TV GUIDE : Episode Final "Secret Love" Kokoh di Puncak Rating

DRAMA Korea Secret Love mencapai episode puncaknya tadi malam (14/11). Drama yang sudah memimpin slot drama di hari Rabu-Kamis ini semakin kokoh di episode terakhirnya. Walau begitu, kenaikan rating Secret Love, tidak lantas membuat rating Heirs turun (walau masih berada di bawah Secret Love). Justru drama Korea Medical Top Team yang semakin terpuruk.

Secret Love mendapatkan rating 18,9% untuk rating secara Nasional, dan mendapatkan rating 20,6% untuk di daerah Seoul. Rating ini naik dibanding episode sebelumnya yang mendapat rating 17,4%, yang artinya naik sebesar 1,5%  dari episode ke-15 nya.

Sedangkan, Heirs juga mengalami kenaikan sebesar 0,5%, rating episode ke-11 Heirs mendapatkan 15,4% dan episode ke-12 nya mendapatkan 15,9%. Sedangkan drama MBC yang berlatar dunia medis makin terpuruk sejak awal penayangan. Episode ke-11 nya hanya mendapat 3,9% dan turun 0,3% di episode ke-12 nya dengan hanya mendapatkan 3,6% saja.

Well, persaingan drama di slot Rabu-Kamis memang ketat. Medical Top Team hadir di moment yang kurang tepat, di mana, drama Korea Secret Love bertema makjang yang sedang digandrungi dan Heirs yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak awal pembuatannya.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger