. Kali ini yang nyangkut ke pintu karet adalah Ji Hyu,  Jae Suk yang bisa mengenjar mencoba mengambil name tag Gary. 



Misi pertama dimenangkan oleh Tim MLG (My Lovely Girl). Young Kyu yang merasa kecapean duduk kembali, Jae Suk menyuruh Young Kyu lebih baik ia tiduran saja. Young Kyu pasrah terlentang diatas tikar akupuntur. 

Saatnya pemilihan anggota yang harus tereliminasi. Suk Jin merasa dirinya paling lemah jadi kemungkinan ia dikeluarkan. Tapi ada juga Haha yang menlakukan kesalah, Jadi Haha dari kesalahan VS Suk Jin dari titik lemah. Jae Suk yang akan membacakan hasil pemilihan siapa yang akan keluar. Haha supaya nanti yang akan keluar tidak perlu marah. 

"Haha" teriak Jae Suk membuka kertas pertama. Haha hanya bisa melonggo karena namanya yang pertama kali menjadi kandidat untuk keluar. Kertas yang kedua "Kim Jong Kook". Haha dan Jong Kok saling menatap, Jong Kook sudah tahu pasti Haha yang memilihnya untuk keluar. Haha 2 : Jong Kok 1. Di kertas ke empat pilihan pada Jong Kook. 

Jong Kook langsung menarik Kwang Soo dan Haha, dia sudah tahu pasti dua orang itu tersangka utama yang ingin menyingkirkannya. Untuk kertas kelima tertulis juga Haha dengan permintaan maaf. Haha langsung memegang leher Ji Hyo, dia tahu itu tulisan cewe satu-satunya di tim mereka. Ji Hyo tertawa "aku minta maaf... oppa" ucapnya. 


Haha di wawancara setelah di eliminasi, Dia berharap semua orang gagal dan ia juga akan menaruh gunting di tempat tidur mereka. Jae Suk berjalan di depam wajah Haha, dia tak tahu kalau Haha sedang di wawancara. Tiba-tiba suara sirine terdengar dari toa, Haha kesal pada Jae Suk yang menyalakan suara sirine saat ia wawancara. 

"kenapa?? aku hanya ingin menyalakan saja" ucap Jae Suk tanpa rasa bersalah. *sepertinya Jae Suk balas dendan karena tadi disiram celananya sama Haha. Haha melanjutakan wawancaranya, dia berharap timnya itu gagal dan menyesal dengan mengeluarkan dirinya. 


Semua tim yang menang datang ke tempat pusat olahraga korea, hanya dua orang yang tidak ikut. Haha dan Alex bergabung di tim eliminasi. Alex masih tak percaya dia bisa dieliminasi dan ia berharap pulang. Haha ingat dulu dia pernah dieliminasi dan pulang. Keduanya tertawa, seperti berharap mereka pulang dan tidak ikut syuting running Man lagi. 

"Nasib apa yang terjadi pada peserta yang tersingkir?" Masih rahasia. 

Bersambung ke Part 2 

Share this post :

Đăng nhįŗ­n xĆ©t

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger