Sinopsis Fated To Love Episode 3 Part 2


Sampai di restoran, Min Young disediakan makanan yang banyak oleh sang ibu. Sang kakak yang sedang hamil besar melihat cara makan Min Young yang beda. Dia melihat adiknya seperti dirinya yang makan dua kali lipat dari orang biasa. 

Min Young agak terkejut dengan perkataan kakaknya, dia mengatakan kalau ia makan banyak karena masakan ibunya ini sangat enak sekali. Sang ibu pun setuju, dia mengangkat tangannya dan mengatakan bahwa tangannya ini diciptakan untuk membuat makanan yang enak. Min Young pun tersenyum. 


Lee Gun berlatih kick boxing, tapi kali ini  dia sedang tidak fit dan akhirnya jatuh dan berdarah. Karena dia mengunakan pelindung gigi, direktur Tak mendengar Lee Gun memintanya kopi. Lee Gun kesal, dia melepaskan pelindung gigi dan meminta kapas karena hidungnya sudah berdarah. 

Saat itu Se Ra mencoba menelp Lee Gun, tapi Lee Gun tetap tidak mau menerima telpnya. Dia menyampaikan pesan kalau sekarang ia akan tampil di festival yang selama ini ia inginkan. Dia tahu kalau Lee Gun masih marah padanya jadi dia tidak mau mengangkat telpnya. Makanya sekarang dia ingin supaya Lee Gun mengerti posisinya sekarang ini. 

Lee Gun hanya duduk terdiam sambil melihat cincin yang seharusnya sudah ia sematkan di jari manis Se Ra hanya bisa dia masukan ke dalam kotak dan diberi kalung supaya bisa selalu digantung. Dia terlihat masih kecewa dengan Se Ra yang meninggalkan begitu saja. 


Min Young memilih tidur dengan ibunya malam ini, dia kasihan melihat sang ibu yang tertidur dengan cara mengorok. Dia melihat ibunya itu sangat capek sekali, dia seperti tak tega kalau menceritakan masalah kehamilannya pada sang ibu. 

Karena tidak bisa tidur, dia membuka jendela kamar ibunya. Dia melihat sang kakak yang sedang olahraga dimalam hari. Min Young menanyakan mengapa kakaknya harus olahraga. Sang kakak mengatakan kalau olahraga dibawah sinar bulan itu bagus untuk orang hamil. Min Young seperti mengkhayal kalau ia nanti akan seperti kakaknya, akan memiliki perut yang besar dan olahraga tiap malam. 


Selesai olahraga sang kakak makan bimbimbap, dia merasa sangat lapar setelah olahraga. Min Young menemani sang kakak makan dibawah. Dia menanyakan bagaimana saat sang kakak mengetahui kalau dirinya hamil. 

Sang kakak mencoba mengingat-ingat, saat itu tespek yang ia gunakan tidak memberikan tanda kalau ia hamil, tapi saat ia pergi ke dokter baru dia mengetahui kalau dirinya hamil. Min Young langsung tersenyum, kemungkina Tespek yang ia gunakan itu salah bisa terjadi. Sang kakak heran mengapa adiknya menanyakan masalah itu. Min Young berdalih kalau temannya yang menanyakan hal itu. 


Lee Gun dan direktur Tak akhirnya mengikuti saran dari pengacara Kim. Mereka akan mendatangi pulau Yuwol. Direktur Tak merasakan hawa laut yang menurutny sangat indah dan nikmat. Lee Gun merasa ada bau busuk dan dia tidak menyukai perjalanan ini. 

Dia akan balas dendam pada semua penduduk disana karena sudah membuat dirinya susah setelah berhasil membeli pabrik mereka. Direktur Tak memberitahu kalau mereka harus bisa mengambil hati pare penduduk supaya mereka bisa berdamai dengan penduduk sana. Lee Gun mengerti, tiba-tiba dia merasakan mual dan pusing, ternyata dia terkena mabuk laut. 


Min Young mencoba mengetes kehamilannya, karena menurut sang kakak saat kita buang air kecil di pagi hari itu adalah saat yang tepat untuk mengetes kehamilan. Dia tak percaya ternyata hasilnya masih sama, dia mendapatkan dua garis dan mengartikan kalau dirinya hamil. 

Ibu Min Young tiba-tiba masuk ke dalam kamar mandi, Min Young kaget dan menyembunyikan hasil tespek dibelakang badannya. Ibunya melihat ada sesuatu yang disembunyikan. Dia mengambil barang yang disembunyinkan. Dia melihat dua garis dari tespek yang dipegang Min Young. 

Kakak kedua datang, dia melihat dan mengartikan kalau ia tandanya bahwa orang itu hamil. Ibu Min Young terkejut dia menuduh anak keduanya hamil. Kakak keduanya pun mengelengkan kepala, dia tidak memiliki pacar jadi tidak mungkin dia. Kakak pertama masuk, dia kaget melihat ada dua garis. Dia mengerti sekarang mengapa tadi malam Min Young menanyakan tentang kehamilan padanya.  


Min Young langsung disidang oleh kakak dan ibunya. Sang ibu meminta Min Young memberitahu siapa bapak dari anak itu. Dia tak menyangka Min Young hidup di Seoul dengan gaya seperti ini dan sampai ia hamil. Min Young berlutut dan meminta maaf. 

Sang kakak ingat kalau Min Young kemarin ke Macau bersama seorang pria, dia menduga pria itu yang sudah menghamili adiknya. Min Young mengatakan bukan pria yang ia ajak bersamanya. Dia mengakui kalau ia salah kamar dan ia tidur dengan pria yang tidak ia kenal malam itu. 


Kakak ipar Min Young mendengar Min Young sedang disidang oleh keluarga istrinya. Dia tak tega melihat Min Young yang kena omel ibu mertuanya. Dia mengakui kalau dirinya yang salah karena memberikan minuman perangsang pada Lee Gun dan membuat Min Young sampai hamil. 

Min Young mengakui kalau ini semua kesalahannya karena dia salah masuk kamar. Si kakak kedua tak percaya Min Young yang cupu bisa one night stand dengan seorang pria padahal selama ini dia ingin seperti itu. Si ibu ingin memukul anak keduanya karena bicara sembarangan. 

Sang kakak ipar tak sanggup melihat Min Young kena omel, akhirnya dia masuk ke dalam dan mengatakan ia kenal dengan pria yang menghamil Min Young. 


Lee Gun berhasil membuat pegawai pabrik Yuwol menjadi simpati padanya, dia akan makan khas dari daerah itu. Presdir Park mengajak Lee Gun makan di satu-satunya restoran yang menyediakan makanan khas mereka  yaitu restoran 3 putri. 

Saat itu Min Young sedang ditarik keluar karena kakak iparnya akan menunjukan siapa pria yang sudah menghamili Min Young. Min Young mencoba menahan ibunya supaya tidak menyalahkan orang itu karena semua adalah kesalahannya. 

Lee Gun sudah sampai didepan restoran, dia tak menyangka ada Min Young disana. Min Young juga kaget melihat Lee Gun ada di pulau kecil tempat ibunya tinggal. Si kakak ipar memberikan dirinya, dia menunjuk Lee Gun adalah ayah dari bayi Lee Gun. 


Ibu Min Young langsun naik pitam, dia kesal karena  Lee Gun sudah menodai anaknya. Lee Gun binggung kenapa ibu itu marahinya. Dia meminta ibu Min Young untuk berbicara dulu bersama sebelum melakukan penyerangan. Ibu Min Young tidak mau terima, dia harus memukul pria yang sudah menodai anaknya. 

Min Young meminta ibunya tidak melalukan itu, dia nanti akan berbicara dengan Lee Gun tentang masalah ini. Menurutnya itu bukan salah Lee Gun karena dirinya yang salah masuk kamar. Lee Gun makin tak mengerti apa maksud dari perkataan Min Young. 


Min Young memberanikan dirinya berbicara pada Lee Gun. Ibu Min Young meminta Min Young memberitahu Lee Gun sekarang juga di depan matanya. Lee Gun menyuruh Min Young memberitahu segalanya saja dan tidak perlu takut. 

Dengan wajah ketakutan dan terbata-bata, dia memberitahu kalau Lee Gun adalah ayah dari anak yang dikandung. Setelah mereka tidur bersama sekarang dia hamil dan ayahnya adalah Lee Gun. 


Lee Gun yang tadinya tertawa, langsung lemas. Dia tak percaya efek dia tidur di Macau bersama Min Young membuat Min Young hamil. Direktur Tak membuat Lee Gun tetap berdiri tegak, dia menjaga wibawa Lee Gun sebagai presdir. 

Ibu Min Young menantap sinis pada Lee Gun, dia meminta Lee Gun untuk bertanggung jawab. Lee Gun hanya bisa diam dan tak tahu, tapi dia mengatakan kalau ia akan bertanggung jawab karena takut dipukul oleh ibu Min Young. 


Daniel sedang mengemudi. Dia masih terus mencari adiknya yang selama ini dinyatakan hilang. Saat itu di mendapat berita ada seseorang yang berada dirumah sakit itu sama seperti dengan ciri-ciri orang yang dicari Daniel. Daniel tersenyum, dia akan datang langsung dan menemui orang itu. 


Daniel menemui Ketua Wang, dia membawakan hadiah setelah ia pulang dari Amerika. Ketua Wang senang melihat kedatangan Daniel, dia melihat hadiah yang dibawakan Daniel adalah mangkuk untuk minum Teh. Dia sangat bahagia sekali karena Daniel masih tahu kesukaan dengan cangkir antik untuk minum teh. 

Lee Yong yang akan turun dari tangga, melihat dari jauh nenek dan seorang pria sedang duduk bersama. Dia binggung siapa pria yang sangat dekat dengan neneknya itu.


Lee Yong langsung menemui ibunya, dia menceritakan kalau ia melihat sosok pria yang mirip dengan dirinya ada dibawah dan berbicara dengan sangat akrab dengan neneknya. Sang ibu mengecek dari internet, dia memberitahu tentang latar belakang Daniel sebagai model di Amerika dan sebagainya. 

Lalu ibunya melihat Lee Yong tidak perlu khawatir dengan masalah itu. Dia mengingatkan kalau ia memiliki USB yang bisa menjatuhkan Lee Gun dan memberikan silsilah keluarga Lee pada mereka, penganti dari Lee Gun yang belum menikah dan memiliki anak. 


Min Young dan Lee Gun duduk bersama ibu dan dua kakaknya. Sang ibu meminta Lee Gun bertanggung jawab dengan kehamilan Min Young. Lee Gun berjanji kalau ia akan bertanggung jawab. Min Young berusaha supaya ibunya tidak memarahi Lee Gun. Menurutnya ini kesalahannya. 

Ibu Min Young memarahi Min Young yang mau menanggung aib nya sendiri. Dia pun menyuruh Lee Gun untuk menelp keluarganya supaya mau datang ke pulau Yuwol untuk bertanggung jawab. Direktur Tak kaget dengan permintaan Ibu Min Young. Dia tak tahu apa yang akan terjadi pada ketua Wang dengan kenyataan seperti ini. 


Video skandal Lee Gun diputar dibawah, Ibu Lee Yong pura-pura terkejut. Dia tak menyangka keturuan Lee pada generasi ke 9 bisa melakukan itu. Ketua Wang juga aneh karena Lee Gun itu bersama seorang wanita disebuah kamar tapi bukan Se Ra yang ada di Video itu. 

Daniel meminta Ketua Wang tidak percaya begitu saja. Dia meminta KetuaWang untuk tenang dan bisa mendapatkan konfirmasi dari Lee Gun langsung tentang masalah ini. 


Saat Ketua Wang akan menelp Lee Gun, Lee Gun sudah lebih dulu menelp neneknya. Dia memberitahu kalau ia akan memberikan sesuatu pada neneknya. Ketua Wang menanyakan apa sebenarnya yang dikatakan cucu kesayangannya. 

Ibu Min Young tidak mau berlama-lama lagi, dia mengambil ponsel dari tangan Lee Gun. Dia memperkenalkan dirinya sebagai ibu dari Min Young. Dia meminta pertanggung jawaban keluarga Lee Gun karena anaknya hamil dan mengandung anak dari Lee Gun. 


Sang nenek tadinya kaget mendengar Lee Gun menghamili seorang wanita. Tapi dia berubah menjadi senang karena Lee Gun berhasil memiliki keturunan dan turunan Lee tidak bisa di pindah tangan pada Le Yong. Min Young hanya bisa terdiam dan menatap Lee Gun dengan tatapan sedih. 

Daniel tak menyangak Ketua Kang sangat senang mendengar Lee Gun hamil dan sekarang sedang tidak ada di Seoul. Sementara Lee Yong dan ibunya binggung, ternyata jebakan mereka untuk menyudutkan Lee Gun malah membuat Lee Gun menjadi pewaris tahta untuk keluarga Lee karena sang cewe yang ada di video itu sudah hamil dan mengandung anak Lee Gun.


Ibu Min Young yang sudah mendapatkan konfirmasi kalau Lee Gun akan bertanggung jawab pada Min Young menyuruh mereka tidur bersama disebuah gudang penyimpanan makanan. Lee Gun meminta ibu Min Young tidak melakukan itu padanya. Dia tidak bisa tidur ditempat seperti ini. 

Min Young juga meminta ibunya untuk tidak melakukan ini pda Lee Gun. Biarkan dia saja dia yang tidur di dalam dan Lee Gun tidur didalam rumah. Ibu Min Young marah, dia heran mengapa Min Young mau melakukan itu. Dia ingin Min Young dan Lee Gun bisa tidur bersama karena mereka akan hidup bersama.


Lee Gun tidak terima, dia protes mengapa dia harus tidur ditempat seperti ini. Tapi ibu Min Young memiliki cara lain, dia mendorong keduanya masuk ke dalam dan menguncinya dengan menarik sebuah drum besar agar mereka tidak bisa keluar. 

Min Young hanya bisa terdiam saja, sementara Lee Gun berteriak dari dalam minta dibuka pintunya. Dia berteriak histeris memanggil Direktur Tak. 

Bersambung ke Episode 4

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger