Preview You're All Surrounded Episode 19



Ketua Kang masuk rumah sakit dan dirawat secara intensif. Dae Gu penasaran siapa Ketua Kang sebenarnya mengapa ia tega membohonginya, padahal selama ini dia sudah menganggap Ketua Kang ibunya. 

Pan Seok bertemu dengan Tae Hoo, dia melaporkan tentang Ketua Kang sebagai otak dari pembunuhan kasus Masan. Tae Hoo tak terima dengan apa yang dikatakan Pan Seok. Seperti biasa dia akan marah dan menunduh Pan Seok itu berbicara omong kosong aja. 

Dae Gu dan Soo Sun datang ke rumah Ketua Kang sepertinya ingin mengambil perekam suara milik Hyung Chul. Tapi mereka melihat lampu yang menyala di dalam rumah Ketua Kang. Dae Gu dan Soo Sun bersiap-siap mengambil pemukul untuk berjaga-jaga. 

Sepertinya Dae Gu merasakan kesedihan lagi, dan seperti biasa Soo Sun menghibunya. Soo Sun memegang pipi Dae Gu dan memeluknya ditaman bermain. *kasihan banget nasib Dae Gu ini* 

Dae Gu mulai ngamuk-ngamuk di dalam kantor kepolisian. Pan Seok menatap sedih pada Dae Gu, tapi seperti dia tidak menghalangi itu karena dia sadar dengan sikap Dae Gu yang tempramental semenjak ibunya meninggal dan harus menunggu selama 11 tahun kasus itu bisa terpecahkan. 

Kayanya Jaksa yang berantem sama Pan Seok di awal episode ikut campur lagi sama kasus Dae Gu, dia memiliki kesempatan untuk menahan Dae Gu karena semua kewenangan penahaan di tangannya. Dee Gu akhirnya ditahan, entah dalam hal apa. 

Ahhh penasaran.... tapi sedih juga karena tinggal minggu ini aja You're All Surrounded akan berakhir. T_T Siap-siap menunggu. ^_^ 

Kamshamnida 


Dyah deedee 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger