Sinopsis Big Man Episode 15 Part 2


Bhum Shik berhasil membawa Mi Ra dan membuatnya pingsan dengan obat bius. Mi Ra mulai sadar, Bhum Shik menyuruh anak buahnya untuk memberikan Mi Ra obat bius lagi. Datanglah Ji Hyuk, dia tahu Bhum Sik hanya mengincar USB yang ada ditangannya. 

Dia menyerahkan USB itu pada Bhum Shik, anak buahnya mengecek apakah benar itu USB yang mereka cari. 


Saat anak buahnya mengangguk Mi Ra yang masih lemas diberikan juga pada Ji Hyuk. Ji Hyuk membawa Mi Ra keluar dari tempat itu. Setelah itu ada Kamera yang merekam Bhum Shik di pukul oleh anak buahnya sendiri dengan tongkat. 

Setelah Bhum Shik terkapar, Manager Do datang melihat Bhum Shik yang sudah bersimbah darah. Dia mengambil tongkat yang tadi di pegang oleh Ji Hyuk. Dia memberikan tongkat itu dengan darah yang ada di kepala Bhum Shik. 


Mi Ra meminta maaf karena dirinya, Ji Hyuk tidak bisa membuat keluarga Kang menjadi buruk dan mereka akan menang. Ji Hyuk meminta Mi Ra tidak berpikir seperti itu, dia yakin akan ada cara lain untuk membuat Keluarga Kang untuk menyerah. 

Ji Hyuk pamit pulang, Mi Ra meminta Ji Hyuk menemaninya sebentar. Ji Hyuk tak tega melihat Mi Ra yang masih lemas, dia memeluk Mi Ra. Mi Ra mengatakan dia yakin kalau mereka akan menang melawan Keluarga Kang.


Ji Hyuk akan masuk ke dalam mobil. Kepolisian datang ingin mengeledah mobil milik Ji Hyuk. Ji Hyuk yang kebinggungan memperbolehkan polisi untuk mengeledahkannya. Ji Hyuk menunggu di dalam mobil polisi. Polisi menemukan tongkat pemukul yang ada darah di di sepanjang tongkatnya. 

Saat itu tak jauh dari Ji Hyuk, ada manager Do yang duduk mengamati polisi yang mengeledah mobil Ji Hyuk yang sudah ia masukan barang bukti untuk membuat Ji Hyuk merasa bersalah. Ji Hyuk melihat ada barang yang ia tidak miliki terlihat geram. Mobilnya sudah dimasukin orang untuk menaruh barang bukti. 


Polisi menginterogasi Ji Hyuk, dia melihat Ji Hyuk pernah di penjara gara-gara pembunuhan. Ji Hyuk menjelaskan kalau tuduhan itu sudah dicabut dan dia sudah membantu polisi untuk menemukan pelakunya. Lalu Polisi itu memberitahu tentang mobil Ji Hyuk yang terekam di CCTV tempat kejadian. 

Polisi itu memberitahu kalau Bhum Shik tewas dan mobil Ji Hyuk terekam. Ji Hyuk kaget mendengar Bhum Shik mati, dia merasa kalau ia sebelum itu masih bertemu dengan Bhum Shik. 


Manager Do membawa rekaman yang sudah ia buat untuk Dong Suk, dia melihat semua orang yang mengetahui rahasia mereka sudah di musnahkan. Dong Suk memuji kerja manager Do yang bagus. Dia juga sudah membuat Ji Hyuk menjadi tersangka dalam kejadian ini. 


Mi Ra datang ke kepolisian. dia mengakui kalau Ji Hyuk datang kesana untuk menyelamatkan dirinya yang di culik oleh Bhum Shik. Kepolisian tidak begitu saja percaya, dia mendengar cerita Mi Ra saat itu dia tidak tersadar dan masih dalam perngaruh obat bius. 

Ji Hyuk mencoba menjelaskan kalau semua ini adalah ulah Dong Suk yang membuat dirinya seperti sekarang. Polisi merasa semua itu tidak benar, dia melihat Ji Hyuk merasa terancam, kalau Ji Hyuk merasa terancam seharusnya ia melaporkan pada polisi. 

Dengan berteriak, Ji Hyuk menyatakan tidak ada gunannya dia memberikan laporan kalau dia sudah diancam. Karena menurutnya semua yang ada, mulai dari polisi, pengacara dan jaksa sudah dibayar oleh Dong Suk. Polisi itu merasa tersinggung, dia mengatakan Ji Hyuk bisa mendapat kasus tuduhan. 


Mi Ra pasrah dia mengantar Ji Hyuk yang akan dibawa ke penjara. Dia meminta Ji Hyuk untuk bersabar, dia akan mencari cara supaya Ji Hyuk bisa keluar dari penjara. Ji Hyuk tersenyum, dia berterimakasih pada Mi Ra yang mau melakukan itu. 

Saat Mi Ra akan kembali pulang, Dia mendapatkan telp dari dari Dong Suk tapi dia merejetcnya. Setelah itu Dong Suk mengirim pesan pada Mi Ra. Mi Ra membaca dan langsung menelp Dong Suk. Dia bertanya dengan nada ketus apa sebenarnya yang Dong Suk miliki untuk membebaskan Ji Hyuk. 

Dong Suk malah mengoda Mi Ra, dia merasa Mi Ra lebih dingin dari biasanya. Dia tidak mendengar suara Mi Ra yang lembut seperti dulu. Mi Ra tidak mau mendengar itu, dia langsung menutup telpnya lalu pergi. 


Mi Ra datang ke kantor Dong Suk, disana dia melihat rekaman yang dimiliki Dong Suk. Betapa kagetnya dia melihat rekaman Bhum Shik yang dipukul oleh temannya sendiri lalu terkapar tak berdaya, Dia ingin mengambil langsung rekaman itu. 

Dong Suk mengatakan apa yang diinginkan Mi Ra itu tidak gratis. Dia ingin Mi Ra menikah dengannya, saat mereka pulang dari bulan madu dia akan menyerahkan hasil rekaman itu. Mi Ra menolaknya, saat akan pergi keluar Dong Suk mengatakan kalau Ji Hyuk itu tidak seperti yang Mi Ra pikirkan. 

Mi Ra menyatakan dia akan tetap mencintai Ji Hyuk, lalu Dong Suk mengejeknya. Mi Ra yang tidak tahan akhirnya menampar Dong Suk sampai dua kali lalu pergi. 


Di kantor Mi Ra menanyakan pada anak buah Presdir Cho tentang penjualan organ tubuh secara ilegal. Anak buah presdir Cho awalnya enggan, tapi dia akhirnya menceritakan tentang banyak orang yang menjual organ secara ilegal di china. 

Mi Ra menanyaka apa istilah dari orang yang mencari organ itu. Anak buah Presdir Cho mengatakan mereka menyebutnya sebagai mesin. Mi Ra ingat saat rapat ada seseorang yang mencari Manager Do dari cina karena ia akan membeli mesin dari china. 


Ji Hyuk semakin dibuat kesal, karena pengacara yang di tunjuk oleh Dong Suk adalah pengacara Park. Dengan wajah tersenyum dan mengejek pengacara Kang menyuruh Ji Hyuk untuk mengakui saja dan dia akan membuat Ji Hyuk mendapat hukuman dibawah lima tahun. 

Ji Hyuk mendekatkan wajahnya pada Pengacara Park. Tanpa segan-segan dia memantulkan kepala Pengacara Park ke meja seperti sedang mendribel bola.Dia tidak akan mengakui semuanya kali ini. 


Anak buah Presdir Cho mendapatkan data kalau tentang orang - orang yang menjual organ di china dengan cara ilegal. Mereka semua mengirim sms pada semuanya dan mengakui kalau mereka adalah Manager Do. Setelah beberapa lama tidak ada orang yang menelp mereka kembali. 

Saat mereka semua pasrah, ponsel anak buah presdir Cho berbunyi. Seseorang mencari manager Do. Lalu dia mengatakan Manager Do sedang keluar, dan dia menanyakan dimana alamat orang itu. 


Anak buah predir Co berhasil mendapatkan tempat dimana Manager Do mendapatkan organ ilegal. Pelaku tidak mau mengakui kalau ia sudah menjual organ secara ilegal. Tapi anak buah yang lainnya menemukan data tentang pembelian organ yang dilakukan Manager Do. 


Mi Ra bertemu dengan Dong Suk, dia akan menyerahkan bukti kalau organ jantung yang digunakan oleh Dong Suk adalah pembelian secara ilegal. Dong Suk tak menyangkan Mi Ra bisa menyerangnya secara pribadi. Mi Ra mengancam kalau ia bisa saja menyerahkan bukti yang ia punya pada polisi. 

Dong Suk terlihat kalut dengan perlakuan Mi Ra padanya. Anak buah presdir Cho juga memberitahu kalau mereka juga memiliki bukti penyelundupan yang sudah dilakukan Dong Suk. Dia juga bisa membawa bukti itu pada polisi. Akhirnya mereka saling bertukar barang bukti. 


Sebuah paket dikirim ke kepolisian, sang polisi melihat rekaman siapa sebenarnya yang sudah membunuh Bhum Shik. Ternyata dia salah selama ini menuduh Ji Hyuk yang melakukan hal itu. 

Ji Hyuk pun keluar dari penjara, Mi Ra sudah menyambutnya. Dia berterimakasih pada Mi Ra dengan membebaskan dirinya. Mi Ra mengatakan dia hanya belajar dari cara Ji Hyuk untuk mengalahkan Dong Suk.  Mi Ra menanyakan rencana mereka selanjutnya. 

Dia melihat tidak ada kelemahan dari keluarga Kang. Ji Hyuk melihat sekarang saatnya mereka akan bertarung otak antara dirinya dan Dong Suk. 


Dong Suk yang ada dikantornya berjanji, saatnya dia sekarang menghancurkan mereka berdua dengan kekuatan yang mereka miliki. Lalu Dong Suk membuat rapat, dia menyuruh semua pegawainya untuk membeli saham yang dimiliki HyunSung distribusi. 

Dia akan menjual semua saham yang ia miliki di Hyunsung Energy dan membeli semua saham yang dimiliki oleh Ji Hyuk di HyunSung distribusi. 


Mi Ra dan Ji Hyuk menanyakan tentant kepemilikan saham dari HyunSung energy, seorang memberitahu kalau semua saham itu milik JPM korea walaupun ada dibawah kepemilikan keluarga HyunSung. Orang itu menanyakan sebenarnya ada apa Ji Hyuk menanyakan itu. 

Ji Hyuk menanyakan tentang dirinya pada orang itu. Orang itu sangat mengenal Ji Hyuk yang sekarang sedang naik daun dalam dunia bisnis karena memiliki banyak saham dimana-mana. Ji Hyuk pikir itu sempurna dia menyarankan sesuatu pada orang itu. 

Lalu orang itu kembali ke ruangan, dia melihat supaya rencana mereka bisa berjalan dengan lancar mereka perlu memiliki banyak tenaga kerja yang mereka butuhkan. 


Dong Suk membahas tentang Saham HyunSung. Saat itu pegawai melihat tidak ada pemilik atas nama saham dari HyunSung distribusi. Dia melihat Ji Hyuk sudah mengwariskan semua sahamnnya pada presdir Cho. Dia juga melihat semua saham sudah dibagi-bagikan pada semua pedagang di pasar.  

Lalu Dong Suk pikir semua akan semakin mudah, mereka akan mendapatkan saham itu dengan gampang. Tapi salah satu pegawai melihat susah karena orang - orang apabila menjual semau sahamnya merasa sudah mengkhianati Ji Hyuk. 

Dong Suk tidak mau tahu, dia harus mendapatkan saham itu kembali. Dia akan membayar mahal bahkan sampai 3 kali lipat dari harga saham yang sebenarnya. 


Manager Gu mengeluh dia kesal dengan Dong Suk yang menyuruh semua karyawan untuk menjual saham pada mereka. Dia tidak percaya Dong Suk akan membeli dengan harga tiga kali lipat. Ji Hyuk berpikir, dia melihat seharusnya mereka mendapatkan informasi dari mana Dong Suk bisa membeli saham HyunSung distribusi sebanyak itu. 


Manager Gu bertemu dengan Manager Kim, dia mengajak untuk minum bersama setelah pulang kantor. Lalu manager Gu memberitahu kalau Dong Suk sudah menjual semua saham yang ada di HyunSung energy untuk membeli saham mereka di HyunSung. 

Akhirnya Ji Hyuk memerintahkan semuanya untuk menjual saham HyunSung pada Dong Suk. Dia menegaskan kalau mereka harus menjual dengan harga yang mahal. Manager Gu melonggo, dia heran dengan rencana Ji Hyuk yang malah menyetujui mereka menjual saham. 


Ji Hyuk sedang membuat undian untuk para karyawan di supermarket. Mereka akan mendapatkan penginapan di pulau jeju bersama dengan presdir. Tapi ternyata pemenang itu tidak mau, dia akan memberikan hadiah ini pada orang tuanya. Dia lebih memilih ia pergi dengan orang tuanya dia banding dengan presdir. Semuanya pun tertawa. 


Suara Dong Suk terdengar dari belakang. Ji Hyuk kaget dengan kedatangan Dong Suk pada di supermarket. Dong Suk mengatakan dia sangat berterimakasih pada Ji Hyuk yang sudah menepati janjinya. Ji Hyuk semakin bingung. Dong Suk mengatakan kalau Ji Hyuk dulu pernah mengatakan kalau ia akan mengembalikan pada dirinya apabila Hyunsung sudah stabil. 


Ji Hyuk teringat saat itu ia mengatakan kalau ia tidak ingin menjadi presdir dan akan mengembalikan perusahaan pada Dong Suk apabila sudah kembali pulih. Dia menanyakan kenapa Dong Suk membahas tentang itu lagi. 

Dong Suk mengatakan sekarang saham HyunSung distribusi sudah jatuh semua ketangannya. Ji Hyuk kaget mendengar yang dikatakan Dong Suk. Dong Suk tertawa, dia sekarang akan menjadi pemilik terbesar pada HyunSung distribusi. 

Lalu Dia meninggalkan Ji Hyuk yang masih melonggo.Saat itu Ji Hyuk tersenyum dengan penuh arti pada Dong Suk.Dia seperti sudah memiliki rencana lain dengan saham yang dimiliki Dong Suk sekarang. 

Bersambung ke episode 16 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger