Sinopsis Trot Lover Episode 4 Part 2



Joon Hyun mendatangi Predir Ho lagi, dia mendapatkan cap sebagai tanda dia sudah melunasi semua hutang milik Chun Hee dengan mengiringi para pengunjung karaoke dengan bermain gitar. Dia mengatakan kalau sekarang hutang Chun Hee sudah lunas. 

Predir Ho menyinggung Joon Hyun, dia menanyakan apakah Chun Hee tahu kalau Joon Hyun yang melunasi hutangnya. Joon Hyun meminta Presdir Ho untuk tidak membicarakan hal seperti itu pada Chun Hee. Yang jelas sekarang Chun Hee tidak memiliki hutang dengan Predir Ho. 


Kembali ke pesta, Pil Nyu sengaja memasukan obat diare ke dalam bir, lalu dia memberikannya pada Chun Hee. Geun Woo yang sudah melihat kejahatan Pil Nyu, mengambil minuman dari tangan Chun Hee. Dia akan menjadi ksatria untuk Chun Hee. 

Pil Nyu gelagapan, dia terlihat panik karena Geun Woo yang akan meminum birnya. Geun Woo heran mengapa ia tidak boleh meminum itu, dia menyindir kalau di dalam minuman itu ada obat diaer. Pil Nyu menyangkalnya, lalu dengan wajah datarnya Geun Woo menyuruh Pil Nyu yang meminum bir itu. 

Geun Woo pun mengajak semua orang bertepuk tangan, memberikan semangat pada Pil Nyu untuk meminum bir itu dengan segera. Semua orang bertepuk tangan, Soo In yang melihat kejadian itu terlihat sebal karena misinya gagal untuk mengerjai Chun Hee.



Joon Hyun baru datang ke tempat pesta tapi dia tidak tahu dimana ruangan yang disewa untuk pesta. Dia melihat seorang pelayan dan akan menanyakan dimana ruangan pesta. Ternyata si pelayan itu adalah Tae Song, Tae Song yang melihat Joon Hyun memanggilnya buru buru kabur karena takut bertemu dengan Joon Hyun. 

Dia bersembunyi di dalam toilet, tanpa sadar ternyata dia masuk ke dalam toilet wanita. Pil Nyu yang baru saja meminum bir buatnya sendiri merasakan mulas perutnya. Dia masuk kamar mandi dan langsung duduk diatas closet. Tae Song yang duduk disebelahnya merasakan bau yang menyengat. 

Tae Song akhirnya menyumpal tissue pada hidungnya. Pil Nyu baru sadar setelah ia buang air tidak ada tissue di dalam toiletnya. Dia berbisik dan meminta pada sebelahnya untuk memberikan ia tissue. Tae Song akhirnya melewati kolong toilet memberikan tissue untuk Pil Nyu. 


Saat keluar dari kamar mandi, Pil Nyu sadar kalau orang yang ada disebelahnya adalah seorang pria. Dia melihat sepatu yang terlihat dari bawah toilet. Dia bersembunyi supaya pria itu bisa keluar. Tae Song yang mendengar sudah tidak ada suara akhirnya memberanikan keluar dari toilet. 

Tapi saat ia keluar dia mendapatkan guyuran air satu ember dari Pil Nyu. Pil Nyu ingat dengan Tae Song yang mengambil kue beras miliknya di warung tenda. Tae Song tak banyak omong dia keluar dari toilet dengan membawa baki. Pil Nyu tetap menanyakan mengapa Tae Song ada di toilet perempuan. 

Setelah keluar dari kamar mandi beberapa kali, dia melihat Soo In yang sedang touch up. Dia menghampiri Soo In dan heran pada Chun Hee yang terlihat dekat dengan Presdir. Soo In mengira kalau Geun Woo itu menyukai Chun Hee karena ia memiliki bakat menyanyi. 

Pil Nyu tetap tidak terima, dia juga melihat baju yang dipakan Chun Hee lebih bagus dari Soo In. Soo In mengatakan kalau baju itu miliknya dan diminta langsung oleh Geun Woo. Pil Nyu semakin tidak terima dia akan membalas semua itu demi Soo In. 


Chun Hee yang baru keluar dari ruangan bertemu dengan Pil Nyu, Pil Nyu langsung menahan Chun Hee berjalan. Dia menuduh Chun Hee sebagai pencuri baju milik Soo In. Chun Hee mengatakan dia bukan pencuri karena baju ini diberikan oleh Geun Woo. 

Dia juga mengingatkan kalau semua ini adalah kesalahan Pil Nyu yang menguncinya dalam ruang rekaman. Pil Nyu semakin kesal dengan ucapan Chun Hee, saat ia akan memberikan tamparan, badannya malah akan jatuh. Chun Hee membantu Pil Nyu supaya tidak jatuh. 


Pil Nyu yang licik, malah sengaja membuat dirinya terjatuh. Dua temannya melihat Pil Nyu jatuh membantunya untuk bangun. Chun Hee benggong melihat sikap Pil Nyu yang licik dan menuduh dirinya mendorong Pil Nyu. 

Joon Hyun akhirnya berhasil menemukan Chun Hee. Pil Nyu langsung berbicara pada Joon Hyun sebagai manager seharusnya Joon Hyun bisa mengajari artis barunya untuk bersikap sopan terhadap Senior. Setelah Pil Nyu dan kawan-kawan pergi, Joon Hyun memarahi Chun Hee yang mendorong Pil Nyu. 


Chun Hee menanyakan pada Joon Hyun, apakah ia melihat dirinya mendorong Pil Nyu. Joon Hyun pikir dia sudah tahu kalau Chun Hee akan melakukan itu walaupun ia tidak melihatnya. Chun Hee kesal pada Joon Hyun yang tak percaya, dia menanyakan sebagai seorang manager seharusnya mereka harus saling percaya. 

Dia juga kesal karena Joon Hyun tidak datang bersamanya, padahal mereka adalah partner. Karena Joon Hyun tidak datang bersama maka ia harus mengunakan pakaian milik Soo In. Dia kesal dengan sikap Joon Hyun yang tidak bisa melindunginya. 

Di bagian lain Geun Woo, berdiri dan mendengar pertengkaran antara Joon Hyun dan Chun Hee. Dia seperti sadar sudah terjadi perkelahian karena ia meminjam baju Soo In pada Chun Hee. 


Chun Hee banyak minum, Joon Hyun menyuruh Chun Hee untuk berhenti karena ia sudah mulai mabuk. Chun Hee tidak mau, sebagai seorang atlet dia harus mengakhirnya sendiri. Lalu Geun Woo meminta semuanya untuk berkata tidak formal dalam keadaan mabuk. 

Chun Hee yang pertama kali berdiri, dia berteriak dan mengatakan Pil Nyu itu seorang wanita licik. Dia juga memanggil Manager Wang itu itu adalah pegawai yang gila. Dia tidak suka karena dibenci oleh Manager Wang karena masuk karena koneksi. 

Lalu dia melihat kearah Geun Woo, menurutnya mereka itu tidak sama sebagai anggota kelas koneksi, dia melihat Geun Woo medapatkan koneksi dari emas sedangkan dia tidak. Geun Woo tersenyum, dia melihat keberanian Chun Hee yang mengungkapkan perasaannya saat mabuk. 


Saat akan pulang, Geun Woo memberitahu Soo In kalau ia sudah menelp sopir jadi ia bisa diantar pulang dengan sopir. Soo In tak bisa berkata apa-apa lagi, padahal ia berharap bisa pulang bareng dengan Geun Woo. 

Geun Woo memanggil  Chun Hee, Chun Hee menghampiri dengan jalan sempoyongan. Geun Woo melihat Chun Hee sudah mabuk berat. Jadi dia memutuskan untuk mengantarkan Chun Hee pulang saja. Soo In makin kesal karena melihat Chun Hee yang dipaksa masuk ke dalam mobil, padahal Chun Hee sudah menolak untuk diantar pulang. 

Joon Hyun juga hanya bisa melihat Chun Hee yang diantar pulang oleh Geun Woo. 


Di dalam mobil, Geun Woo tersenyum melihat Chun Hee yang tertidur disampingnya. Tiba-tiba Chun Hee merasakan akan muntah karena sudah banyak minum. Geun Woo menyuruh Chun Hee untuk menahannya, dia akan mencari tempat untuk Chun Hee muntah. 

Setelah mendapatkan tempat pemberhentian, Chun Hee memuntahkan semua minuman yang ia telan. Sampai dirumah, Chun Hee meminta maaf karena sudah merepotkan Geun Woo. Setelah itu dia mengucapkan terimkasih. 

Geun Woo menanyakan mengapa Chun Hee harus berterimakasih. Chun Hee menjelaskan kalau Geun Woo sudah mengantarnya pulang dan mengeluarkan dirinya dari ruang karaoke. Geun Woo menegaskan kalau ia bukan orang yang gampang menolong semua orang. Dia menyuruh Chun Hee masuk ke dalam. 

Tak jauh dari situ, Joon Hyun melihat Chun Hee yang baru turun dari mobil dan sedang berbicara dengan Geun Woo. 


Setelah Geun Woo pergi, Joon Hyun menghampiri Chun Hee dia menanyakan apakah kedaan Chun Hee baik-baik saja. Chun Hee melihat Joon Hyun itu selalu mengikutinya, dia menunjukan bangku di depan sebagai tempat untuk Joon Hyun tidur jadi lebih baik dia tidur disana saja. 

Joon Hyun seperti tidak bisa membalas ucapan Chun Hee, dia seperti sadar dengan kesalahannya dan membuat Chun Hee membenci dirinya. 


Ibu Chun Hee tertabrak mobil dan tergeletak tak berdaya di jalan raya. Ibu Soo In tersadar dari lamunannya. Wajahnya berkeringat dan merasakan ada yang aneh dalam dirinya, menurutnya kejadian itu sudah lama dan masih ia ingat. Dia menenangkan dirinya supaya ia tidak mengingat kejadian itu. 


Ibu Soo In menanyakan mengapa Soo In datang terlambat. Soo In mengatakan kalau ia baru pulang dari pesta. Ibu Soo In teringat, dia menanyakan bagaimana dengan predir baru mereka, dia pikir Geun Woo itu tidak terlalu tertarik dengan perusahaan. 

Soo In mengatakan kalau presdir terlihat baik dan dia pikir ia tidak bisa mendapatkan pria itu tapi dia melihat Geun Woo itu spesial sekali. Ibu Soo In tersenyum mendengarnya. 



Chun Hee mengembalikan baju milik Soo In, dia meminta maaf karena tidak tahu baju yang ia pakai milik Soo In. Soo In dengan tersenyum mengatakan tidak apa-apa. Chun Hee tetap meminta maaf sebelum ia pergi. Setelah Chun Hee pergi, Soo In buru-buru membuang baju yang sudah dipakai Chun Hee. Dia kesal dan tidak mau memakai baju yang sudah dipakai oleh Chun Hee. 


Manager Wang berusaha untuk menghentikan langkah Chun Hee sebagai penyanyi, dia melihat sikap tidak sopan Chun Hee yang mengejeknya dan berbicara kasar pada Presdir. Menurutnya Chun Hee tidak cocok ada di dalam Shine Star. 

Geun Woo pikir mereka hanya bisa memperlihatkan bukti, kalau Chun Hee itu dibutuhkan oleh Shine Star. Manager Wang binggung, dia melihat proposal tentang kinerja pendukung pasar tradisional yang diberikan Geun Woo padanya. 


Geun Woo mengumpulkans semua yang ada di dalam Shine Star, dia mengetahui kalau setiap tahun mereka akan mengadakan konser kecil di sebuah pasar tradisinal. Untuk tahun ini dia akan menyuruh Chun Hee sebagai artis yan akan menyanyi di pasar tradisional. 

Chun Hee agak kaget dengan penunjukan dirinya. Geun Woo mengatakan Chun Hee hanya butuh 500 bola rekomendasi. Joon Hyun pikir mereka sepertinya akan mendapatkan 1000 bola. Manager Wang setuju, mereka harus mendapatkan 1000 bola rekomendasi untuk hari ini. Chun Hee hanya bisa mengaruk-garuk lehernya yang tidak gatal. 


Pil Nyu sebagai relawan yang akan menjaga bola-bola itu terkumpul dengan baik di dalam kotak satunya. Chun Hee mulai menyanyi tapi tidak ada orang yang mau mendengarkannya. Dou Lee datang membantu mereka, dia juga binggung kenapa tidak ada orang yang datang melihat Chun Hee bernyanyi. 

Joon Hyun akhirnya menyuruh Chun Hee minggir, dia yang akan memainkan gitarnya di depan orang-orang, tapi tetap saja tidak ada yang mau mendengar. Chun Hee akhirnya menarik Joon Hyun untuk pindah, dia menyuruh duo Lee untuk membawakan speaker dan mic, dia memberikan topeng pada Joon Hyun supaya mereka bisa terlihat ramah oleh orang-orang pasar. 


Mereka akhirnya menghampiri pedagang di tiap kios, Chun Hee menyuruh pedagang itu memintanya satu lagu maka ia akan menyanyikannya. Seorang pembeli melihat Chun Hee sebagai penyanyi, akhirnya pedagang itu menyuruh Chun Hee menyanyikan lagu trot. 

Karena suara merdu Chun Hee satu pasar senang dan memindahkan bola dari kotak yang satu pada kotak yang lainnya.  Pil Nyu kesal karena tidak ada bola yang tersisa, karena dia tidak ingin Chun Hee lolos. Dia membuat keributan dengan membunyikan petasan. 

Saat bunyi petasan meledak, semua orang lari menghindari petasan. Saat itu dengan sengaja Pil Nyu menjatuhkan semua bola. Mereka semua pun panik karena dengan jumlah 1000 bola menentukan keberhasilan Chun Hee. Saat itu Joon Hyun melihat salah seorang melepar bola kedalam kotak diatas sepeda. Dia berusaha untuk mengejarnya. 


Soo In mendapatkan jadwal wawancara. Si pembawa acara menanyakan apa sebenaranya impian Soo In waktu kecil. Ibunya yang melihat wawancara anaknya mengatakan kalau dari dulu Soo In ingin sekali menjadi penyanyi. Sang pembawa acara agak terdiam karena ibunya Soo In yang langsung menyambar menjawab pertanyaannya. 

Lalu Soo In ditanya lagi tentang pacar dan juga waktu luangnya. Semua jawaban Soo In langsung diralat oleh ibunya. Geun Woo tertawa mendengar semunya, dia pikir ini wawancara untuk Soo In bukan ibu Soo In. Jadi dia ingin Soo In sendiri yang menjawab pertanyaanya. 


Ibu Soo In kesal dengan jawaban anaknya yang ingin tidur saat ada waktu luang. Dia ingin anaknya itu menjawab ia akan menjadi seorang relawan atau membaca buku dengan ibunya. Geun Woo mendengar omelan ibu Soo In. 

Dia membela jawaban Soo In itu lebih masuk diakal dan manusiawi. Dia pikir kalau Soo In menjawab sebagai relawan, mungkin orang-orang akan tahu kalau jawaban itu sudah dibuat sebelumnya. Soo In tersenyum, dia pun mengikuti Geun Woo dan meninggalkan ibunya sendirian. 


Joon Hyun berhasil menemukan bola merah di dalam keranjang sepeda tapi saat dia akan mengambilnya seorang nenek menuduhnya mencuri. Lalu mereka satu keluarga seperti menyidang Joon Hyun. Sang cucu mengenal Joon Hyun itu adalah seorang penyanyi. 

Si nenek tidak mengenal Joon Hyun, Joon Hyun pun membuktikannya dengan cara bernyanyi. Tapi si nenek tidak bisa menikmati nyanyian Joon Hyun. Dia menyuruh Joon Hyun untuk bernyanyi Trot saja. Joon Hyun tidak suka dengan musik Trot tapi demi bola merah, dia berusaha menyanyi Trot didepan keluarga itu. 


Di pasar, semua dari Shine Star menghitung bola yang didapatkan Chun Hee. Geun Woo datang melihat penghitungan bola. Pil Nyu membantu menghitung bola, ternyata bolanya hanya ada 989. Chun Hee melihat kotak yang satunya sudah tidak ada lagi bola yang tersisa. 

Manager Wang terlihat sedih karena bola yang Chun Hee kumpulkan kurang sedikit lagi. Dia akan menyimpulkan misi Chun Hee untuk pasar tradisional itu. 


Tiba-tiba sekelompok penjual mendatangi Chun Hee, dia memberikan buah-buahan dan sebagainya. Salah satu pedagang memberitahu setelah Chun Hee menyanyi jualan mereka menjadi laku dan semua pembeli datang ketoko mereka. 

Mereka semua datang untuk memberikan bola pada Chun Hee. Geun Woo tersenyum mendengar kalau pedagang itu akan memberikan tambahan bola untuk Chun Hee. Chun Hee buru-buru memberikan bola itu pada Pil Nyu. 


Pil Nyu yang kesal menghitung bola yang diberikan oleh pedagang, ternyata hanya berjumlah 10 bola saja. Manager Wang memberitahu kalau Chun Hee masih kurang satu bola lagi. Joon Hyun datang membawakan satu bola yang kurang. Saat akan memasukan ke dalam kotak Manager Wang menghalanginya. 

Dia pikir Joon Hyun tidak bisa melakukan itu karena dia bukan orang yang harus memasuk bola itu. Tanpa sungka seorang pedagang mengambil bola dan memasukannya kedalam kotak. Dia mengatakan sekarang jumlahnya sudah seribu. 

Geun Woo pun mengatakan kalau misi yang dilakukan Chun Hee berhasil. Joon Hyun dan Chun Hee berpelukan karena senang. Tapi mereka tersadar, langsung melepas pelukan dan bertepuk tangan. Mereka senang dengan begitu mereka bisa bernyanyi di Shine Star. 

Manager Wang dan Pil Nyu gigit jari melihat keberhasilan Chun Hee yang bisa mendapatkan 1000 bola dalam 1 hari. Padahal mereka suda mencoba beberapa cara tapi tetap saja Chun Hee bisa lolos. 

Bersambung ke Episode 5 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger