Sinopsis Trot Lovers Episode 8 Part 2



Ibu Soo In memberikan tiket opera pada Soo In. Dia menyuruh Soo In mengajak Geun Woo untuk bisa menonton bersama. Soo In senang sekali karen ibunya masih saja memberikan perhatian dan mendukung kedekatan dengan Geun Woo. 


Joon Hyun mengendap-ngendap keruang tengah. Dia merasa kepanasan dan akan mengambil kipas untuk tidur dikamarnya. Chun Hee memergoki Joon Hyun yang akan membawa kipas kekamarnya, dia meminta Joon Hyun memberikannya, karena Byun juga kepanasan. 

Joon Hyun prots karena dia juga kepanasan, dia heran mengapa Chun Hee tidak membeli kipas angn lagi. Chun Hee mengatakan kalau ia sudah tidak memiliki uang lagi. *sepertinya uang Chun Hee sudah habis untuk membayar hutang ayahnya* 


Akhirnya supaya adil Chun Hee dan Joon Hyun tidur dalam satu kamar, Joon Hyun tidur sangat jauh dengan Chun Hee tapi karena tidur dan tak sadarkan diri,dia berguling semakin mendekat dengan Chun Hee. Saat itu ada orang yang mengambil gambar mereka terlihat seperti sedang tidur bersama. 


Soo In terlihat gugup di depan pintu Geun Woo, dia tak berani mengaja Geun Woo lebih dulu pergi bersama. Geun Woo tiba- tiba keluar dari ruangan. Dia binggung melihat Soo In yang berdiri di depan ruangannya. Dia menanyakan ada apa Soo In berdiri di depan ruangannya. 

Akhirnya Soo In memberikan diri untuk mengajak Geun Woo menontorn opera bersama. Geun Woo tersenyum, dia meminta maaf karena dia sudah ada janji untuk pergi. Soo In hanya bisa tertunduk lesu karena ajakannya di tolak Geun Woo. 


Ternyata Geun Woo mengajak Chun Hee untuk pergi bersama. Chun Hee menanyakan kemana mereka aka pergi. Geun Woo masih merahasiakannya, dia ingin nanti Chun Hee juga tahu sendiri. Lalu Ponsel Chun Hee berbunyi Joon Hyun menelp dan menanyakan dimana Chun Hee berada. 

Chun Hee berbohong kalau ia sedang latihan. Joon Hyun mengatakan kalau ia akan menjemput Chun Hee, Chun Hee terlihat panik, dia rasa tidak perlu Joon Hyun menjemputnya. Lalu Chun Hee buru-buru menutup telpnya. Joon Hyun heran dan sedikit heran dengan Chun Hee padahal dia sebenaranya ingin memperlihatkan pada Chun Hee sekarang dia sudah lancar mengemudi. 


Geun Woo memperlihatkan kuda miliknya pada Chun Hee, dia juga mengajak Chun Hee mencoba menungangi kuda milik Chun Hee. Setelah itu mereka berjalan akan membawa kuda kembali ke kandang. Saat itu Geun Woo mengatakan kalau ia akan tetap menunggu Chun Hee, dia  yakin suatu saat nanti dia akan memenangkan hati Chun Hee. 

Chun Hee hanya bisa terdiam menengar penyataan Geun Woo padanya. Dia tak percaya Geun Woo berani berbicara seperti itu dan akan terus menunggu Chun Hee. 


Setelah itu Geun Woo mengajak makan Chun Hee, dia menanyakan bagaimana daging yang dimakan Chun Hee. Chun Hee mengatakan kalau daging itu enak sekali. Geun Woo memberitahu kalau itu adalah daging kuda yang tadi ditunggani Chun Hee. 

Mulut Chun Hee tidak bisa menelan daging itu, dia tidak bisa membayangkan kalau kuda tadi yang ia tunggani sekarang sudah dihidangkan di depannya. Geun Woo tertawa, dia mengatakan kalau ia hanya bercanda. Sebenarnya itu steak daging sapi biasa. Chun Hee tersenyum, dia pikir itu benar daging kuda.


Geun Woo membawakan makan untuk Chun Hee bawa pulang kerumah. Joon Hyun heran melihat makanan yang dibawa Chun Hee. Chun Hee beralasan kalau ia membawakan makanan sisa dari temannya. Joon Hyun mencoba percaya tapi terlihat wajahnya masih saja curiga. 

Ibu Soo In melihat mobil anaknya masih terparkir di garasi. Dia menanyakan apakah Soo In tidak jadi pergi dengan Geun Woo. Soo In mengatakan kalau Geun Woo tidak bisa karena sibuk dengan pekerjaannya. Ibu Soo In mengerti karena Geun Woo adalah seorang presdir. 


Ibu Soo In dan Soo In datang ke salon langganan, Mereka bertemu dengan teman mereka juga disana. Temannya memuji kecantikan Soo In itu mirip dengan ibunya. Lalu dia mendengar Soo In itu dekat dengan Geun Woo. Tapi salah satu temannya itu melihat Geun Woo itu sudah memiliki pacar. 

Kemarin dia melihat Geun Woo membawa seorang wanita ke tempat latihan kuda. Dia yakin kalau wanita itu adalah pacar Geun Woo. Soo In tak percaya ternyata dia ditolak oleh Geun Woo karena Geun Woo pergi dengan seorang wanita. 


Soo In mengajak Chun Hee berbicara di tangga darurat. Dia menanyakan apakah Chun Hee pergi ke tempat latihan kuda bersama Geun Woo. Chun Hee membenarkan hal itu. Soo In langsung mengancamnya kalau Chun Hee tidak boleh lagi dekat-dekat dengan Geun Woo. 

Chun Hee binggung, dia tetap sopan pada Soo In sebagai senior. Dengan ketusnya Soo In merasa tidak punya junior seperti Chun Hee yang berani pergi bersama dengan Geun Woo.


Soo In merobek poster yang di tempel di kantor. Joon Hyun menahan Soo In untuk tidak merobek poster Chun Hee. Soo In kesal melihat Joon Hyun yang memihak pada Chun Hee, dia kesal karena Joon Hyun membela Chun Hee padahal ia hanya penyanyi Trot. 

Joon Hyun menegaskan kalau sekarang dia adalah manager dari Chun Hee, jadi ia akan menjaga artisnya supaya berkarir dengan baik. Soo In semakin kesal karena Chun Hee seperti ada diantara dua pria yaitu Geun Woo dan Joon Hyun. 


Ibu Soo In membahas tentang Chun Hee yang menganti Soo In dalam pemberian Speech dalam sebuah acara. Manager Wang pikir itu sudah tidak penting, dia merasa ada yang lebih penting lagi. Dia memperlihatkan foto yang ia dapat. Ibu Soo In kaget melihat foto Joon Hyun sedang tidur bersama Chun Hee. Manager Wang tersenyum licik, dia punya rencana lain. 


Geun Woo baru keluar dari kantornya, dia disapa oleh seorang reporter. Dia memberikan sebuah foto yang ia dapat dari Direktur Yang. Geun Woo melihat ternyata ada foto Chun Hee dan Joon Hyun yang tidur bersama. Reporter itu tahu kalau Chun Hee adalah artis pendatang baru Shine Star jadi dia akan memberikan tawaran dengan Foto ini. 


Geun Woo mendatangi Joon Hyun yang baru pulang membawa obat untuk Chun Hee. Dia mengatakan pada Joon Hyun kalau ia sudah tahu mereka itu tinggal bersama. Dia sadar itu dilakukan karena Joon Hyun sebagai manager. Tapi dia meminta Joon Hyun untuk meninggalkan rumah Chun Hee. 

Joon Hyun pikir buat apa dia keluar dari rumah Chun Hee. Geun Woo mempelihatkan foto mereka tidur bersama. Dia memperingatkan Joon Hyun kalau skandal itu bisa menurunkan pamor dari seorang artis. Joon Hyun tidak peduli dengan itu, ia akan tetap tinggal bersama Chun Hee sebagai manager. 


Geun Woo menemui ibu Soo In. Dia kesal karena ibu Soo In berani berbuat seperti ini. Ibu Soo In membela diri karena Chun Hee sudah mengambil pekerjaan anaknya. Dia juga melihat Geun Woo terlalu memberikan perhatian lebih pada Chun Hee. 

Geun Woo memberitahu ibu Soo In kalau wajar dia memberikan perhatian lebih karena dia menyukai Chun Hee. Ibu Soo In tak percaya dengan perkataan Geun Woo. Geun Woo memperingati Ibu Soo In untuk tidak mengeluarkan foto ini pada media. 


Joon Hyun melihat Chun Hee banyak minum, dia menanyakan apakah Chun Hee sakit tenggorakan. Chun Hee merasa sedikit sakit, Dia akan keluar mengambil slayer untuk menutupi tenggorakan Chun Hee. Saat akan keluar dia bertemu dengan seorang bapak tua. 

Ayah Chun Hee mengaku kalau ia adalah fans dari Chun Hee. Dia memberikan hadiah untuk Chun Hee sebagai Fans. Joon Hyun menerimanya tanpa curiga sedikit pun. 


Saat sampai dirumah, mereka banyak sekali mendapatkan hadiah dari fans Chun Hee. Byun sampai melonggo melihat banyak sekali hadiah yang dibawa pulang kakaknya. Lalu Chun Hee melihat salah satu bingkisan. Dia membawa Surat, ternyata itu surat dari ayahnya yang selama ini melihatnya. 

Joon Hyun melihat foto ayah Geun Woo yang dipajang diruang tengah. Dia ingat dengan pria yang mengaku fans dan memberikan hadiah padanya. Dia menyesal karena tidak mengenali wajah ayah Chun Hee. 


Chun Hee duduk menatap foto ayahnya, dia yakin ayahnya akan selalu bersamanya walaupun berjauhan. Tapi dia tidak begitu yakin akan menjadi pernyanyi nomor satu supaya ia bisa membayar semua hutang ayahnya dan bisa berkumpul seperti dulu. 

Joon Hyun menyakinkan kalau Chun Hee bisa menjadi penyanyi nomor satu dan bisa membayar semua hutang ayahnya dan akan kembali berkumpul dengan ayahnya. Chun Hee meminta Joon Hyun terus ada disampingnya menemaninya menempuh karier nyanyinya. 


Joon Hyun teringat saat menjadi artis hanya satu skandal membuat semua karir yang ia rintis jatuh begitu saja. Dia mengetik namanya sendiri, ternyata di internet bacaan yang paling atas adalah berita skandal dirinya yang tidur dengan seorang wanita. 

Lalu Joon Hyun berusaha untuk tidur, dia tidak ingin Chun Hee sama seperti dia. Dengan foto yang diberikan Geun Woo padanya maka karier Chun Hee akan seperti dirinya. Dia juga tidak ingin memanfaatkan Chun Hee karena meraih artis nomor 1 maka dia mendapatakan bayaran album solonya rilis. 


Esoknya dia bertemu dengan Predir Jo, Dia memberitahu kalau ia mengundurkan diri sebagai manager Chun Hee. Presdir Jo protes karena Chun Hee belum ada di nomor 1, dia juga mengingatkan kalau Geun Woo akan mendapatkan imbalan dengan merilis album solonya. 

Joon Hyun tetap pada pendirinya, dia akan mengundurkan diri sebagai manager dan akan berusaha sendiri dengan membuat albumnya. 


Joon Hyun memerintahakan duo Lee untuk mengantikan menjadi manager. Dia memberitahua tugas mereka sebagai manager. Seperti menyediakan minum dan mengunakan slayer saat Chun Hee naik mobil untuk menutupi tenggorakanya. 

Duo Lee binggung kenapa Joon Hyun harus mengundurkan diri menjadi managernya. Joon Hyun tidak memberitahu alasannya, dia hanya meminta duo Lee untuk menjaga Chun Hee sebagai artis mereka. 


Joon Hyun mengajak Chun Hee refreshing, dia membawa tempat dimana dia sering pergi. Chun Hee senang karena Joon Hyun membawa ke sebuah tempat barang-barang unik. Joon Hyun menempelkan kerang di telinga Chun Hee, begitu juga Chun Hee menemplekan kerang ditelinga Joon Hyun.  


Joon Hyun duduk diatas batu dan melihat pemandangan yang indah. Chun Hee juga senang melihat pemandangan di depannya. Joon Hyun mengambilkan gitarnya, mereka berdua bernyanyi bersama. Lirik lagu tentang penyataan cinta sesorang pada wanita tapi dia harus menjauh untuk sementara. 


Saat akan pulang ke rumah, Joon Hyun menanyakan apa yang ingin dimakan Chun Hee. Chun Hee mengatakan kalau ia ingin makan kimbap segitiga. Joon Hyun tersenyum, dia akan membuatkan makanan itu untuk Chun Hee. Chun Hee memegang kepala Joon Hyun, dia heran mengapa Joon Hyun mau memasak untuknya. Joon Hyun hanya tersenyum getir saja. 


Joon Hyun sampai dirumah membuat nasi goreng dari kimbap segitiga. Lalu dia menyediakan untuk Chun Hee dan Byun. Mereka makan dengan lapan masakan yang dibuat  Joon Hyun. Chun Hee sampa menyuapi Joon Hyun untuk mencoba juga. Joon Hyun tersenyum melihat dua orang yang ada di depannya terlihat senang sekali. 


Joon Hyun mengajak Chun Hee berbicara diluar. Dia mengatakan kalau ia akan berhenti menjadi manager Chun Hee. Chun Hee kaget kenapa Joon Hyun mengatakan itu dengan tiba-tiba. Joon Hyun mengakui kalau ia sebenarnya melakukan perjanjian pada Presdir Jo. 

Kalau Ia berhasil membuat Chun Hee menjadi penyanyi maka ia akan membuatkan album untuk Joon Hyun. Maka sekarang dia lebih baik berpisah karena dia ingin membuat album untuk dirinya sendiri sebagai penyanyi. Lalu pergi meninggalkan Chun Hee masuk ke dalam rumah lebih dulu. 



Setelah Joon Hyun mengatakan akan mengundurkan diri menjadi manager. Keduanya tidak bisa tidur, kedua galau karena satu sama lain sebenarnya tidak ingin berpisah. Tapi Joon Hyun sudah memutuskan untuk meninggalkan Chun Hee supaya skandal mereka tidak tersebar ke media. 


Keesokan harinya Chun Hee akan melakuan siaran di radio. Joon Hyun menemaninya, saat akan masuk ke lift, dia memegang pundak Chun Hee meminta Chun Hee bisa berkerja dengan baik. Saat itu dia menyelipkan sebuah jepitan yang penah dilihat oleh Chun Hee. 

Saat dia dalam ruangan, Joon Hyun tetap memberikan semangat pada Chun Hee. Chun Hee menanyakan apakah Joon Hyun masih bersama. Joon Hyun menangguk, dia akan menunggu Chun Hee. 


Chun Hee menyanyi diruang siaran, sementara Joon Hyun pulang kerumah. Dia menarik koper dan melihat sekeliling rumah yang pernah menjadi kenangan dirinya dan Chun Hee. Mulai dari membersihkan rumah sampai berlatih menyanyi bersama. 


Joon Hyun sedih melihat kenangan yang ada di dalam ruamh itu tapi dia harus pergi. Chun Hee keluar dari ruang siaran. Dia tak melihat Joon Hyun ada disana, dia berusaha mencari Joon Hyun tapi tidak menemukannya. Dia menangis karena tidak bisa bersama Joon Hyun lagi. Joon Hyun sudah ada didepan rumah. Dia menatap rumah Chun Hee yang akan dia tinggalkan selamanya. 

Bresmebung ke Episode 9 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger