Sinopsis Trot Lovers Episode 5 Part 1


Joon Hyun dan  Chun Hee sangat senang, mereka dinyatakan berhasil menyelesaikan misi oleh Geun Woo. Keduanya saling berpelukan, Manager Wang dan Pil Nyu semakin benci melihat keberhasilan mereka berdua. Joon Hyun dan Chun Hee sadar kalau mereka sedang berpelukan, akhirnya keduanya saling melepaskan diri dan mengucapkan terima kasih pada semuanya. 

Mereka berdua pulang, Joon Hyun ingin masuk ke dalam rumah. Chun Hee menarikanya, dia menunjukan tempat tidur Joon Hyun itu ada diluar. Joon Hyun ingin protes, dia sudah bersusah payah mendapatkan bola terakhir untuk kemenangan Chun Hee. 

Dia pikir seharusnya Chun Hee bisa berterimakasih padanya. Dengan tersenyum Chun Hee mengucapkan terima kasih dan tetap menyuruh Joon Hyun  tidur diluar.


Chun Hee berbicara dengan adiknya yang sedang tidur. Sekarang dia sudah bisa berkerja dan akan masuk TV menjadi penyanyi. Setelah itu ia akan mendapatkan uang untuk membayar hutang ayahnya. Dan akhirnya mereka bisa berkumpul lagi. 

Telp dari Presdir Ho, dia meminta Chun Hee mengembalikan baju yang pernah digunakan saat berkerja di club malam. Chun Hee meminta maaf, ia pikir bajunya tak sengaja dibawa, dia akan mengembalikan baju miliki Presdir Ho. Saat akan keluar rumah, dia heran tidak melihat Joon Hyun ada di tempat biasa dia tidur. Tapi Chun Hee berusaha untuk cuek saja. 


Joon Hyun kembali berkerja di tempat karaoke Presdir Ho, Dia kaget melihat tamu yang harus ia hibur adalah musuh bebeyutannya Shin Hyo Yul. Hyo Yul sudah terlihat kesal karena orang yang akan mengiringinya menyanyi datang terlambat. 

Akhirnya Joon Hyun mencari topeng di tempat kostum, Dia mengambil kostum Sherk supaya tidak terlihat oleh Hyo Yul. Dia bermain gitar di depan Hyo Yul dan dan temannya. Teman Hyo Yul melihat pria yang ada depannya itu cara bermain gitarnya mirip Joon Hyun. 

Hyo Yul melihat Joon Hyun dengan tatapan kesal. Dia menanyakan mengapa dia bermain sama dengan artis yang tak berguna seperti Joon Hyun. 


Hyo Yul memberikan uang pada Joon Hyun supaya ia bisa membuka topengnya. Saat akan membuka topeng, Joon Hyun mengambil uang dan langsung pergi. Setelah dikejar akhirnya Hyo Yul bisa membuka topeng Joon Hyun. Joon Hyun sediri kaget karena topengnya terbuka. 

Dia mencoba menutupi wajahnya di depan Hyo Yul. Hyo Yul mengejek Joon Hyun seharusnya menjadi managernya bukan berkerja di tempat seperti ini. Dia memberitahu kalau Tae Song juga berhenti jadi manager karena Joon Hyun. 

Chun Hee baru datang, dia melihat Joon Hyun berdiri di depan Hyo Yul. Dia melihat dari kejauhan. Hyo Yul tetap mengejek Joon Hyun sekarang menjadi manager penyanyi Trot yang sebenarnya tidak cocok untuknya. 


Seorang pelayan membawakan minuman, dengan sengaja dia menuangkan diatas kepala Joon Hyun. Dia menyuruh Joon Hyun meminta kompensasi saja dari yang sudah ia lakukan sekarang. Dia melihat tangan Joon Hyun sudah mengepal. Dia menyuruh Joon Hyun memukulnya saja. Joon Hyun seperti terus menahan, tapi tangannya memegang kerah baju Hyo Yul. 

Chun Hee tak tega melihat Joon Hyun seorang artis yang harus mendapatkan perlakuan serendah itu dari artis lainnya. Presdir Ho datang, dia meminta maaf pada Hyo Yul sebagai pelanggannya. Setelah Hyo Yul pergi, Presdir Ho memarahi Joon Hyun yang ingin membuat bisnisnya berantakan.

Dia mengingatkan kalau Joon Hyun berkerja disini untuk membayar semua hutang yang sudah dibuat oleh Chun Hee. Chun Hee kaget ternyata hutangnya pada Presdir Ho dibayar dengan Joon Hyun berkerja pada Presdir Ho. Presdir Ho tidak ingin lagi melihat wajah Joon Hyun, jadi dia menyuruh Joon Hyun pergi dari tempatnya sekarang. 


Chun Hee masuk ke dalam ruangan Hyo Yul, dia memanggilnya Hyun Bin lalu memukul kepala Hyo Yul. Dia pura-pura salah orang. Dia melihat Hyo Yul dan mengatakan kalau ia adalah pengemar dari Hyo Yul. Hyo Yul tak bisa membalas karena wanita itu adalah pengemarnya. Dia menyuru Chun Hee keluar saja. 

Untuk kedua kalinya Chun Hee memukul Hyo Yul, dia mengatakan ini semua untuk Joon Hyun. Dia melihat bagaimana Hyo Yul sudah mempelakukan Joon Hyun. Hyo Yul kesal, dia mengira Chun Hee itu adalah pacarnya yang membela Joon Hyun. 

Hyo Yul memberikan uang pada Chun Hee, dia menyuruh memberikan pada Joon Hyun untuk mencuci bajunya yang sudah basah karena dia menuang bir. Saat itu ada seseorang yang mengambil Chun Hee sedang menerima uang dari Hyo Yul. Tapi Chun Hee menyuruh Hyo Yul menyimpannya saja, dia tidak mau menerima uang dari bajingan seperti Hyo Yul. 


Chun Hee pulang kerumah, dia tak tega melihat Joon Hyun yang tidur diluar. Dia sadar kalau Joon Hyun sudah berkerja keras supaya ia bisa masuk ke Shine Star dengan mengantikan berkerja pada Presdir Ho, Tapi dia tetap membiarkan Joon Hyun untuk tidur di tempat itu. 

Esok paginya Byun membangunkan Joon Hyun, dia mengajak Joon Hyun untuk sarapan bersama didalam. Joon Hyun sedikit kaget karena Chun Hee mau mengajaknya makan bersama. Joon Hyun melihat makanan normal bukan seperti makanan basi yang selama ini dia makan.  


Chun Hee membawa Joon Hyun untuk masuk ke dalam sebuah kamar, dia mengizinkan Joon Hyun bisa tidur di dalam kamar kosong. Dia sudah menyediakan kasur lipat dan juga bantal di dalamnya. Joon Hyun tersenyum. Chun Hee mengatakan ini lakukan untuk rasa terima kasihnya. 

Joon Hyun tetap masih binggung, tapi rasa bahagianya melebihi rasa binggungnya. Tapi yang terjadi adalah kamar mandi Chun Hee jadi berantakan karena sikap Joon Hyun yang boros. Dia juga kesal melihat pasta giginya cepat sekali habis dipakai oleh Joon Hyun. 


Chun Hee memberikan surat sebagai peraturan tamu yang tinggal dirumahnya. Joon Hyun seperti malas, tapi mau tak mau dia harus mengikuti aturan itu. Chun Hee menyuruh Joon Hyun hanya mengunakan handuk satu saja untuk seluruh badan. Dia juga menyuruh Joon Hyun mengunakan pasta gigi yang dipencet dari bawah. 

Dia juga menyuruh Joon Hyun tidak menyalakan air keran sembarangan, jadi dia harus cepat menutup keran kalau tidak digunakan. Dengan wajah masam, Joon Hyun mau tak mau harus mengikuti semua aturan itu. Chun Hee tersenyum karena Joon Hyun mau mengikuti peraturannya. 


Peraturan terakhir Chun Hee menyuruhnya untuk mencuci piring setelah makan. Joon Hyun menolaknya, dia sebagai artis tidak mau tangannya rusak karena mencuci piring. Chun Hee memberikan sarung tangan, akhirnya tidak ada alasan lagi, Joon Hyun mencuci piring. 

Dengan wajah tersenyum, Chun Hee mengoda Joon Hyun kalau akan segera terbiasa dengan mencuci piring seperti ini. Joon Hyun hanya bisa memperlihatkan wajah cemberutnya dan tetap mencuci piring. 


Soo In sedang latihan, dia berhenti berlatih dan teringat saat Geun Woo membela dirinya di depan ibunya. Menurut Geun Woo lebih baik Soo In menjawab dia ingin tidur saat waktu luang dibanding berkerja menjadi sukarelawan. Soo In tersenyum sendiri. 

Pil  Nyu berdiri di depan pintu, dia memberi selamat pada Soo In yang mendapatkan program.KBC "Mahakarya Survival". Soo In juga memberikan semangat pada Pil Nyu supaya bisa mendapatkan program juga. 

Geun Woo menelp Soo In, dia menyuruh Soo In siap dalam 5 menit karena mereka akan pergi ke stasiun KBC. Soo In tersenyum, dia senang karena kali ini dia bisa bersama Geun Woo pergi bersama. 


Geun Woo bertemu dengan pemilik KBC, dia membanggakan Soo In sebagai artis yang baik dan bisa menaikan rating mereka. Pemilik KBC berkata kalau sekarang sudah banyak artis yang susah sekali mereka urus. Geun Woo membela Soo In lagi, Soo In tersenyum karena terus dibela Geun Woo. 

Produser program datang, dia memberitahu kalau mereka itu harus menganti salah seorang penyanyi. Pemiliki KBC menanyakan alasannya. Produser mengatakan karena artis yang akan mereka gunakan mengemudi dalam keadaan mabuk. 

Geun Woo pun menawarakan salah satu artis pendatang baru yang mereka miiki. Keduanya seperti tak ingin mengunakan artis pendatang baru. Geun Woo menyebutkan nama Chun Hee dan menyuruh mereka mencarinya di Google. 


Manager Wang dan Soo In kaget karena Geun Woo berani menawarkan Chun Hee dalam program KBC "Mahakarya Survival". Manager Wang juga mencoba memperingati Geun Woo untuk tidak mengunakan Chun Hee. Geun Woo tidak mau mendengar, dia malah memberikan video Chun Hee di dalam ponselnya. 

Produser KBC tidak begitu suka dengan Chun Hee yang membawakan lagu Trot. Sang pemilik KBC malah berpendapat berbeda, menurutnya itu sangat bagus untuk menaikan rating mereka karena berbeda. Dia pun memutuskan untuk mengunakan Chun Hee sebagai penganti. Soo In hanya bisa menahan rasa kesalnya.


Diluar ruangan, Manager Wang protes pada Geun Woo yang menawarkan Chun Hee sebagai penyanyi penganti. Geun Woo menjelaskan kalau Chun Hee itu artis dari management mana. Manager Wang mengatakan Shine Star. 

Geun Woo mengatakan kalau dengan memberikan Chun Hee kepada program KBS maka akan memperlihatkan pada dunia, mereka memiliki penyanyi yang bagus di dalam management mereka. Manager Wang hanya bisa terdiam saja. 


Manager Wang mendapatkan foto tentang perbuatan Chun Hee disebuah club malam. Orang itu memperlihatkan Chun Hee yang sedang mendapatkan tips dari seorang artis bernama Hyo Yul. Dia yakin dengan cara ini bisa membuat Chun Hee tida bisa masuk ke dalam acara TV karena Skandal ini. 


Joon Hyun membawakan AC portabel untuk Chun Hee, dia melihat badan Chun Hee itu kaku sebagai anak muda, dia menyuruh Chun Hee supaya ia lebih banyak berlatih. Manager Wang datang, dia memberitahu kalau Chun Hee bisa mengikuti episode penyanyi pendatang baru di KBS. 

Chun Hee langsung tersenyum bahagia, dia tak percaya akan secepat ini masuk TV. Joon Hyun juga tak percaya, tapi sekarang keyakinannya terbukti, Chun Hee bisa masuk TV. Chun Hee semakin senang karena Byun bisa melihatnya di TV. 


Dua orang genk Pil Nyu membahas tentang Chun Hee yang sudah bisa masuk TV padahal ia masih sebagai artis magang di Shine Star. Mereka menduga Chun Hee bisa masuk TV karena kedekatan dengan Geun Woo. Pil Nyu tak terima, dia ingin membalas dendam dengan Chun Hee. 

Pil Nyu menemui Manager Wang, dia membahas Chun Hee yang baru masuk tapi sudah masuk TV. Manager Wang juga tidak mengerti, padahal Pil Nyu sudah lebih lama bergabung tapi tidak bisa masuk ke TV. Tapi dia punya satu cara untuk mengagalkan Chun Hee masuk ke TV.


Dimalam harinya Pil Nyu sudah bersiap-siap dengan jari jemarinya, dia sudah siap mengirimkan sesuatu untuk menjatuhkan Chun Hee. Sampai akhirnya dia berhasil dan tersenyum karena sekarang dia bisa menjatuhkan Chun Hee dan dia tidak akan bisa masuk ke acara TV. 

Esok paginya semua artis di Shine Star heboh, mereka melihat foto Chun Hee sedang mendapatkan uang tip dari Hyo Yul. Mereka juga tak menyangka kalau Chun Hee bisa ada disebuah club malam. Pil Nyu pura-pura bodoh. Dia memprovokasi supaya temannya untuk membenci Chun Hee. 


Manager Wang dan ibu Soo In menanyakan apa sebenarnya yang dilakukan Chun Hee di tempat itu. Mengapa ia bersama Hyo Yul dan mengapa ia menerima uang dari Hyo Yul. Chun Hee menjelaskan ia datang ke tempat itu karena ia harus mengembalikan baju ke tempat Presdir Ho. 

Ibu Soo In mendesak Chun Hee yang punya masa lalu yang kelam karena pernah berkerja di Club malam. Tapi dia tak menyangka Chun Hee berani menerima tip dari Hyo Yul.Geun Woo meminta Chun Hee menjelaskan foto ini, mengapa ia harus datang ke club malam dan mendapatkan tip dari orang itu. Chun Hee tidak bisa menjawab pertanyaan itu. 


Joon Hyun memarahi Chun Hee, dia heran mengapa Chun Hee bisa datang lagi ke tempat itu. Dan mengapa Chun Hee bisa menerima uang dari Hyo Yul. Chun Hee kesal dengan Joon Hyun, dia kesal pada Joon Hyun yang tidak mau percaya dengannya.

Dia tidak bisa memberitahu alasannya mengapa ia bertemu dengan Hyo Yul dan menerima uang tips itu. Joon Hyun semakin kesal, sebenarnya apa yang dilakukan Chun Hee itu membuat ia tidak bisa tampil di TV. 


Joon Hyun bertemu dengan Geun Woo, dia menjelaskan kalau Chun Hee tidak mungkin berbuat seperti yang diduga semuanya. Geun Woo hanya berkata Joon Hyun harus mendapatkan bukti bukan hanya omongannya saja. 

Sementara Chun Hee bertemu dengan pelatihnya, dia sedang binggung dengan keadaanya. Kalau sampai ia memberitahu alasannya maka Joon Hyun akan malu. Tapi kalau tidak maka ia tidak bisa masuk dalam acara TV karena foto itu. Sang pelatih memberitahu kalau apa yang diyakini Chun Hee benar itu lebih baik diam saja. Chun Hee berusaha untuk tersenyum atas pilihannya. 


Joon Hyun datang ke MIDAS, dia bertemu dengan Hyo Yul. Dia langsung menanyakan mengapa Hyo Yul memberikan uang pada Chun Hee. Hyo Yul yang tidak mau ribut memberitahu kalau pacarnya yaitu Chun Hee datang karena membela Joon Hyun. 

Saat itu Chun Hee melihat dirinya sedang merendahakn Joon Hyun, makanya dia memberikan uang pada Chun Hee supaya Joon Hyun bisa mencuci pakaiannya dari uang yang ia berikan


Di kantor Shine Star 

Geun Woo menanyakan mengapa Chun Hee harus datang ke club malam dan menerima tips dari Hyo Yul. Chun Hee masih terdiam, dia tidak bisa menjawab. Geun Woo akan memutuskan kalau Chun Hee. Joon Hyun datang, dia meminta Geun Woo menahan keputusannya. 

Joon Hyun sudah tahu alasan Chun Hee bertemu dengan Hyo Yul karena Chun Hee membela dirinya di depan Hyo Yul. Dia mengakui kalau dirinya sekarang bekerja di club malam sebagai penganti hutang Chun Hee. Dan Chun Hee bukan mendapatkan tip tapi uang ganti rugi karena Hyo Yul sudah menyiramnya dengan alkhohol


Pil Nyu mendapatkan pil pahit, dia harus dikeluarkan dari Shine Star. Dia terbukti sebagai orang pertama yang menyebarkan foto itu pada seluruh anggota Shine Star. Pil Nyu tak terima, dia mengatakan semua itu atas suruhan Manager Wang. 

Manager Wang seperti tidak mau disalahkan, dia mengatakan kalau ia tidak menyuruh Pil Nyu. Tapi dia hanya memberitahu saja tapi tidak menyuruh Pil Nyu untuk menguploudnya ke internert. Pil Nyu terpaksa menerima. Dia tak bisa melawan manager Wang. 


Joon Hyun menanyakan mengapa Chun Hee tidak berkata jujur saja, padahal dia akan dipecat. Dia binggung kenapa Chun Hee mau merahasiakan dirinya berkerja di Club Malam, padahal mereka kan sudah seperti keluarga yang membagi makanan. 

Chun Hee tidak suka dengan kata-kata Joon Hyun yang mengatakan kalau mereka seperti keluarga yang sudah membagi makanan. Dia merasa terganggu dengan ucapan Joon Hyun, menurutnya dia tidak ada masalah melawan Hyu Yul dengan cara itu. 

Joon Hyun memegang pundak Chun Hee ketika akan masuk menaiki tangga. Dia meminta Chun Hee tidak terlibat dengan masalah seperti ini lagi dan menelpnya kalau ada masalah. Chun Hee semakin tak nyaman melihat tatapn Joon Hyun. Dia membalikan badan dan menaiki tangga rumah. 


Lalu mereka membahas tentang Hyo Yul. Chun Hee mengatakan kalau Hyo Yul itu sangat menjengkelkan, Joon Hyun setuju orang seperti Hyo Yul itu sangat menjengkelkan. Keduany tertawa membicarakan Hyo Yul. 

Presdir Jo keluar dari rumah kontrakannya, dia melihat Chun Hee dan Joon Hyun masuk ke dalam rumah yang sama. Dia berpikir mereka sudah hidup bersama dan merasa Joon Hyun itu akan merasakan sesuatu yang jahat pada Chun Hee. Tapi Presdir Jo seperti ingin memikirkan yang baik-baik saja. 


Joon Hyun akan mengambil gelas dilemari, tapi bagian tutup pintunya akan menimpa wajahnya. Dia pun bersyukur bisa menghindar, menurutnya rumah Chun Hee itu bukan seperti rumah pada umumnya, semua pasti ada yang rusak. 

Chun Hee memanggil Joon Hyun, dia meminta tolong supaya Joon Hyun membantu memegang kursi karena dia akan membenarkan lampu yang rusak. Joon Hyun akhirnya membantu Chun Hee, dia memegang kaki Chun Hee tapi saat itu dia merasa ada yang aneh dalam dirinya. 


Chun Hee memarahi Joon Hyun yang tidak mau memegangnya dengan benar. Joon Hyun berteriak kalau ia sudah memegang kursi itu dengan benar. Tapi karena Chun Hee tidak bisa menjaga keseimbangan, dia jatuh dan Joon Hyun juga ikut jatuh. 

Joon Hyun tidak bisa bergerak karena diatas badannya ada Chun Hee, wajahnya tegang melihat Chun Hee yang sudah ada di atasnya. Chun Hee berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Dia akan memperbaiki besok dan pergi masuk kamar. Joon Hyun melihat Chun Hee pergi, tiba-tiba jantungnya berdebar kencang. Dia meminta supaya jantungnya tidak berdebar ketika melihat Chun Hee. 


Geun Woo melihat Soo In yang sedang berlatih. Dia melihat Soo In lebih langsing, dia pikir bagus kalau terlihat di TV. Soo In hanya terdiam saja mendengar pujian Geun Woo. Geun Woo melihat Soo In tidak ingin di ganggu, jadi dia lebih baik pergi saja. 

Soo In memanggil Geun Woo, dia menanyakan mengapa ia merekomendasikan Chun Hee untuk "Mahakarya Survival". Dia melihat Geun Woo mengistimewakan mereka. Geun Woo menegaskan Chun Hee itu tidak istimewa. Soo In tersenyum, tapi Geun Woo mengatakan kalau Chun Hee itu menarik. 

Soo In terlihat kesal, dia tak menyangka Geun Woo menilai dirinya menganggumkan di depan orang tapi Chun Hee bisa menyentuh hati orang ketika bernyanyi. Geun Woo tersenyum, dia pikir hanya Soo In yang memikirkan tentang hal itu. Soo In terlihat semakin kesal. 

Bersambung ke Part 2
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger