INDONESIAN IDOL 2014 : Virzha Tersisih, Grand Final Idol Jadi Anti Klimaks

PERSAINGAN menuju babak grand final Indonesian Idol 2014 berlangsung ketat pada Jum'at (9/5) malam. Sebanyak tiga kontestan yang masih tersisa akan bersaing memperebutkan dua tempat di babak grand final. Ketiga kontestan ini adalah Husein, Nowela dan Virzha.

Masing-masing kontestan mempunyai karakter yang berbeda. Nowela memiliki kelebihan pada suaranya yang mempunyai power kuat. Vokalnya lantang dan besar serta bagus saat membawakan lagu-lagu upbeat. Sayangnya untuk pelafalan Nowela sendiri terkadang terdengar kurang jelas.

Husein membawa nuansa baru untuk Indonesian Idol 2014 dengan musik metalnya. Dalam setiap penampilannya, Husein selalu menyisipkan aksi metalnya yang khas. Tidak heran jika Husein berhasil menjangkau para penggemar musik Metal di tanah air.

Untuk Virzha sendiri, ia adalah kontestan yang paling stabil di setiap penampilannya. Sejak awal Virzha sudah diunggulkan karena karakter rock nya yang kuat berhasil mengangkat kembali lagu-lagu yang dibawakannya. Dalam situs video Youtube, bahkan penampilan Virzha kerap kali menjadi penampilan yang paling banyak dilihat dibandingkan dengan kontestan lainnya.

Saat malam tiga besar semalam, ketiganya sebenarnya tampil biasa saja. Aura kemegahan tiga besar sendiri menurut penulis kurang terasa. Nowela tampil sama lagi tanpa memberikan nuansa baru dalam penampilannya. Bahkan duetnya dengan Marcell terbilang gagal untuk penulis. Virzha sendiri tampak canggung saat berduet dengan Raisa. Pembawaan Virzha nampak seperti seorang fans dadakan yang tiba-tiba mendapatkan kesempatan bernyanyi di atas panggung dengan sang idola, padahal biasanya Virzha tak seperti ini. Pun begitu dengan penampilan Husein saat berduet dengan Ryan D'Masive, duet mereka serasa tak menyatu.

Well, pengumuman dua grand finalis sudah keluar semalam, di mana menempatkan Nowela dan Husein sebagai dua kandidatnya. Sebenarnya, final ini menjadi anti klimaks dengan keluarnya Virzha, menurut penulis, Virzha seharusnya masuk ke sebagai grand finalis.

Kita nantikan saja akan seperti apa final ajang pencarian bakat yang satu ini.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger