Sinopsis Fated To Love Epsiode 3 Part 1


Ji Yeon melihat Mi Young yang kesusahaan membawa barang, dia membantu dan kesal dengan Min Young yang masih belum berubah. Min Young menjelaskan kalau ia sekalian keluar dan sekalian dia mengambil titipan barang di kantor. Ji Yeon menyuruh Min Young untuk tidak keluar dari kantor saja, jadi tidak ada orang yang meminta tolong dengannya. 

Sebuah mobil lewat dan berhenti di depan lobby, Ji Yeon heran kenapa kantor mereka di datangi mobil mewah. Lee Gun turun dari mobil dan kaca mata hitamnya. Min Young melirik ternyata pria yang ada di Macau datang ke kantornya sekarang. Dia pura-pura menutup wajahnya agar tidak kelihatan.


Sementara di pulau Yuwol, sedang terjadi demo penolakan penutupan pabrik sabun. Ibu Min Young mengerahkan seluruh penduduk supaya menolak penutupan dari pabrik mereka. Mereka ingin pabrik itu tetap berdiri dan mereka bisa tetap berkerja di pulau itu. 


Lee Gun datang ke kantor pengacara untuk mendapatkan cara supaya perusahaan bisa menyelesaikan, pabrik yang sudah mereka beli di pulau Yuwol. Selama ini pegawai mereka tidak bisa masuk karena ditentang oleh para penduduk disana. 

Pengacara Kim mengerti, dia melihat kasus seperti ini sering mereka atasi. Lalu dia memanggil Kim Min Young untuk memberikan minum. Lee Gun seperti tak asing lagi dengan nama itu, dia membuka kaca matany dan orang itu bukan Min Young yang ia kenal. 

Setelah itu pengacara Kim membahas tentang bisnis yang akan dibuat oleh Lee Gun di China, mereka bersedia untuk memberikan jasanya pada Lee Gun. Lee Gun pikir dia akan mempertimbangkannya. Pengacara Kim memanggil seorang pengacara yang akan megang bisnis Lee Gun di China. 

Pengacara Min kaget melihat Lee Gun sebagai Presdir dari Jang In Chemical. Lee Gun langsung tertawa keras, dia melihat sudah waktunya ia pergi, sementara masalah konsutasi tentang bisnisnya di China dia akan mempertimbangkan lagi. Pengacara Kim terkejut dengan keputusan Lee Gun. 


Lee Gun keluar dari ruangan, dia melihat sesosok wanita mirip dengan Min Young yang ia kenal di Macau. Dia berjalan sampai lift tapi ternyata sampai lift dia terlambat sedikit sebelum lift itu tutup. Dia binggung kenapa ia bisa sampai mengejar Min Young yang baru ia kenal 1 malam saja di Macau. 


Ji Yeon merasakan sakit perut, dia merasa kalau mens sedang datang. Dia meminta Min Young untuk meminjamkan pembalut. Min Young memberikan pembalut yang ia simpan di dalam dompet. Lalu dia teringat dengan dirinya yang belum mens. Dia melihat tanggal, kapan terakhir dia mendapatkan mens dibulan lalu. 


Rapat keturunan Lee, mereka sudah tahu kalau calon mempelai wanita Lee Gun kabur saat akan dilamar oleh Lee Gun. Mereka tidak bisa mentoleransi karena silsilah Lee akan hilang apabila Lee Gun tidak menikah. Ketua Wang, tidak bisa berbuat apa-apa lagi, tapi dia melihat masih ada waktu beberapa waktu supaya Lee Gun bisa menikah dan memiliki anak. 

Mereka melihat Ketua Wang harus menerima Lee Yong sebagai silsilah dari keluarga mereka walaupun istrinya adalah istri simpanan dari anaknya. Mereka akan menjadikan Lee Yong sebagai generasi ke 9 yang akan mewarisi semua silsilah Lee. Ketua Wang tak percaya, anak dari istri simpanan anaknya bisa masuk ke dalam silsilah keluarganya.


Lee Yong dan ibunya datang ke rumah. Ketua Wang terlihat jutek pada mereka. Sementara dua orang itu akan tinggal dirumah itu. Lee Yong menyapa Lee Gun dan Ketua Wang. Ketua Wang langsung berkata kala mereka bisa tinggal disini sampai Lee Gun akan menikah. 

Lee Gun sendiri terlihat tak suka dengan Lee Yong yang berusaha untuk mengeser kedudukannya sebagai pewaris tunggal silsilah Lee dalam keluarga. Dia sendiri akan memikirkan pekerjaan yang cocok, tapi dia tidak akan memberikan Lee Yong karena mereka adalah adik kakak. 


Di dalam kamar mandi Min Young mencoba mengetes apakah ia hamil di dalam internet. Dia kaget melihat hasil dari pertanyaan yang ia jawab. Min Young duduk sendirian di tempat makan kantor. Dia menatap ponselnya yang menunjukan kalau ia hamil. 

Pengacara Min datang, dia berusaha untuk mendekati Min Young setelah yang ia lakukan di Macau. Dia menanyakan apakah Min Young masih berhubungan dengan Lee Gun yang ia temui di Macau. Min Young mengeser duduknya, dia tidak pernah bertemu lagi. Menurutnya pria itu tidak ada hubungan lagi dengannya.


Pengacara Min meminta tolong pada Min Young supaya ia bisa mendapatkan proyek di China. Min Young mengatakan ia tidak bisa melakukan itu, dia sudah tidak bertemu lagi dengan Lee Gun. Pengacara Min tidak percaya, dia menuduh Min Young sudah tidak mau lagi membantunya. 

Min Young tetap mengatakan dia tidak bisa membantu dan akan pergi meninggalkan Pengacara Min. Pengacara Min marah, dia menarik tangan Min Young. Dia berkata kalau Min Young mau dia menyebarkan berita kalau ia mengejar-ngejar Lee Gun sampai tidur di Macau bersama. Min Young terlihat ketakutan. 

Tiba-tiba tangan Pengacar Min terasa kesakitan. Dia melepas tangan Min Young. Lee Gun sudah ada dibelakang pengacara Min dengan kaca mata hitamnya. 


Pengacara Min melihat Lee Gun dan terus menanah rasa sakitnya. Akhirnya tempat makan kantor menjadi ramai, Lee Gun menyuruh semuanya mendengar kalau bukan Min Young yang mengejarnya, tapi dirinya yang mengejer Min Young, tapi Min Young menolaknya. 

Min Young kaget, dia hanya bisa terdiam saja dengan yang dilakukan Lee Gun. Pengacara Kim datang, dia melihat Lee Gun sedang memegang tangan Pengacara Min sampai kesakitan. Lee Gun meminta Pengcara Kim, dia akan menandatangi kontrak kerja dengan perusahaan untuk bisnisnya di China asal Pengacara Kim bisa memecat sampah perusahaan seperti pengcara Min. 

Pengacara Kim tak menyangka kalau orang yang selama ini dia percaya harus keluar dari perushaan. Semua orang juga berbisik bagaimana bisa orang seperti Min Young dekat dengan Lee Gun seorang Presdir Jang In


Lee Gun dan Min Young duduk bersama di sebuah cafe, Min Young memegang perutnya lalu Lee Gun menanyakan kenapa Min Young memegang terus perutnya. Dengan wajahnya dia melihat perut Min Young itu terlalu buncit. Setelah itu dia mendengar suara bayi yang memanggilnya ayah. 

Min Young panik, dia menekan perutnya dan meminta anak di dalam perutnya tidak berbicara seperti itu. Lee Gun menyuruh Min Young diam, dia ingin mendengar lebih jelas lagi. Suara bayi terdengar lagi memanggil Lee Gun ayah dan memintanya supaya ia bisa dilahirkan di dunia. 

Lee Gun mendekati Min Young, dia sadar suara itu dari perut Min Young. Akhirnya Min Young mengakui kalau ia hamil. Lee Gun langsung tertawa, dia senang dan memberitahu kalau Min Young hamil dan ia akan menjadi seorang ayah. 


Min Young tersadar, ternyata semua itu cuma khayalannya. Dia berkhayalan Lee Gun bisa menerimannya saat ia hamil. Lee Gun menanyakan mengapa Min Young kembali seperti dulu. Dia ingat waktu di Macau kalau ia sudah menjadikan Min Young seperti Lem Super bukan sebagai gadis Post itu. 

Min Young mengakui kalau ia tidak bisa menolak apabila ada orang yang meminta tolong padanya. Jadi dia mengerjakan itu semua. Lagi pula dia merasa senang mengejarkan untuk menolong orang. Lee Gun henya bisa tersenyum. Min Young juga berterimakasih karena menolongnya tadi. 


Daniel sedang bermain petak umpet dengan anak-anak panti, dia bersembunyi tempat seorang pendeta menerima cerita pengakuan dosa dari umatnya. Min Young masuk ke dalam kotak, dengan terbata-bata dia menceritakan kalau ia sudah melakukan sesuatu yang fatal. 

Min Young mengakui kalau dirinya itu hamil. Daniel menanyakan apakah wanita itu sudah memberitahu ayah dari bayi itu. Min Young mengatakan ia belum berani menceritakannya. Daniel bertanya lagi apakah dia sudah  mencek kebenaran kalau ia hamil. Min Young mengatakan ia belum melakukan itu. 

Daniel menyarankan supaya Min Young bisa mengecek lebih dulu sebelum memberitahu ayah dari bayi itu. Min Young mengerti, dia keluar dari bilik. Daniel keluar dia melihat Min Young wanita yang mengakui dosanya. Daniel memanggil Min Young dia memberikan semangat pada Min Young. 


Lee Yong duduk di meja Lee Gun dengan menaikan kaki, dia melihat meja kakak tirinya. Lee Gun datang dengan direktur Tak. Lee Yong ketakutan dan langsung berdiri disamping Lee Gun. Lee Gun memberikan pekerjaan sebagai karyawan biasa. Dia menegaskan kalau ia bukan bos yang karena hubungan keluar bisa memasukan Lee Yong di jabatan tertentu. 

Lalu dia juga menyuruh Lee Yong memanggilnya presdir, bukan Hyung saat ada dikantor. Lee Gun mengerti, ia keluar dengan wajah cemberut. Direktur Tak mengeluarkan barang yang dikirim oleh presdir Park. Lee Gun sendiri binggung apa sebenarnya paket yang ia terima di pagi hari. 


Min Young melakukan tespek kehamilan di kamarnya. Dia mengikuti perintah pendeta saat pengakuan dosa. Dia tak berani melihat hasil dari tespeknya, tapi akhirnya dia memberanikan diri melihatnya dan ternyata dirinya hamil karena ada dua garis diatas tespeknya. 


Lee Gun membuka kotak kiriman dari Presdir Park. Dia kaget melihat rekaman dirinya sedang di Macau dikirim kepadanya. Dia ingat saat di Macau, alat perekamnya sudah jatuh ke dalam sungai disana. Direktur Tak yang baru pertama kali kaget, karena wanita yang bersama Lee Gun bukan seperti Se Ra tapi orang lain. Dia tidak bisa melihat jelas karena wajah dari wanita itu di blur. 


Presdir Park menceritakan kalau sebenarnya ia saat akan keluar dari hotel sudah mengeluarkan kartu micro SDnya dari kamera yang ia lempar. Maka sekarang ia sudah mengeluarkan hasil rekaman mereka pada Lee Gun. 

Sang kakak ipar senang karena mereka masih bisa membuat peringatan supaya Lee Gun tidak menutup pabrik dan semua orang yang ada di pulau Yuwol bisa berkerja lagi. Tapi dia sedih mengapa harus Min Young yang ada di kamar itu bukan Nona Kim yang ada disana. 

Ibu Min Young datang, dia heran melihat keduanya yang makan diluar bukan didalam restoran. Sang menantu merasa tempat ini lebih baik untuk minum. Ibu Min Young yang menyindir mereka yang selalu datang tanpa membayar. 

Setelah ibu Min Young pergi sang kakak ipar menanyakan apakah Presdir Park tidak mengatakan apa-apa tentang adik iparnya itu. Presdir Park mengatakan ia sudah menutup mulutnya rapat-rapat. Si kakak ipar takut dengan ibu mertuanya kalau Min Young melakukan hal yang aneh, dia yakin Min Young akan mati ditangan ibunya sendiri. 


Lee Yong mengendap-ngedap masuk ke dalam ruangan Lee Gun, dia sempat melihat Lee Gun mendapatkan paket dari seseorang. Dia penasaran apa sebenarnya yang disembunyikan oleh Lee Gun. Betapa kagetnya dia melihat video saat Lee Gun tidur dengan seorang wanita. 

Dia melihat ini saatnya ia membuat Lee Gun jatuh dan silsilah keluarga Lee akan pindah kepadanya. Dia mengirimkan email skandal Lee Gun. Sedangkan Lee Gun sudah berjalan dan sudah sampai lobby, dia teringat kalau USB dari Presdir Park tertinggal. 

Direktur Tak menyuruh receptionist menghubungi sekertaris Lee Gun, si receptionust berkata kalau Sekertarisnya tidak bisa dihubungi. Lee Gun akhirnya berlari masuk lagi ke ruangannya. Dia menuju lift yang akan membawa ke ruangannya. 


Di dalam ruangan, Lee Yong masih berusaha mengirim video milik Lee Gun. Tapi saat Lee Gun membuka pintu ruangannya,Lee Yong sudah tidak ada di dalam. Lee Gun mengambil USB dan mengatur nafasnya karena berlari ke masuk ke dalam ruangannya. 

Lee Gun keluar dengan keadaan yang sedikit tersenyum karena USB itu sekarang sudah ada ditangannya. Lee Yong sendiri sudah berhasil keluar ruangan dan bersembunyi di balik tembok. Dia mencoba menahan nafasnya supaya tidak ketahuan oleh  Lee Gun. Setelah Lee Gun menjauh baru dia bernafas lega dan tersenyum.


Lee Gun menemui Pengacara Kim, dia memberitahu tentang video yang dikirim oleh Presdir Park dari pulau Yuwol. Dia merasa terintimidasi dengan video itu. Dia ingin memberikan somasi pada Presdir Park. Lee Gun berjalan-jalan ke sekeliling ruangan, dia mengintip dari jendela. 

Pengacara Kim langsung memberitahu kalau Min Young yang ia cari sedang cuti dari kantornya. Lee Gun berdalih kalau ia bukan mencari Min Young. Lalu Pengacara Kim mengusulkan supaya Lee Gun bertemu langsung dengan semua penduduk di pulau Yuwol. Menurutnya dengan cara begitu dia bisa dekat dan menyelesikan masalah ini. 


Orang yang dicari oleh Lee Gun, Min Young sedang duduk sendirian diatas kapal. Dia pulang ke menemui ibunya. Saat di kapal dengan mengunakan bunga, dia mencoba menentukan pilihan apakah ia menceritakan pada ibunya kalau ia hamil atau tidak. Tapi menurut bunga dia harus menceritakan pada ibunya. 

Setelah sampai di pulau Yuwol, sang ibu menelp Min Young. Min Young menangis, dia ingin mengakui kalau dirinya hamil tapi seperti mulutnya tidak bisa berbicara. Ibu Min Young dari kejauhan melihat anaknya sedang menangis menerima telpnya. Akhirnya Min Young hanya bisa mengatakan ia nangis karena kangen dengan ibunya. Sang ibu bernafas lega, dia menyuruh Min Young untuk cepat datang menghampirinya. 

Bersambung ke Part 2 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger