Sinopsis Let's Eat Episode 11 Part 1


Soo Kyung sedang makan roti di kamarnya, dia kaget melihat update blog tuan Shiksha. Dia terkejut melihat foto yang ada di dalam blog tuan Shiksha. Dia buru-buru menelp Dae Young, dia menyuruhnya untuk bertemu sebentar. Bara-si juga ikut mengonggong senang melihat Soo Young yang senang. 


Soo Kyung memperlihatkan ponselnya pada Dae Young. Dia ingin menyakinkan kalau tangannya itu yang masuk ke dalam blog milik tuan Shiksha. Dae Young seperti baru bangun tidur, dia melihat dengan jelas foto yang ada disana. 

Dia membenarkan itu tangan Soo Kyung yang ada di dalam fotonya. Soo Kyung semakin senang masuk ke dalam fotonya. Dia meminta Dae Young supaya mengajaknya apabila Dae Young ingin pergi restoran. 


Dae Young melihat Soo Kyung yang bergairah sekali berbicara dengannya. Dia melihat ada noda cream bekas dia memakan roti. Dia buru-buru membersihkan cream di ujung bibir Soo Kyung. Soo Kyung terdiam ketika tangan Dae Young menyentuh bibirnya. 


Episode 11 

Orang Tidak Jatuh Cinta Sekarang, 
Semua Orang Bersalah 



Soo Kyung menceritakan dengan bergairah tentang Tuan Shiksha yang selama ini dia sukai itu adalah Dae Young. Ditambah lagi, tangannya masuk ke dalam blog milik Tuan Shiksha. Kyung Min melihat sebenaranya Soo Kyung itu menyukai Dae Young. 

Dia heran mendengar Soo Kyung bercerita sampai waffel yang biasa dilahap, tidak dia makan dan es krimnya sudah mencair di dalam waffelnya. Soo Kyung menyangkalnya, dia hanya pengangum dengan Tuan Shiksha bukan dengan Dae Young. 


Kyung Min menceritakan kisah cinta Soo Kyung itu diawali dari menganggumi. Ketika waktu kuliah, Soo Kyung itu mengagumi seorang penyanyi gereja. Saat itu juga dia merasa sudah dibaptis dan masuk kristen padahal selama ini dia beragama budha. Lalu saat itu dia mengagumi seorang pria yang jago main basket. 

Setiap pria itu bertanding Soo Kyung selalu memberikan semangat dan setelah itu mereka pun berkencan. Yang terakhir, Soo Kyung menganggumi mantan suamianya yang menjadi penyiar. Soo Kyung selalu bolos dan pergi ke ruang siaran melihat wajah mantan suaminya. 

Soo Kyung hanya bisa terdiam, dia memikirkan apa yang dikatakan Kyung Min itu benar. Tapi tetap dia yakin dia hanya mengagumi Tuan Shiksa saja bukan menyukai Dae Young. 


Soo Kyung bertemu dengan Jin Yi saat membuang sampah. Dia menasehati Jin Yi yang membuang sampah tanpa memisahkan ke beberapa macam sampah. Jin Yi langsung marah, menurutnya buat apa dia buang sampah dengan benar kalau tidak ada keadilan dalam hidupnya. Soo Kyung binggun melihat Jin Yi yang menangis dan memarahinya. 


Jin Yi akhirnya menceritakan pada Soo Kyung kalau pengacara ayahnya mengundurkan diri. Menurutnya keadaan ini bukan yang adil untuknya. Dia yakin sang ayah tidak bersalah tapi dia tidak bisa membantu ayahnya dalam pembelaaan dalam pengadilan. 

Soo Kyung mengerti, dia berpikir kalau ia bekerja di kantor pengacara. Dia akan mencoba kantor pengacaranya untuk membantu Jin Yi. Jin Yi langsung kembali cerita, dia senang karena Soo Kyung mau membantunya. Dia langsung memeluk Sa Kyung. Sa Kyung meminta Jin Yi tidak terlalu berharap, dia akan berusaha membantu tapi dia tidak tahu akan berhasil atau tidak. 


Jin Yi selesai membenarkan cara ia membuang sampah, saat akan keluar apartment dia bertemu dengan Pria pengantar paket. Dia melihat pria itu kesusahan, dia membantu pria itu menyusun kembali kotak paketnya. Lalu Jin Yi menanyakan kemana saja pria itu akan mengantar paket. 

Sang pria itu menyebutkan lantai yang ia tuju, Jin Yi menanyakan mengapa pria itu tidak mengunakan lift saja. Si pengantar barang lebih suka mengunakan tangga saja. Jin Yi menyarankan pria itu naik ke lantai paling atas baru dia turun dengan tangga menurutnya pekerjaan itu lebih baik. Si pengantar pun setuju, menurutnya ide Jin Yi bisa mempermudah pekerjaannya. 


Soo Kyung menceritakan tentang permintaan Jin Yin yang membutukan pengacara,  Dia menceritakan keadaan Jin Yi yang sedang dalam ekonomi yang tidak baik jadi kemungkinan Jin Yi tidak bisa membayar. Pengacara Oh pikir keinginan Soo Kyung tidak akan dipenuhi. 

Begitua juga Manager Choi, dia yakin pengacara Kim tidak akan menyetujui permintaan Soo Kyung. Tapi dengan tegas Pengacara Kim mengatakan dia akan membantu Jin Yi karena ia adalah teman Soo Kyung. Lalu dia berjalan masuk dengan wajah tersenyum sumringah. 


Manager Choi heran melihat sikap pengacara Oh yang berubah. Sa Kyung juga heran, tapi menurutnya keadaan ini terlihat Pengacara Kim sengaja berbaik hati padanya setelah itu dia akan marah-marah lagi padanya. 

Pengacara Oh berpikir lain, dia merasa pengacara Kim sengaja menjadi pengacara tanpa bayaran itu supaya pengacara Kim terlihat baik di mata dirinya.Dia melihat pengacara Kim itu sengaja membuat dirinya bisa semakin suka dengan pengacara Kim. 


Jin Yin bertemu dengan Dae Young di lobby. Dae Young melihat wajah Jin Yi sangat bahagia. Jin Yi menceritakan dia mendapat bantuan dari Soo Kyung kalau ayahnya akan mendapatkan pengacara secara gratis. Ditambah lagi dia mendapatkan banyak pesanan pakaian anjing. 

Dae Young senang dan melihat Jin Yi akan menjadi pengusaha yang sukses. Jin Yi tersipu malu. Ponsel Dae Young berbunyi, Pengacara Oh menelpnya. Dia mengajak Dae Young bertemu saat makan bersama teman kantornya. Dae Young pikir buat apa dia makan dengan teman kantor pengacara Oh. 

Pengacara Oh menjelaskan kalau om nya akan masuk lagi asuransi milik Dae Young. Dae Young pun setuju, dia kan datang. Jin Yin yang mendengar Dae Young berbicara dengan seorang wanita cemburu, ia menanyakan siapa wanita itu. 

Dae Young menjelaskan kalau wanita itu teman satu kantor Soo Kyung dan akan mengajaknya makan. Soo Kyung langsung ingin ikut, dia beralasan harus mengenal siapa pengacara yang akan membela ayahnya nanti di pengadilan. Dae Young setuju. 


Sebagia kembalinya Soo Kyung kantor, Pengacara Kim sengaja memberikan perayaan dengan mengajak semua karyawannya makan bersama. Semua makan tersedia, karena Pengacara Kim mengaja mereka makan di all u can eat. 


Karena masih menunggu Dae Young datang, Pengacara Oh menanyakan tentang wanita tetangganya yang selalu dekat dengan Dae Young. Soo Kyung pikir Jin Yi itu tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Dae Young. Pengacara Oh pun senang karena Dae Young tidak dekat dengan Jin Yi. 

Lalu dia berteriak memanggil Dae Young yang baru datang. Soo Kyung melihat Dae Young dengan senyuman yang khas. Hati Soo Kyung seperti berdegup kencang, dia tak percaya dengan perkataan Kyung Min yang menduga dirinya sudah menyukai Dae Young. 


Pengacara Oh kesal melihat kedatangan Dae Young dengan wanita yang selama ini menjadi penghalangnya dengan Dae Young. Saat itu dia mengulurkan tangannya lebih dulu, lalu memberikan wajah sinis pada Jin Yi. Jin Yi pun memberikan wajah sinisnya, ternyata wanita yang menelp Dae Young itu wajahnya seperti ini. 


Pengacara Kim menyuruh Dae Young untuk membuat menu yang nikmat saat makan all u can eat seperti sekarang. Manager Choi meminta dirinya saja yang menjelaskan cara makannya, dia sudah sering makan saat pesta perkawinan atau yang lainnya. 

Menurutnya menu makanan yang harus mereka makan adalah "asin manis asin manis" Semuanya binggung dengan tata cara makanan Manager Choi. Manager Choi menjelaskan, semuanya harus diawali makan dengan makan yang asin setelah itu mereka bisa makan yang manis begitu seterusnya. 


Dae Young pikir tata cara makan yang dibuat Manager Choi itu bisa membuat perut mereka sakit dan berontak. Dia mulai membuat menu makanan yang harus ia makan sekarang adalah makanan yang halus dulu baru makan yang kasar. Diawali dengan makanan ringan lalu makan berat jadi perut mereka tidak akan kaget.


Semua wanita terkesima dengan penjelasan Dae Young. Soo Kyung yang paling sadar lebih dulu ketika melihat dua wanita di depannya terkesima melihat Dae Young. Dia menyadari dirinya tidak bisa suka dengan Dae Young. Lalu Dae Young berteriak pada semuanya untuk menyerbu makanan semuanya. Semuanya pun keluar dari meja dan berlari mengambil makanan. 


Dae Young yang sedang memilih makanan di hampiri oleh Pengacara Oh, dia berusaha menarik perhatian Dae Young. Lalu datanglah Jin Yi, dia meminta Dae Young menyebutkan lagi makanan yang seharusnya dia makan lebih dulu. 

Dae Young mendengar Pengacara Oh mengingat semua perkataan dari dirinya, jadi dia menyuruh Pengacara Oh saja yang menjelaskan pada Jin Yi. Dia pergi meninggalkan mereka berdua. Keduanya pun saling adu mulut dan menanggap Dae Young itu miliknya. 


Mereka berdua membahas tentang cinta pertama Dae Young yang tidak kesampaian tapi berbeda versi. Soo Kyung datang ke tempat mereka berdebat. Dia memberitahu kalau keduanya itu sudah dibohongi. Bukannya marah, tapi mereka akan tetap menyukai Dae Young walaupun mereka sudah dibohongi. 

Soo Kyung kaget dengan pilihan kedua wanita yang terpikat pada Dae Young. 


Pengacara Kim sedang mengambil daging sapi untuk dirinya sendiri. Soo Kyung datang, dia melihat hidangan daging sapi sudah habis. Pengacara Kim memberikan satu dagingnya pada Soo Kyung. Soo Kyung menolaknya, dia akan menunggu daging sapi datang lagi saja. Pengacara Kim pun gigit jari, dia makan satu iris dagingnya dengan pencapit makanan begitu saja. 


Semua pun memakan menu pilihannya. Dae Young memakan udon, Jin Yi makan ubi sementara Soo Kyung makan ayam. Pengacara Kim memilih makan soup, tapi selama makan matanya mengarah pada Soo Kyung yang makan di bagian ujung kursinya. 


Pengacara Kim melihat Daging sapi di isi lagi, dia mencari-cari Soo Kyung yang ingin makan daging sapi. Yang datang malah manager Choi, dia meperingatakan manager Choi supaya tidak mengambil banyak - banyak karean yang lain belum kebagian. 

Beberapa saat kemudian, dia melihat Soo Kyung yang ada diujung. Dia memanggil Soo Kyung dengan melambai lambaikan tangaanya. Soo Kyung pura-pura tak melihat, menurutnya aneh sekali Pengacara Kim yang memanggilnya seperti itu. Pengacara Kim pasrah melihat Soo Kyung yang tidak mendengarnya.


Dae Young datang ingin mengambil daging. Pengacara Kim langsung melarangnya. Dia memberitahu kalau Daging itu tadi ada rambut, jadi tidak baik untuk dimakan.  Dae Young berterimakasih pada pengacara kim yang sudah memberitahunya. 

Soo Kyung baru sadar daging sapinya sudah diisi kembali dia buru-buru mengambilnya. Pengacara Kim senang melihat Soo Kyung yang bisa makan daging sapi kesukaannya. Dae Young berteriak supaya jangan mengambil daging sapi itu karena ada rambut yang jatuh diatasnya. 

Wajah Pengacara Kim berubah, kebohongannya bisa terbongkar. Soo Kyung kaget mendengar perkataan Dae Young. Dia kecewa pada Pengacara Kim yang memberitahu peringatan pada Dae Young tapi padanya tidak. Dia menaruh kembali Daging yang ia ambil. 


Jin Yi dan Pengacara Oh semakin menjadi saja bersaing memperebutkan hati Dae Young. Lalu Pengacara Oh mengajak mereka semua untuk lanjut ke tempat yang kedua. Jin Yi menyangupinya, dia akan ikut. 

Pengacara Oh menyindir Jin Yi yang masih kecil lebih baik pulang saja. Jin Yi tetap akan ikut di tempat yang kedua. Sampai di tempat yang kedua Pengacara Oh berdandan lebih dulu, dia sengaja membuka bagian atas kancing bajunya dan memberikan lipstik yang paling merah untuk mengoda Dae Young. 




Sementara Dae Young dan Jin Yi sedang bernyanyi bersama di depan. Jin Yi sebagai model video klip yang menari-narik seksi di depan Dae Young. Dae Young pun menikmatinya. Sampai datang Pengacara Oh yang melihat mereka berduaan. Soo Kyung semakin heran dengan dua orang wanita yang di depannya suka sekali dan ingin bersama-sama dengan Dae Young.

Bersambung ke Part 2 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger