Sinopsis Fated To Love You Episode 5 Part 1


Min Young baru sampai di dalam rumah keluarga Lee. Ibu Lee Yong baru keluar, Min Young menyapa Ibu Lee Yong. Ibu Lee Yong melihat Min Young itu seperti seorang pembantu baru yang akan berkerja dirumah mereka. Dia pun mengajak Min Young masuk, Direktur Tak ingin menjelaskan tapi Ibu Lee Yong seperti mengacuhkannya. 

Saat sampai di dalam rumah, Nenek Lee Gun menyambut Min Young dengan memanggilnya menantuku. Ibu Lee Yong tersenyum, dia menyambut Nenek Lee Gun yang baru kali ini memanggilnya menantu ku. Tapi dia salah sangka. Nenek Lee Gun megang tangan Min Young. Dia senang akhirnya Min Young datang juga kerumahnya, dia menunggu sudah lama sekali. 

Ibu Lee Yong kaget bukan main, dia tak menyangka orang yang dia kira pembantu baru itu adalah istri dari Lee Gun yang sedang hamil muda. 


Nenek Lee Gun memperkenalkan silisilah keluarga Lee, dia memperkenalkan mulai dari kakek jauh, sampai kakek kandungnya Nenek Lee Gun dan anak kandungnya atau ayah dari Lee Gun. Min Young seperti kebinggungan melihat banyak foto yang sangat mirip dengan Lee Gun. 

Sang nenek menyuruh Min Young untuk memberi salam pada kakek Lee Gun. Min Young menatap sebuah foto dan memberi salam. Nenek Lee Gun melihat Min Young salah memberi salam, itu adalah kakeknya. Lalu Min Young pindah ke Foto satunya, nenek Lee Gun tersenyum melihat Min Young bisa mengenali silsilah keluarga Lee Gun. 


Direktur Tak mencari-cari Lee Gun, dia mengataka kalau ia sudah membawa istrinya pulang kerumah. Dia melihat kursi di meja kerja Lee Gun tidak ada orang. Lee Gun membalikan kursi kerjanya, Direktur Tak langsung kaget bukan main. Dia sampai menanyakan siapa dia. 

Lee Gun memanggil Dirketur Tak, Direktur Tak sadar kalau itu adalah Lee Gun. Dia menanyakan sebenarnya apa yang terjadi dengan Lee Gun. Lee Gun menceritakan dia mengikat tangannya supaya tidak menimbulkan masalah untuk dirinya sendiri. Lee Gun menanyakan buat apa Direktur Tak kesini.

Direktur Tak memberitahu kalau ia sudah membawa istrinya ke rumah dengan selamat. Lee Gun mengumpat si siput itu sudah datang. Lalu dia menanyakan perusaahan saingannya yang memperebutkan Pabrik sabun di YuWol. Direktur Tak pikir Lee Gun tidak bisa menjual pabrik itu karena sekarang ia sudah hidup bersama istirnya, dia tidak ingin istri Lee Gun kecewa karena Lee Gun menjual pabrik ke orang lain. 


Nenek Lee Gun memperlihatkan kamar yang sangat besar untuk Lee Gun dan Min Young. Setelah itu dia membiarkan Min Young istirahat sejenak. Min Young melihat foto pernikahan yang dipasang di dinding ruangan. Dia tersenyum mengingat dengan pesan ibunya. 

Ibu Min Young memberikan Min Young sepasang patung Bebek dan berharap Min Young bisa terus bersama seperti bebek itu. Dia ingin Min Young memberitahunya kalau Lee Gun sudah kurang ajar. Min Young membela Lee Gun kalau ia adalah orang yang baik yang selalu menolongnya disaat kesusahan. Ibu Min Young mencoba mengerti dengan perkataan anaknya. 


Ibu Lee Yong dan Lee Yong masuk ke dalam kamar Min Young. Min Young yang polos berbaik hati menyambut dua orang musuh keluarga Lee. Ibu Lee Yong memperkenalkan anaknya, Lee Yong senang karena Min Young mau menganggapnya sebagai adik tiri. 

Dia menceritakan selama ini Lee Gun tidak pernah menganggapnya sebagai adik. Lalu Ibu Lee Yong menyambar saja kalau begitulah nasib dari istri simpanan. Min Young agak terkejut, lalu dia meminta Min Young untuk memanggilnya Ibu Mertua. 

Suara Lee Gun terdengar dari arah pintu, dia tak suka Min Young memanggil ibu Lee Yong itu Ibu Mertuanya berpura-pura akting kalau ia datang karena melihat Min Young yang kesepian. Dia dan anaknya buru-buru keluar kamar. 

Lee Gun mengingatkan Min Young kalau mereka menikah itu hanya demi anak, dan mereka tidak perlu saling peduli layaknya suami istri. Dia juga tidak akan tidur satu ranjang. Dia berharap Min Young mengerti dan neneknya tidak perlu tahu anak hal ini.

Min Young agak kaget tapi dia setuju dengan hal itu. Lalu Lee Gun memperingatkan satu hal lagi kalau orang yang tadi bukan ibunya, karena ibunya itu cuma satu. Dia mengumpakan seperti cintanya yang hanya tertuju pada Se Ra. Min Young mengangguk mengerti. 


Lee Yong dan ibunya makan eskrim bersama. Lee Yong melihat ada yang lain dari dua pasangan yang baru menikah. Dia melihat tidak ada rasa manis yang ia lihat seperti eskrim. Dia heran mengapa mereka berdua bisa tidur bersama dan akhirnya mendapatkan kalau istrinya hamil.

Ibu Lee Yong menangkap maksud dari ucapan anaknya. Dia berpikir kalau Min Young hamil itu hanya bohongan saja. Dia benar-benar tak tak percaya dengan hal seperti ini.


Min Young masuk ke dalam ruang pakaian, dia melihat baju yang sudah disedikan oleh nenek Lee Gun. Dia melihat sebuah surat diatas baju tidur. Dia membaca kalau baju itu sengaja nenek Lee Gun beli untuk Min Young yang mengandung cicitnya. Min Young tersenyum karena nenek Lee Gun perhatian sekali. 

Ketika keluar dari ruang pakaian, Keduanya terkejut karena ternyata baju itu adalah baju tidur pasangan. Lee Gun kesal, dia membuka bajunyan dan akan mengantinya. Min Young menyetop Lee Gun yang akan membuka celananya. 

Lee Gun sadar kalau dia sudah berterlanjang dada di depan Min Young. Dia buru-buru memakai bajunya lagi dan akan mengantinya nanti. 


Mereka berdua pun akhirnya sepakat membagi tempat tidur. Min Young memilih untuk tidur disofa dan dia memperbolehkan Lee Gun untuk tidur di tempat tidur. Lee Gun seperti tak tega, dia menyuruh Min Young tidur di ranjang dan dia tidur di Sofa. 

Min Young tetap pada pendirian, Lee Gun pun tidak mencegahnya. Dia tidur di ranjang, tapi dia tidak bisa tidur dan bolak-balik diatas tempat tidur Min Young sendiri juga tidak bisa tidur matanya masih saja melek diatas sofa.

Min Young tidak bisa tidur ternyata karena lapar, dia berjalan dan membuka kulkas ada banyak makanan disana. Dia membuat bimbimbap dalam mangkuk besar dan makan dalam kegelapan diruang makan. Lee Gun datang, Min Young ketakutan kalau dia ketahuan makan milik keluarg Lee. 

Lee Gun menyalakan lampu dapur. Min Young buru-buru mematikan lampu dari sudut yang lainnya. Lee Gun heran mengapa lampu bisa mati kembali. Min Young buru-buru bersembunyi dibawah meja makan sambil membawa mangkuk bimbimbap. 


Akhirnya dalam kegelapan Lee Gun membukan kulkas mengambil air minum dan meminum obat penenang. Saat berdiri di meja makan, tak sengaja kakinya menginjak rambut Min Young. Min Young meras kesakitan, tapi dia tidak bisa berteriak jadi dia hanya bisa menahan dengan mengatupkan mulutnya. 

Lee Gun selesai minum obat dan akan kembali ke kulkas, dia kaget melihat sepasang kaki yang ada dibawahh meja. Dia ketakutan dan menyangka kalau itu hantu. Min Young sadar kalau meja makan tidak bisa menutup semua badanya. 


Min Young menarik satu kakinya, Lee Gun semakin takut karena dia tadi melihat dua kaki sekarang hanya satu kaki. Lalu Lee Gun mencoba mendekat meja makan dan melhat ada apa sebenarnya di bawah meja makan. Saa ia mengeser bangku, wajah Min Young terlihat menyeramkan di dalam kegelapan. 

Lee Gun menyalakan lampu dapur, dia kaget ternyata orang yang bersembunyi di bawah kolong meja itu Min Young. Min Young keluar dari persembunyianya, dia menjelaskan kalau ia lapar sekali jadi dia membuat Bimbimbap sendiri. Dia menawarkan Lee Gun untuk makan bersama. 

Lalu Lee Gun memperingatkan Min Young untuk tidak memperhatikan dirinya. Mereka itu bukan sepasang suami istri seperti yang lain, jadi tidak perlu saling mengkhawatirkan satu sama lain. Dia juga tidak peduli apa yang akan dilakuan Min Young. Min Young menunduk dan mengerti. 


Ibu Lee Yong dan Lee Yong mendatangi ketua dari keturunan Lee. Dia melaporkan ada sesuatu yang janggal antara Lee Gun dan istrinya, mereka rasa istri Lee Gun itu berbohong kalau dirinya hamil. Dia meminta tolong Ketua itu mengurusinya karena dia ingin mendapatkan Jangin Chemical 

Dia berjanji pada Ketua itu kalau dia berhasil mendapatkan perusahaan JangIn maka ia akan membagi sebagian miliknya pada ketua itu. Sang ketua pun setuju karena dia juga terlihat sangat maniak dengan uang yang di miliki oleh Lee Gun. 


Lee Gun menelp pengacara Yong, dia menanyakan apakah ia sudah mempersiapkan dokumen yang sudah ia minta. Pengacara Yong mengatakan kalau ia sudah mempersiapkan itu semau tapi dia ingin Lee Gun mempertimbangkan lagi. Lee Gun sudah merasa yakin, dia menyuruh supaya dia menitipkan dokumen itu pada orang itu. 

Direktur Tak datang, Lee Gun menanyakan apakan ia sudah mendapatkan informasi tentang perusahaan yang bersaing untuk mendapatkan pabrik itu. Direktur Tak sudah tahu kalau perusahaan itu kalah karena memberikan penawaran yang kecil. Lee Gun meminta Direktur Tak membuat perjanjian supaya ia bisa bernegosiasi dengan pemilik perusahaan itu. 


Min Young datang ke kantor, Ji Yeon memanggil Min Young sebagai gadis yang jahat. Dia kesal melihat Min Young yang terlihat tidak memiliki pria tapi tiba-tiba menikah. Dia merasa dikhianati, lalu Min Young menjelaskankalau ini semua terjadi begitu saja. 

Ji Yeon memaafkan Min Young, dia melihat wajah Min Young itu lelah sekali. Dia yakin kakak iparnya itu bisa membuat Min Young kelelahan tiap malam. Min Young tersenyum mendengar perumpamaan Ji Yeon sebagai penganti baru. 

Di ruangan Pengacara Yong memberikan dokumen yang dipesan oleh Lee Gun. Min Young meminta Perngacara Yong itu bersikap seperti biasanya saja. Dia melihat Pengacara Yong itu baik karena memberinya hadiah untuk pergi ke Macau secara gratis. 

Pengacara Yong mengerti, Min Young masih mensyukuri apa yang di dapatkan. Karena perjalanan itu membuat dirinya bisa bertemu dengan Lee Gun dan akhirnya menikah. Dia meminta Min Young untuk datang kepadanya dalam keadaaan susah. Dia dengan senang hati membantunya. 


Saat berjalan pulang, Min Young melihat sebuah cafe yang akan direnovasi, dia sangat kagum karena warnanya sangat cerah. Saat akan membalikan badan, dia kaget dan jatuh tersungkur melihat ada anjing di depannya. Daniel Pitt mendengar teriakan dari dalam cafenya. 

Dia memasukan barang yang tercecer di lantai dan menanyakan apakah orang itu baik-baik saja. Min Young sadar kalau orang yang ada didepan itu pendeta yang ia temui saat itu. Dia menceritakan kalau sekarang ia sudah menikah semua berkat doa yang mereka lakukan di dalam rumah sakit.


Daniel Pitt tersenyum, dia mengambi berkas yang jauh dari jangkauan Min Young. Dia sedikit melihat ujung surat yang keluar. Dia melihat pengajuan surat cerai, dia sangat terkejut. Dia memberikan surat itu pada Min Young dan menanyakan apakah Min Young sudah tahu apa isi dari surat itu. 

Min Young mengatakan kalau surat itu milik suaminya jadi dia tidak berani membukanya. Daniel Pitt meminta Min Young untuk menceritakan semuanya kalau ia ada masalah. Min Young tersenyum, dia senang setiap bertemu dengan pendeta, hatinya menjadi nyaman sekali. 

Lee Gun memanggil Min Young yang akan pulang, dia memberikan nomor telp yang biasanya tidak pernah ia kasih pada siapapun. Dia ingin Min Young menelpnya kalau ada sesuatu yang terjadi padanya. Min Young tersenyum melihat kertas post it, saat itu senang karena mengetahui nama pendeta itu Daniel. 

Min Young juga memperkenalkan dirinya adalah Kim Min Young. Dia pikir nama itu adalah nama yang sangat pasaran dikorea. Daniel Pitt terlihat aneh mendengar nama itu, seperti dia sudah mengenal Min Young dari dulu. Dia melihat Min Young yang berjalan ke arah rumahnya. 


Nenek Lee Gun memarahi Min Young yang membawa barang berat-berat. Min Young rasa itu tidak apa-apa karena kehamilannya masih awal dan dia masih kuat untuk mengangkat barang. Nenek Lee Gun tahu kalau Min Young di kantor bekerja sangat keras. 

Dia mengingatkan kalau sekarang Min Young adalah Nyonya dirumah ini. Dia membiarkan Min Young mengerjakan semaunya yang ingin dia lakukan. Min Young tersenyum, dia berterimakasih pada nenek Lee Gun. Nenek Lee Gun keluar dari kamar.Min Young dengan tersenyum pula. 


Min Young melihat ada sebuah pintu terbuka di dalam kamarnya, dia membuka dan melihat seperti ruangan rahasia, dia dalamnya ada barang-barang yang tersusun rapih. Lalu dia melihat video yang berhenti di layar TV. Dia memutar video itu, dia melihat video Se Ra dan Lee Gun yang ada diruangan itu. 

Lee Gun sangat memuji-muji Se Ra sebagai wanita paling cantik dan dia bangga karena menjadi pacar dari Se Ra. Min Young melihat Lee Gun sangat menyukai Se Ra karena ia cantik tidak seperti dirinya. Dia yakin sekali Lee Gun benar-benar menyukai Se Ra dan tidak akan melupakannya. 

Bersambung ke Part 2 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger