Kesuksesan "Secret Love" Buat Bintang-Bintang Utamanya Danai Liburan 100 Staf Drama ke Filipina

KESUKSESAN drama Korea Secret Love, mungkin membuat para bintangnya ingin membalas jasa para kru yang telah bekerja keras dalam mensukseskan drama ini. Drama yang tayang di stasiun TV KBS2 saban Rabu dan Kamis malam ini baru-baru ini menjadi topik hangat karena para bintang drama ini akan membiayai liburan 100 kru ke Filipina.

Para bintang utamanya seperti Ji Sung, Hang Jung Eum, dan Bae Soo Bin menjadi penggagas dilakukannya acara patungan untuk membiayai liburan ke-100 kru ini. Seperti dilansir soompi, perwakilan staf produksi mengatakan, "Karena sudah ada pengaturan jadwal, tak semua aktor bisa ikut serta dalam liburan ini. Tapi kami memang merencanakan semua ini atas biaya dari para bintang yang berharap para staf bisa berlibur setelah drama usai."


Dua bintang utama prianya, Ji Sung dan Bae Soo Bin memastikan akan ikut dalam rencana itu dan memutuskan menunda bulan madu demi kebersamaan itu. Secret Love merupakan drama Korea yang ratingnya tidak langsung melejit, ia harus bersusah payah terlebih dahulu di beberapa episode awal sebelum menuai rating tinggi. Skenarionya merupakan skenario pemenang dari sebuah kompetisi menulis. Drama tersebut akan berakhir 14 November ini. Semoga setelah kesuksesan itu, semua menjalani liburan yang menyenangkan. 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger