Sinopsis Trot Lovers Episode 2 Part 2


Manager Wang memberitahu ibu Soo In kalau nanti dua juri sudah ada di pihak mereka. Jadi ibu Soo In tidak perlu khawatir dengan itu. Ibu Soo In tersenyum puas, kali ini dia akan membuat Soo In menjadi pemenang dalam kompetisi ini.


Soo In menelp seseorang oppa dia menanyakan tentang Geun Woo yang ia kenal saat kuliah, dia menanyakan tentang hobi dan kepribadian Geun Woo. Tanpa sadar Geun Woo sudah berdiri disamping Soo In. Dia menyapa Soo In dan membuat Soo In terlihat panik. 

Keduanya masuk ke dalam lift. Soo In meminta maaf karena suda membuat kesalahan tadi malam. Lalu dia mengajak Geun Woo untuk mentraktirnya kalau ia menang audisi nanti. Geun Woo menolaknya dia malah meminta Soo In yang mentraktirnya saja. Soo In agak binggung dengan tanggapan itu. 

Lalu Geun Woo membahas tentang uang yang diberikan Soo In kemarin. Soo In tak enak hati, dia berusaha untuk meminta kembali, tapi yang terjadi adalah Geun Woo mengatakan kalau uangnya sudah di pakai olehnya dengan baik. Soo In semakin binggung dengan sikap Geun Woo. 


Joon Hyun dan Chun Hee sampai di depan ruangan presdir Jo tapi pintunya terkunci. Joon Hyun menyuruh Chun Hee menunggu dan ia akan mencari Presdir Jo. Chun Hee mendapatkan waktu untuk menelp penitipan anak supaya menjaga Byun yang ada dirumah. 

Saat itu datanglah Geun Woo yang akan masuk ke ruangan dengan memencat password untuk masuk ke dalam ruangan. Tapi karena dia memasukan password secara asal-asalan yang terjadi bunyi alarm yang nyaring terdengar di luar ruangan. Chun Hee sampai menutup kuping karena kesalahan Geun Woo. 


Dengan semena-semena, Geun Woo mengambil ponsel Chun Hee dan membawanya ke tangga darurat. Dia mencoba menelp seseorang. Geun Woo mengejar Geun Woo yang  masuk ke dalam tangga darurat. Tanpa sadar Chun Hee mengebrak pintu dan membuat pintu tertutup. 

Chun Hee memarahi Geun Woo yang seenaknya mengambil ponselnya. Lalu ketika dia akan keluar dari pintu darurat, Chun Hee tidak bisa membuka pintu dari dalam. Geum Woo menjelaskan kalau pintu darurat tidak bisa dibuka dari dalam. Dia sendir mengeluh dengan tingkat keamanan yang super ketat di kantor ayahnya. 


Geun Woo mengajak Chun He pergi ke lantai bawah, dia pikir disana pintu darurat akan terbuka. Tapi ternyata tetap saja tertutup. Chun Hee berteriak meminta tolong tapi tidak ada yang mendengar selama sekali. Geun Woo menyuruh Chun Hee menelp satpam. 

Chun Hee mengatakan ia tidak tahu karena ini pertama kalinya ia datang ke tempat ini. Geun Woo menanyakan untuk apa Chun Hee berdiri di depan ruangan presdir. Chun Hee menjelaskan kalau ia akan bertemu dengan presdir. 

Geun Woo penasaran, dia menanyakan untuk apa Chun Hee menemui Presdir. Dengan ketus, Chun Hee mengatakan kalau ia tidak akan memberitahu Geun Woo karena bukan urusannya. 


Sementara Joon Hyun berusaha mencari-cari presdir Jo. Tapi dia tidak menemukan dimana-mana. Sampai akhirnya tak sengaja bertemu dengan Soo In yang akan masuk kerja. Soo In menanyakan untuk apa Joon Hyun datang ke Shine Star  lagi, 

Joon Hyun menjelaskan kalau sekarang ia sedang ada misi dengan presdir Jo. Lalu dia mengembalikan amplop yang berisi uang. Dia mengatakan kalau amplop itu tertinggal  Soo In menjelaskan kalau amplop itu hanya karena rasa terima kasihnya saja. Joon Hyun tetap menolak, dia tidak ingin berhutang budi.


Ponsel Joon Hyun berbunyi, Saat itu Soo In pergi meninggalkan Joon Hyun. Chun Hee memberitahu kalau ia sedang terkunci di tangga darurat. Joon Hyun kaget mendengar cerita Chun Hee. 

Sedangkan di dalam ruang darurat. Chun Hee mengomel pada Geun Woo yang selalu saja memasukan sesuatu tanpa berpikir. Dia ingat saat Geun Woo salah memasukan kunci di gym dan dengan seenaknya dia menyuruh Chun Hee memegang botol air minumnya. Dia pikir Geun Woo itu orang aneh. Geun Woo bukan membela diri malah memuji Chun Hee yang bisa berbicara sangat tepat. 


Joon Hyun datang dan memarahi Chun Hee yang membuat kesalah sendiri. Lalu dia menanyakan siapa orang yang ada disebelahanya Chun Hee mengelengkan kepala. Geun Woo keluar dari ruangan tanpa berterimakasih. 

Chun Hee baru sadar kalau Geun Woo adalah penganti Presdir Jo Sementara. Joon Hyun pun memberikan amlop sebagai surat kontrak yang diberikan Presdir Jo padanya. Tapi Saat Geun Woo membukanya isi amplop itu hanya lembaran kertas formulir audisi untuk besok. 


Joon Hyun panik, dia tidak yakin kalau Chun Hee akan ikut audisi esok hari. Chun Hee mengatakan kalau ia tidak memiliki cita-cita sebagai penyanyi jadi dia memutuskan untuk berkerja paruh waktu dan akan membayar semua hutang ayahnya. Lalu dia pergi meninggalkan Joon Hyun yang terus memanggilnya. 

Di luar gedung, Duo Lee menanyakan tentang surat kontrak yang di dapat oleh Chun Hee. Chun Hee menjelaskan kalau ia akan membayar semua hutangnya dengan berkerja paruh waktu. Chun Man melihat kertas yang dibawa Chun Hee.

Yoo Sik mengambilnya, dia melihat formulir yang dibawa Chun Hee dan melihat hadiah sebagai pemenang adalah 100.000 dollar. Chun Man seperti mendapatkan ide, dia menyuruh mereka untuk masuk ke dalam mobil. Chun Hee agak takut, tapi Yoo Sik tetap menarik Chun Hee masuk ke dalam mobil. 


Di ruang rapat, Manager Kang membahas tentang penambahan peserta atas rekomendasi dari Presdir Jo. Dia menolak adanya tambahan peserta. Ibu Soo In berkata lain, kalau ia akan tetap memasukan itu karena menurutnya sangat bagus sebagai agensi yang bisa menemukan bakat yang baru. 

Geun Woo terlihat sibuk sekali padahal selama rapat dia hanya bermain games. Dan tersenyum ketika Ibu Soo In mengatakan kalau pilihan Presdir Jo itu pasti ada alasanya. 


Manager Wang menanyakan apa sebenarnya Ibu Soo In memperbolehkan anak lain masuk dalam kompetisi ini. Ibu Soo In mengingatkan kalau dua juri sudah ada ditangan mereka dan Soo In akan menjadi pemenang. Tapi dia ingin Soo In terlihat bersaing dengan banyak orang dan dia akan lebih banyak disorot oleh media. 


Chun Hee ternyata dibawa oleh duo Lee ke tempat penyewaan baju. Yoo Sik menyuruh Chun Hee memilih baju mana yang dipakai Chun Hee untuk audisi. Chun Hee tidak bisa menolak karena kalau tidak dua Lee itu akan murka karena tidak bisa membawa uang untuk membayar mereka. 

Sementara Joon Hyun masuk ke dalam atm. Dia tak percaya dengan saldo yang tertera di ATMnya, akhirnya dia pergi dengan wajah lesu. 


Joon Hyun yang tidak memiliki uang terpaksa hanya bisa memakan coklat yang ia beli, tapi anjing yang duduk didekatnya seperti ingin meminta coklat yang dipegang Joon Hyun. Joon Hyun yang masih egosi memakan coklat itu tanpa memberi si anjing yang bermuka melas. 

Ponselnya berdering, dia seperti yakin kalu yang menelpnya itu adalah presdir Jo. Dia langsung protes pada Presdir Jo yang memberinya formulir audisi bukan surat kontrak yang selama ini di pikirkan. Presdir Jo memberitahu kalau meman dia tidak memberikan surat kontrak. 

Dia ingin Joon Hyun melatih Chun Hee supaya Joon Hyun tahu bagaiman susahnya melatih seseorang. Joon Hyun yang sudah terdesak tidak bisa menolak permintaan Presdir Jo. Presdir Jo memperingatkan Joon Hyun, walaupun dia sedang pergi tapi dia bisa memperhatikan Joon Hyun dengan kedua matanya. 




Tae Song seperti ingin mencoba keberuntungan menjadi artis. Dia disuruh untuk agak menurunkan hidungnya yang mancung dan lebih memperbaiki bentuk wajahnya lagi di dokter plastik. Setelah itu dia pergi ke dokter. Tae Song ketakutan melihat orang yang baru selesai operasi plastik dengan banyak perban di muka. 

Dokter melihat Tae Song sebagai pasien selanjutnya. Dia memegang wajah Tae Song dan melihat apa saja yang harus ia lakukan, setelah memilih bagian mana yang akan di rubah. Tae Song malah kabur. Dia ketakutan dan tidak mau melakukan opeasi plastik. 

Tae Song mendapatkan telp, dia bertanya siapa ini. Seseorang memperkenalkan diriny Hyo Yeol.  Dia mengatakan kalau mulai hari ini Tae Song akan menjadi managernya, dia menyuruh Tae Song untuk pergi ke villanya. Tae Song protes karena tempat Villa Hyo Yeol itu jauh dari tempatnya. 

Hyo Yeol tidak peduli, dia menutup telp tanpa mendengar penjelasan dari Tae Song. 



Joon Hyun melihat Chun Hee membawa pakaian yang super norak kerumah, dia mengira Chun Hee memutuskan untuk mengikuti audisi. Chun Hee melempar bajunya pada Joon Hyun dan mengatakan kalau ia membawa pulang baju itu bukan berarti dia akan memakainya. 

Chun Hee melipat baju sambil menanyakan mengapa dia harus mengikuti audisi. Joon Hyun bertanya kembali apakah Chun Hee berani memberitahu dua penagih hutang dan memberitahu mereka kalau ia tidak akan ikut audisi. Chun Hee menanyakan sebenarnya apa tujuan Joon Hyun menyuruhnya ikut audisi. 

Joon Hyun seperti kesal dengan pertanyaan Chun Hee, dia menyuruh Chun Hee untuk tidak menanyakan hal itu lagi. Dia menyuruh Chun Hee untuk mempersiapkan diri untuk audisi besok. 



Chun Hee melakukan persiapan untuk audisi besok, semua gaya dikeluarkan oleh Chun Hee. Tapi Joon Hyun merasa kesal pada Chun Hee yang hanya hafal lagu trot saja dibanding lagu yang lain. Akhirnya dia hanya bisa mengajarkan Chun Hee bernyanyi dengan menarik rambutnya ke atas. 


Soo In dan ibunya berdiri di depan lift, saat lift terbuka ibunya menanyakan mengapa Soo In tidak masuk. Soo In mengatakan ada sesuatu yang tertinggal di mobil. Padahal dia sengaja menunggu Geun Woo untuk naik lift bersama. 

Sementara Chun Hee dan Joon Hyun sudah sampai dengan diantar mobil dua lee. Sebelum masuk Yoo Sik memberikan semangat pada Chun Hee supaya bisa berhasil dalam audisi. Chun Hee mau ga mau menerima semangat itu. 


Soo In berhasil satu lift dengan Geun Woo. Geun Woo melihat pakaian Soo In dia yakin Soo In akan audisi. Soo In senang, menurutnya itu suatu pujian dari Geun Woo. Pintu lift terbuka. Joon Hyun kaget melihat Geun Woo dan Soo In yang ada didalamnya. 

Geun Woo menayakan apakah Chun Hee akan ikut audisi juga. Soo In menertawakan gaya pakaian Chun Hee yang norak. Joon Hyun tidak bisa menghindari untuk masuk satu lift secara bersama-sama. 


Soo In menyapa Joon Hyun yang bertemu lagi, Joon Hyun menanyakan mengapa Soo In ada ditempat ini. Soo In menjelaskan kalau ia datang untuk ikut audisi. Joon Hyun seperti merasa di tipu oleh Presdir Jo karena Soo In adalah lawan yang berat untuknya. 

Geun Woo membuka pintu lift, dia memberitahu untuk penonton berbeda lantai dengan peserta audisi. Joon Hyun mau tak mau harus keluar lift lebih dulu karena dia adalah penonton. Chun Hee yang dari tadi melihat Soo In hanya bisa menunduk ketika Joon Hyun keluar dari lift. 

Soo In terlihat ingin bersahabat dengan Chun Hee, dia pun menyapa Chun Hee yang berdiri di pojong sambil menunduk. 


Chun Hee berdiri sendirian di pojok. Datang seorang yang dengan sombongnya menyuruh Chun Hee memasang air galon yang sudah kosong. Setelah itu dia meminta Chun Hee menuangkan minuman itunya. Chun Hee tidak mau. 

Soo In yang ada didekatnya membantu mengambilkan minum untuk wanita itu. Sang wanita mengejek pakaian Chun Hee, Dia pikir Chun Hee akan menyanyi lagi trot. Chun Hee membenarkan lagu itu, Sang wanita pun tertawa terbahak-bahak. 

Setelah wanita itu pergi, Soo In memberitahu kalau wanita itu adalah senior dalam audisi ini jadi mereka sebagai junior pasti akan di perlakukan semena-mena. 


Predir Jo duduk di dalam mobil. Dia seperti was-was dengan kinerja Geun Woo untuk perusahaanya. Dia menanyakan pendapat pada sekertarisnya. Tapi sekertarisnya tidak bisa memberikan pendapatanya. Presdir Jo hanya bisa berharap anaknya bisa berkerja dengan benar di perushaan. 


Audisi pun dimulai, wanita yang merendahkan Chun Hee ikut menyanyi lebih dulu. Tapi ternyata dia lupa lirik di atas panggung. Setelah turun panggung dia pun menangis karena dia melakukan kesalahan di depan panggung. Chun Hee yang melihatnya tidak terlalu simpati dengan si wanita itu. 


Giliran Soo In, dia menyanyi dengan suara merdu sekali. Joon Hyun yang duduk dibangku penonton pun sampai terkesima. Ibunya senang melihat Soo In yang menyanyi dengan sempurna saat dia melihat dari layar kaca. 

Duo Lee yang melihat Soo In merasa ada yang aneh dengan penampilan Soo In, Yoo Sik merasa Soo In itu sudah merencanakan untuk menyanyikan lagu ini dengan cara yang bagus. 


Di dalam ruang tunggu hanya ada Chun Hee. Joon Hyun memberikan pesan dengan video. Dia memberikan pesan supaya Chun Hee bisa memberikan kharismanya pada juri. Dia berharap Chun Hee bisa lolos audisi. Chun Hee berusaha untuk mengikuti pesan Joon Hyun tapi tetap  saja dia masih gugup. 


Chun Hee maju dengan sangat gugup di depan pangung. Manager Wang menanyakan pengalaman Chun Hee, Chun Hee mengatakan ini pertama kalinya dia mengikuti audisi. Manager Wang pun mengejek Chun Hee yang berani mengikuti audisi Shine Star tanpa adanya pengalaman. 

Geun Woo dengan tersenyum menyuruh Manager Wang membiarkan Chun Hee untuk bernyanyi dulu. Tanpa duga, Presdir Jo duduk dibagian penonton. 


Chun Hee yang malu mencoba menyanyi dengan membelakangi penonton. Suaranya bergetar dan fals. Joon Hyun panik. Manager Wang mencoba menyuruh Chun Hee berhenti, Geum Woo menghalangi Manager Wang untuk berbicara, dia ingin melihat hiburan ini lebih lama lagi. 

Sementara Chun Hee masih menyanyi dengan suara fals, sampai dia melihat Byun ada di depannya. Byun tersenyum dan memutar badan Chun hee untuk menghadap ke penonton. 


Saat Chun Hee membalikan badan dia melihat ayah dan ibunya sedang melambaikan tangan ke arahnya. Chun Hee seperti menemukan semangat untuk menyanyi, dia pun percaya diri menyanyi di depan orang -orang yang menontonnya. 

Presdi Jo tersenyum, Joon Hyun terlihat kaget dengan perubahan drastis Chun Hee yang bisa langsung menyanyi dengan suara merdu sekali. 

Bersambung ke episode 3 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger