Sinopsis Big Man Episode 16 Part1


Ketua Kang memberitahu kalau bagian PA korea akan mengadakan rapat untuk perganatian presdir pada HyungSung Enegry. Dong Suk pikir tidak ada kerjaan sekali mereka mengadakan rapat seperti itu. Ketua Kang memberitahu kalau Dong Suk tidak bisa menolaknya karena kekuatan mereka lebih besar dibanding mereka berdua. 


Ji Hyuk mendapatkan surat dari perusahan kalau ia sudah bisa menjadi pemegang saham utama HyunSung Energy. Tapi ia juga memperingatkan Ji Hyuk sangat tidak mudah membuat bagian direksi turun dari jabatannya.Dia pikir kemungkinan itu sangat kecil. Ji Hyuk juga mengakui hal itu. Tapi kalau dia tidak mencobanya maka tidak akan ada perubahan. 


Mereka berdua berjalan pulang, Mi Ra melihat Hyunsung sekarang beda dengan yang dulu. Sekarang seperti ada pertarungan antara Daud dan Goliat. Ji Hyuk tahu dalam alkitab Daud lah yang menang. Mi Ra pikir kejadian itu hanya ada dalam cerita saja. 

Ji Hyuk menceritakan dia sudah banyak sering dipukul orang. Dan semakin diserang dia bisa menang melawan itu semua. Mi Ra tersenyum, dia mengatakan kalau ia menunggu pukulan terakhir untuk Ji Hyuk. Setelah Mi Ra masuk rumah, Ji Hyuk melihat Jin Ah berdiri di dekatnya. 


Ji Hyuk menanyakan mengapa Jin Ah belum pindah juga, Jin Ah menjelaskan dia masih mencari dan memikirkan kemana dia harus pindah. Ji Hyuk tertawa, dia melihat Jin Ah itu berbeda yang selalu melakukan apa saja tanpa berpikir.

Jin Ah berpikir Ji Hyuk selama ini mengambarkan dirinya sebagai  anak yang manja, padahal dia adalah lulusan terbaik saat ia kuliah di Amerika. Ji Hyuk tak percaya, dia pikir Jin Ah itu bodoh dimatanya. Jin Ah mengatakan seharusnya Ji Hyuk itu yang bodoh. 

Ji Hyuk membela diri kalau ia pernah mendapatakan mendali perak saat kejuaraan nasional dan ia juga pernah menjadi peringkat 20 di kelas. Jin Ah mengejek kalau Ji Hyuk berada di kelas berkebutuhan khusus atau memang hanya 20 orang di kelas itu. Mereka berdua pun tersenyum, mereka berdua berhenti saling mengejek satu sama lain.


Setelah minum, mereka karaoke bersama, sampai mereka lelah dan duduk saling memunggung. Jin Ah merasa senang, Ji Hyuk bersikap baik lagi padanya. Saat pulang Ji Hyuk menanyakan apakah Jin Ah akan pulang kerumah. 

Jin Ah pikir dia tidak akan pulang kerumah, dan akan pergi ke tempat yan cocok untuk dirinya. Ketika sudah berjalan beberapa langkah dia berbalik ke arah Ji Hyuk dan langsung menendang kaki Ji Hyuk. Ji Hyuk berteriak kesakitan. Jin Ah mengatakan sekarang hatinya jadi lebih baik. 

Ji Hyuk mengumpat Jin Ah itu psycho. Jin Ah berjalan meninggalkan Ji Hyuk, matanya mengeluarkan air mata. Dia mengucapkan selamat tinggal pada Ji Hyuk. 


Ketua Kang melihat Ji Hyuk masuk ke dalam ruang rapat, dia menyuruh ketua rapat untuk mengusir pria itu. Ketua rapat menyuruh Ji Hyuk keluar karena ia bukan pemegang saham dari Hyunsung Energy. Ji Hyuk menjelaskan kalau ia ada perwakilan dari Pa Korea 

Dia menunjukan surat perwakilan dari Pa Korea. Ketua rapat membaca surat yang dibawa Ji Hyuk. Dia akhirnya mempersilahkan Ji Hyuk dan Mi Ra.  Ketua rapat memberitahu kalau mereka mengadakan rapat ini untuk pemilihan presdir yang baru. 


Ketua Kang menanyakan berapa saham yang mereka miliki di Hyunsung energy. Dong Suk mengatakan mereka hanya memiliki 20 % saham karena dia sudah membeli seluruh sham Hyunsung distribusi. Ketua Kang kaget dengan pengakuan Dong Suk. 

Ji Hyuk ikut berbisik pada Mi Ra, dia menanyakan berapa banyak kekuatan mereka saat ini. Mi Ra melihat ke bagian ruangan, dia rasa mereka hanya ada 17% saja. Ji Hyuk pikir dengan kekuatan seperti itu sangat sulit untuk mereka berdua. Mi Ra memperingatkan kalau semua orang yang ada diruangan ini adalah suruhan predir Kang. 

Lalu Ketua rapat menyuruh mereka untuk memberikan pilihan setuju atau tidak mereka melakukan pergantian direksi. Semua menuliskan usul mereka. Saat akan diumukan Ketua kang dan ketua rapat memberikan kode. Seperti mereka sudah saling berkerja sama.


Sebelum mengumukan hasil rapat, Ji Hyuk meminta Ketua rapat untuk menunggu sebentar. Lalu kepala bagian Hyunsung distribusi datang, dia memberitahu kalau ia memiliki 1000 lembar saham HyunSung. Semua orang yang ada di ruangan tertawa. 

Ketua rapat memberitahu kalau hanya ia saja yang memiliki 1000 lembar saham itu tidak membuat hasil dari voting itu berubah. Lalu berdatangan Manager Gu, Manager Choi, Ki Young dan pegawai lain yang mengumumkan saham mereka. Totalnya hampir 22 Juta total saham mereka. 



Kembali ke satu hari sebelumnya, Ji Hyuk memperbolehkan saham HyunSung distribusi di jual asal mereka juga bisa menjual saham Hyunsung Energy dan mereka akan membeli semua saham yang mereka jual. Mereka bisa menjual saham HyungSung distribusi seharga 3 kali lipat tapi mereka bisa mendapatkan harga saham itu dengan harga murah. 

Mi Ra, Manager Gu dan Manage Choi tersenyum mendengar rencana Ji Hyuk. 


Manager Gu menjelaskan walaupun mereka hanya memiliki sedikit saham tapi kalau mereka bersatu saham mereka itu nomor dua dari saham yang mereka miliki dari ketua kang. Lalu Ji Hyuk mengataka kalau sekarang saham mereka semua lebih besar dibanding dengan saham milik Dong Suk di Hyunsung Energy. 

Dengan nada mengejek, dia berterimakasih pada Dong Suk yang sudah membeli saham Hyunsung distribusi dengan harga yang mahal. Lalu Ji Hyuk memberikan surat keputusan dari pemilik saham yang ia wakilkan. Akhirnya Ketua rapat memberitahu hasil rapat adalah setuju menganti kedudukan presdir di Hyunsung Energy. 

Dong Suk geram melihat Ji Hyuk dan anak buahnya bergembira. Dia menanyakan apa sebenarnya rencana yang dimiliki Ji Hyuk. Ji Hyuk mengatakan Dong Suk sudah masuk ke dalam jebakan yang sudah dibuat oleh dirinya sendiri. 


Dong Suk masih tak terima dengan hasil rapat dan sekarang HyunSung energy bukan menjadi sebagian dari keluarganya. Dia ingat saat Presdir Cho mengatakan kalau Ji Hyuk akan mengalahkan dirinya. Dong Suk tak terima orang yang seperti dirinya bisa dikalahkan oleh orang bodoh seperti Ji Hyuk. 


Pemberitaan di TV memberitahu kalau Ji Hyuk sekarang menjadi pemegang saham terbesar di perushaan HyunSung Energy. Nyonya Kang kesal, mengapa kejadian ini bisa terjadi seperti ini. Padahal HyunSung Energy adalah perusahaan yang paling besar yang mereka miliki. 

Dia menyuruh suaminya untuk bertindak. Ketua Kang meminta istrinya tidak perlu khawatir, saham mereka masih ada di tangan mereka. Nyonya Kang masih tidak terima. 



Mereka berdua berdiri di depan gedung HyunSung. Ji Hyuk ingat ketika ia datang dengan membawa tongkat baseball dan tanpa mengunakan sepatu. Dia berdiri dan melihat gedung itu seperti monster. Dia merasa kalau monster yang ada di dalamnnya itu bukan tandingannya. 

Mi Ra berpikir lain, dia melihat gedung HyunSung itu seperti istana yang bisa melindunginya. Ji Hyuk melirik pada Mi Ra. Tapi Mi Ra meralat ucapannya, dia pikir sekarang tidak seperti itu lagi. 


Dada Dong Suk mulai kesakitann, dia sudah bisa menahan rasa sakitnya dengan menancapkan suntikan ke jantungnya. Lalu dia menyerahkan sebuah amplop pada Manager Do. Dengan wajah berkeringat dia menyuruh Manager Do untuk membunuh Ji Hyuk dengan tangannya sendiri. 


Manage Do duduk disamping Jin Ah yang sedang duduk di trotoar. Dia menanyakan apakah Jin Ah masih membencinya. Jin Ah tahu kalau Manager Do melakukan itu karena bukan keinginan dari dirinya sendiri tapi dia disuruh melakukan itu. 

Jin Ah menanyakan apakah manager Do tahu apa yang membuat dirinya menyukai manager Do. Manager Do ingat, Jin Ah mengatakaan kalau ia menyukai mataya karena terlihat ada sebuah ketulusan. Jin Ah mempertanyakan kemana Manager Do yang ia lihat waktu dulu. 


Ji Hyuk berjalan masuk ke dalam HyunSung energy. Dia ditemani oleh Manager Gu dan Manager Choi. Dia bangga sekarang bisa duduk di tempat ketua kang yang dulu. Mi Ra memberitahu kalau Ji Hyuk mendapatkan telp dari seseorang yang mengakui ibunya. 

Ji Hyuk tidak mau terima, dia rasa hari ini sudah banyak telp yang mengaku sebagai ibunya. Mi Ra memberitahu kalau orang kali ini berbeda, orang itu mengatakan kalau ia meninggalkan Ji Hyuk dengan secarik kertas di dalam tas Ji Hyuk.


Ji Hyuk akhirnya mau mengangkat telp yang mengakui kalau ia adalah ibunya. Dia menanyakan dimana ibunya berada. Akhirnya dia datang ke sebuah rumah yang sudah bobrok. Saat akan masuk, dia melihat dari kaca Manager Do yang akan siap memukulnya. 

Manager Do kaget karena Ji Hyuk bisa menghindar dari pukulannya. Ji Hyuk sangat marah, dia tak menyangka ternyata itu hanya jebakan manager Do supaya dia datang ke tempat itu. 


Ji Hyuk mencekik Manager Do dia sangat marah. Dia memperingati Manager Do kalau ia tidak boleh memperbaikan dirinya dengan mengaku-ngaku sebagai keluarga. Dia menonjok beberapa kali manager Do, sampai akhirnya Manager Do meminta Ji Hyuk memberi kesempatan untuk dirinya hidup. 

Manager Do menyesal karena selama ini dia seperti anjing peliharaan oleh Keluarga Kang. Dia ingin saat ia mati dia tidak ingin dilihat seperti anjing. 


Manager Do membawa Ji Hyuk ke dalam rumahnya. Dia menunjukan berkas yang dia simpan di dalam laci kamarnya. Ji Hyuk mengambi dan membiarkan Manager Do masih hidup dengan tangan di ikat. 


Dong Suk bertemu dengan Mi Ra dia menanyakan alasan Mi Ra bisa melawan dirinya karena Mi Ra ingin balas dendam dengan ayahnya. Mi Ra membenarkan hal itu, Tapi Dong Suk berpikir lain, Mi Ra melawan dirinya karena Ji Hyuk. 

Mi Ra menyangkal hal itu, tapi Dong Suk tetap tak percaya. Dia berpesan kalau keduanya akan bertemu di akhirnya nanti. Mi Ra panik, dia berlari mengejar Dong Suk menanyakan apa yang ia lakukan pada Ji Hyuk. Dong Suk berteriak kalau ia tidak akan membiarkan Mereka hidup bersama. 


Nyonya Kang panik melihat Dong Suk yang terbaring dengan bantua oksigen di hidungnya. Ketua Kang menanyakan apa sebenarnya yang terjadi pada dokter. Sang Dokter mengatakan kalau semua terjadi bukan karena kecelakaan tapi memang jantung sudah runtuh. 


Dokter memberitahu kalau mereka harus melakukan satu kali lagi operasi pada Dong Suk. Ketua Kang pikir jantungnya Dong Suk baik-baik saja ketika operasi yang pertama kali. Dokter menjelaskan kejadian itu sering terjadi, tapi dia mencoba menenangkan. Kalau list tunggu untuk donor jantung tidak sepenuh yang dulu. Ketua Kang menjadi lebih tenang sekarang. 


Nyonya Kang yang masih panik dengan keadaan Dong Suk, semakin binggung melihat berita kalau Besok Ji Hyuk akan membongkar semua korupsi yang sudah dibuat di Hyunsung. Ketua Kang meminta istrinya tidak usah khawatir. Yang ia tahu Dong Suk sudah menghapus semua filenya. 

Tapi ia ingat dengan manager Do, dia buru-buru menelp Manager Do ingin mengetahui file mereka selama ini. Betapa kagetnya dia  mendengar pengakuan Manager Do yang sudah memberikan semua file korupsi mereka pada Ji Hyuk. Setelah menutup telp Manager Do menyerakan diri pada kepolisian. 


Ketua Kang memberitahu istrinya kalau manager Do sudah memberikan semua file pada Ji Hyuk. Istrinya semakin tak percaya dengan keadaan ini. Ketua Kang meminta istrinya untuk tenang, dia akan mendapatkan cara untuk mengagalkan Ji Hyuk. Dia menelp beberapa temannya untuk membantu, tapi ternyata mereka semua seperti menjauh dan mengatakan kalau mereka sedang sibuk. 


Ketua Kang menemui Ji Hyuk dan Mi Ra, dia memohon pada Ji Hyuk untuk memaafkan anaknya. Dia akan memberikan semua uang yang ia miliki pada Ji Hyuk. Ji Hyuk menegaskan kalau ia tidak butuh uang, dia hanya ingin ketua kang mengakui semua kesalahannya. 

Ji Hyuk berjalan selangkah, ketua Kang berlutut. Dia meminta maaf pada Ji Hyuk untuk anaknya. Sekarang Dong Suk sedang sakit. Dia akan mengakui semua kejahatannya pada polisi dan tidak akan menggunakan pengacara sebagai pembelaan. 

Ji Hyuk berjongkok, dia mengatakan semua kesalahan yang sudah mereka lakukan tidak akan termaafkan. Kalau mereka memaafkan maka dunia yang dia impikan tidak akan terwujud. 


Ketua Kang berdiri, dia meminta tolong pada Mi Ra. Dia mengakui kesalahan dirinya pada ayah Mi Ra. Mi Ra berani menatap sedikit ketua Kang, dia meminta maaf lalu pergi. Ketua Kang merasa sedang ada diujung tanduk, semua orang akan mengetahui kalau mereka itu selalu melakukan korupsi untuk mendapatkan semuanya.

Bersambung ke Part 2 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger