Debut Perdana "A New Leaf" Ungguli "Golden Cross", "Three Days" Masih Jadi Yang Terdepan

SLOT drama mingguan Rabu-Kamis kembali dipimpin oleh drama milik SBS. Melalui drama Three Days, SBS berhasil emngungguli dua rival drama lainnya milik MBC dan KBS2. MBC sendiri mulai menayangkan drama terbarunya yang bertajuk A New Leaf. Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Min dan Park Min Young (Sungkyunkwan Scandal, City Hunter). Sedangkan Golden Cross milik KBS2 sudah memasuki episode ke-5 nya pada Rabu (30/4) malam.

Secara keseluruhan, Three Days menduduki peringkat 6 dari rating harian Rabu (30/4) dan menjadi drama nomor 1 di slot jam tayangnya. Three Days mendapatkan rating sebesar 12,3%. Angka ini naik sebesar 0,4% dari perolehannya minggu lalu.


Debut A New Leaf kurang memuaskan, namun berhasil mengungguli drama Golden Cross yang sudah tayang terlebih dahulu. Drama yang dibintangi aktris City Hunter ini mendapatkan rating sebesar 6,9% dan menduduki peringkat 20 dari rating harian Rabu. Golden Cross harus puas dengan hanya mendapatkan 6,6%. Walau begitu, angka ini juga mengalami kenaikan dari minggu lalu sebesar 1,5%.

Minggu ini menjadi pekan terakhir penayangan drama action Three Days yang dibintangi Park Yoochun. Pekan depan akan tayang drama baru Lee Seung Gi, Go Ara dan Cha Seung Won, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2014 mendatang. Drama ini digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan drama The Heirs dan You Who Came From The Stars.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger