Sinopsis Lets Eat Episode 10 Part 2


Manager Choi baru keluar dari ruangannya, dia kaget melihat pengacara Kim yan baru saja masuk ke dalam ruangan. Dia heran mengapa pengacara Kim itu kerja diluar ruangan. Manager Choi juga heran selama 9 tahun, baru kali ini Pengacara Kim merasa ruangannya pengap. 

Soo Kyung mengerti, Pengacara Kim sengaja berkerja diluar untuk mengawasi dirinya yang baru berkerja kembali ke kantor. Dia ingin melihat cara kerjanya sekarang. 


Pengacara Kim keluar dari ruangan, dia menanyakan apakah yang mereka kerjakan selama libur tahun baru imlek. Pengacara Oh mengeluh harus melakukan sujud beberapa kali karena dia harus melakukan persembahan pada leluhurnya. 

Manager Choi juga mengeluh harus membantu istrinya yang akan memasak untuk hari tahun baru. Soo Kyung mengoda Manager Choi, dia akan menceritakan pada Kyung Min apa yang ia keluhkan tentang istrinya. Lalu pengacara Kim menanyakan Soo Kyung akan pergi kemana. 

Soo Kyung mengatakan dia hanya akan ada dirumah selama hari tahun baru. Dia tidak akan pulang kerumah ibunya, jadi dia akan merayakan dirumah saja. Pengacara Kim seperti mendapatkan ide. 


Soo Kyung membeli semua makanan yang ia butuhkan untuk perayaan hari raya tahun baru imlek. Tak sengaja dia bertemu dengan Kyung Min dan keluarganya. Kyung Min memarahi Sa Kyung yang tidak memberitahunya karena sudah kembali bekerja. 

Lalu dia melihat belanjaan Soo Kyung yang sebenarnya bisa dia berikan setelah mereka sembahyang. Soo Kyung memberitahu baru hari ini dia berkerja dan belum sempat dia memberitahu Kyung Min. Dia pikir Kyung Min tidak perlu repot-repot membawakan makan, dia sudah membeli sendiri makan yang ia butuhkan. 


Kyung Min menceritakan kesibukan dia selama hari tahun baru imlek. Dia harus membuat makanan oleh mertuanya padahal seharusnya anaknya yang membuatkannya. Dia menantap sinis pada suaminya yang seharusnya membuatkan bukan dirinya. 

Manager Choi tak mau istrinya ribut di depan teman kerjanya, dia mengajak sang istri untuk pergi. Sebelum pergi Kyung Min sengaja menyuruh anaknya untuk melakukan bersujud di depan Soo Kyung. Setelah bersujud mereka langsung meminta angpao pada Soo Kyung. Soo Kyung tertawa melihat tingkah anak Kyung Min. 


Soo Kyung melihat deretan Sushi yang berjalan di depannya. Dia sudah tak sabar memilih Sushi yang akan ia makan nantinya. Semua piring dia lihat satu persatu. 


Jin Yi datang, Soo Kyung senang melihat Jin Yi yang sudah datang. Jin Yi senang karena Soo Kyung sudah masuk kerja lagi dan akan mentraktir mereka. Soo Kyung menanyakan Dae Young. Jin Yi pikir Soo Kyung tidak membaca pesan yang dikirimkan Dae Young, dia tidak bisa datang karena ada kerjaan. 

Soo Kyung sedih karena Dae Young tidak bisa ikut makan bersama mereka, tapi tetap saja dia senang karena hari ini adalah hari ia kembali berkerja. Keduanya makan dengan lahap semua makan yang berjalan didepan mereka. Udang, salmon, sashimi, sushi semua mereka lahap. 


Terakhir mereka melakukan tos bersama, Jin Yi mengucapakan selama Soo Kyung yang sudah kembali berkerja. Lalu Soo Kyung mengambil gambar piring kosong selesai mereka makan, Jin Yi menanyakan buat apa Soo Kyung melakukan itu. Soo Kyung menceritakan selama ini dia mengikuti blog Tuan Shiksha, dia sangat suka sekali dengan blog makanan itu. 

Jin Yi memberitahua kalau blog itu milik Dae Young, selama ini dia tahu Dae Young suka sekali mengambil gambar piring kosong setelah makan. Soo Kyung tak menyangka selama ini yang Tuan Shiksha itu orang yang ada di dekatnya. 

Sebelum pulang tidak lupa Jin Yi memberikan hadiah untuk Bara-si. Dia berterimakasih pada Bara-si karena Bara Si bisa membuat pesanan untuk baju anjingnya semakin banyak. 


Pengacara Kim sedang merencanakan akan mengajak Soo Kyung menonton film. Dia senang sekali bisa mengajak Soo Kyung bisa menonton film bersamanya. Keponakannya datang, Dia kesal karena selalu diejek oleh semua oran karena tidak tumbuh tinggi. 

Karena pengacara Kim tidak mau memberitahu apa rahasia menjadi tinggi, dia mencari sendiri dengan pencarian suara dari telpnya. Pengacara Kim kaget melihat keponakannya yang bisa mencari informasi dengan hanya berbicara di telp. 

Keponakannya pun mengajarkan Pengacara Kim untuk bisa mengunakan tombol pencari dengan suara di telpnya. Lalu dia meminta upah 10 dollar dan setelah itu dia akan pergi dari kamar pengacara Kim. Karena tidak ingin di ganggu pengacara Kim memberikan uang pada Keponakanya. 

Setelah keponakannya pergi, Pengacara Kim menayakan caranya dia bisa dekat dengan wanita yang ia cintai. Ponselnya memberitahu kalau ia harus memberikan sesuatu yang ia sukai. Pengacara Kim senang, dia akan memberikan makanan yang sangat disukai Soo Kyung. 


Soo Kyung melihat lagi ponselnya, dia tak percaya selama ini mengapa mereka sering bertemu direstoran yang sama, itu karena Dae Young adala Tuan Shiksha. Dia curhat pada Bara Si, dia senang karena Tuan Shiksha itu adalah pria yang tinggal disamping rumahnya. 

Lalu dia mencoba mendengar dari tembok kamarnya, apakah Dae Young sudah pulang. Dia pikir Dae Young itu sedang pulang kerumah orang tuanya. Dia ingin sekali bisa bertemu dengan Dae Young segera. 


Hari tahun baru imlek, Pengacara Oh sudah mengunakan pakaian Hanbok dan melakukan sujud berulang-ulang. Di keluarga Kyung Min dan Manager Choi melakukan sujud pada kedua orang tua Manager Choi. Tidak lupa anak mereka yang meminta angpao pada kedua kakek dan neneknya. 

Sementara Soo Kyung dengan senang hati memasak dumpling instant yang sudah ia beli untuk dimakan dihari tahun baru imlek.


Soo Kyung juga makan dumpling kukus yang ia makan sendiri dan dia senang karena isi dumpling yang ia beli itu sangat banyak isinya. Disaat akan makan dia ingat dengan tuan Shiksha. Dia ingin sekali cepat-cepat bertemu dengan Dae Young, dia tidak sabar melihat Dae Young yang kembali dari rumah orang tuanya. 


Sang ayah kesal melihat Dae Young yang masih saja bermain games dirumah orang tuanya. Dia membandingkan Dae Young dengan atlet yang pintar bermain base ball. Dae Young protes pada ayahnya karena sejak kecil tidak mengajarinya bermain baseball. 

Ayahnya kesal Dae Young yang membantah padanya, dia menyuruh Dae Young lebih baik pulang saja daripada harus tinggal dengan mereka. Dae Young pikir semenjak dia tinggal sendiri, dia lebih nyaman tinggal sendiri saja tapi sebelum pulang, dia akan makan dulu dirumah orang tuanya. 


Jin Yi menelp ibunya, dia sedih karena tahun baru ini dia tidak bisa bertemu dengan ibunya. Dia berjanji pada ibunya akan mengumpulkan uang dari hasil penjualan baju anjingnya. Setelah terkumpul dia kan pergi mengunjungi ibunya. 

Saat itu Jin Yi mendengar ibunya menangis, dia menyuruh ibunya untuk tidak menangis. Dia merasa hidupnya baik-baik saja. Bel rumahnya berbunyi, Jin Yi membuka pintu dan melihat pria pengantar paket datang kerumahnya. Dia menanyakan apakah sarung tangannya tertinggal dirumah Jin Yi. 

Jin Yi mencari sarung tangan milik pria itu, ternyata sarung tangan itu tertinggal dia atas kotak sepatu miliknya. Dia memberikan sarung tangan pada pria itu dan berpesan supaya datang lagi  lusa. Setelah pria itu pergi, Jin Yi tersenyum sendiri, dia melihat pria itu semakin lucu dimatanya. 


Soo Kyung duduk sendirian di cafe, dia melihat semua orang ternyata masih ada yang duduk sendirian di cafe seperti dirinya saat tahun baru. Dia sedikit bete karena harus sendirian, lalu matanya kaget melihat mobil Dae Young yang berjalan di depan matanya. 


Soo Kyung berlari mengejar Dae Young yang baru keluar dari mobil. Dia menanyakan kebenaran, apakah Dae Young itu Tuan Shiksha. Dae Young menbenarkan hal itu, lalu Soo Kyung mengakui dia pengagum berat blog milik Dae Young. Dia mengajak Dae Young untuk makan malam bersama. 

Dae Young memberikan tawaran, kali ini Soo Kyung yang harus mentraktirnya. Soo Kyung langsung menyangupinya. Dia buru-buru masuk kedalam mobil. Dae Young binggung dengan sikap Soo Kyung, selama ini ia selalu menolak kalau ia meminta traktir. 


Pengacara Kim berusaha untuk berlatih berbicara pada Soo Kyung. Ternyata dia sudah ada di dalam lift apartment milik Soo Kyung. Dia sengaja datang karena tahu Soo Kyung itu ada dirumah sendirian. Setelah berlatih dan sampai di depan rumah. Dia mencoba memanggil Soo Kyung. 

Betapa kagetnya dia mendengar bunyi gonggongan Bara Si dari dalam. Dia mencoba memanggil Soo Kyung kembali tapi tetap saja tidak ada jawaban. Dia mencoba menelp Soo Kyung. 


Soo Kyung melihat ponselnya yang berbunyi, Dae Young pikir Soo Kyung mendapatkan telp penting. Soo Kyung langsung menutup telpnya ketika melihat nama Pengacara Kim yang menelpnya. Dae Young mengajak Soo Kyung kesebuah restoran kecil yang dimiliki oleh seorang nenek. 

Dae Young menyapa nenek itu sebagai wanita yang terlihat berumur 28 tahun padahal sebenarnya nenek itu sudah berumur 77 tahun. Dia memesan makan seperti biasanya pada sang nenek. 


Soo Kyung terus membicarakan Dae Young seperti tuan Shiksha. Dae Young kesal karena Soo Kyung terus saja memanggilnya Tuan Shiksha. Lalu dia juga memanggil Soo Kyung itu adalah miliknya, Soo Kyung kesal dengan panggilan itu. Dia akhirnya menyudahi panggilan Tuan Shiksha. 


Makanan mie dingin mereka datang. Dae Young memesan mie kuah sementara dirinya memesan mie kering. Soo Kyung menunggu Dae Young yang selalu membuat analisis setiap makanan, dia berjanji akan menunggu Dae Young selesai berbicara setelah itu dia akan makan.

Dae Young siap-siap akan berbicara, tapi melihat wajah Soo Kyung yang sumringah dia tidak bisa melakukan itu. Dia pikir lebih baik mereka makan saja, dia merasa tak nyaman dengan pandangan Soo Kyung padanya tentang Tuan Shiksha. 


Pengacara Kim menunggu Soo Kyung di dalam mobil. Dia mencoba berdandan supaya terlihat ganteng di depan Soo Kyung. Matanya melihat sosok badan Soo Kyung dari belakang, wajahnya tersenyum tapi ketika wanita itu membalikan badan. Bukan Soo Kyung ternyata. 

Perutnya sudah lapar, dia mencoba membuka makanan yang akan ia berikan pada Soo Kyung. Dia mencoba memakannya, tapi dia mengingat kalau makanan ini untuk Soo Kyung. 


Mereka berdua sudah mulai kenyang, ada satu daging yang tersisa di depan mereka berdua. Soo Kyung memberikan daging itu pada Dae Young karena dia adalah Tuan Shiksha yang selama ini dia gemari. Dae Young mengambil daging itu dan memberikannya pada Soo Kyung, dia mengatakan kalau Soo Kyung miliknya itu senang maka ia akan senang, jadi dia memberikan daging ini untuk Soo Kyung. 


Dae Young mengambil foto dari piring kosong yang ada di depan Soo Kyung. Soo  Kyung tiba-tiba gugup, dia tak percaya Dae Young si Tuan Shiksha mengambil gambar dari mangkuk bekas makannya. Tiba-tiba dia merasa cegukan. Dae Young menanyakan mengapa Soo Kyung bisa cegukan. 

Soo Kyung mengambil minum supaya menghilangkan cegukan, Dae Young tersenyum melihat Soo Kyung yang cegukan di depannya. 

Bersambung ke episode 11 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger