Sinopsis Trot Lovers Episode 5 Part 2


Saatnya pengundian acara Mahakarya Survival, mereka harus mengambil undian supaya bisa melihat siapa yang lebih dulu harus tampil di acara Mahakarya Survival. Joon Hyun menemani Chun Hee, dia berharap Chun Hee bisa tampil belakangan. 

Chun Hee hanya bisa tersenyum paksa saat mengetahui ia mendapatkan urutan kedua saat tampil. Joon Hyun pikir dia hanya butuh waktu yang cepat saja. Tapi saat melihat nomor satunya adalah Soo In dia langsung memegang kepalanya. 

Dia tak menyangka saingan yang harus dikalahkan adalah Soo In. Chun Hee juga tak enak hati harus mengalahkan Soo In dalam acara ini. Soo In tersenyum sinis pada Chun Hee yang menjadi saingannya. 


Saat keluar dari ruang studio, tak sengaja Joon Hyun bertemu dengan Soo In. Dia menyapa dan tidak menyangka kalau mereka bisa bersama dan bersaing dalam satu panggung. Soo In mencoba tersenyum, dia menyodorkan tanganya supaya mereka bisa bersaing secara sehat. 

Joon Hyun tersenyum mendengar perkataan Soo In yang berani bersaing secara sehat. Dia mengajak Chun Hee untuk pergi, Chun Hee pamit pergi. Soo In terlihat sedih melihat Joon Hyun yang menjauh darinya dan menjadi manager Chun Hee. 


Ibu Soo In masuk ke dalam ruangan Geun Woo, dia memperingatkan supaya tidak membuat Soo In bisa bersaing dengan penyanyi yang memiliki management yang sama seperti sekarang. Geun Woo memberikan komentar dengan santai. 

Dia mengatakan apakah Ibu Soo In berbicara seperti sebagai direktur Shine Star atau ibu Soo In yang sedang khawatir. Ibu Soo In tak bisa berkata-kata lagi, Dia keluar dan mengumpat Geun Woo di depan pintu. 


Chun Hee berlatih menyanyi, Joon Hyun menyurun Chun Hee berhenti dia tidak bisa tidur karena Chun Hee berlatih. Datanglah Yoo Sik dan Chun Man, Joon Hyun langsung ketakutan. Yoo Sik memarahi Joon Hyun yang memilih tidur padahal Chun Hee sedang berlatih menyanyi. 

Chun Man duduk dikursi, dia memberitahu kalau ia datang itu senang karena Chun Hee akan masuk TV dan akan mendukung Chun Hee untuk selanjutnya. Dia mengajarkan mereka berlatih bernyanyi dengan mengatakan "bayar utang mu". Ketiganya terus mengucapkan "bayar hutang mu" dengan mengunakan nada.


Tae Song dibohongi oleh Presdir Ho, uangnya diambil dan dia tidak bisa menjadi artis. Presdir Ho tidak mau terima lagi, dia tidak ingin berurusan dengan Tae Song lagi. Tae Song berdiri didepan pintu, diatak percaya nasib buruk menimpanya. 

Saat akan pulang, dia membalikan badannya karena Pil Nyu datang ketempat Presdir Ho. Dia berusaha mengarahkan wajahnya pada tembol supaya Pil Nyu tidak melihatnya. Pil Nyu yang sudah dikeluarkan dari Shine Star terpaksa bertemu dengan Presdir Ho untuk mendapatkan perkerjaannya. 


Pil Nyu langsung dibawa oleh Presdir Ho masuk mobil, dia akan membuat Pil Nyu album dan langsung menyanyi. Pil Nyu masih aneh kalau dia bisa secepat ini akan membuat album. Tae Song sudah mengintip dari jauh, dia yakin Presdir Ho akan membohongi Pil Nyu. 

Presdir Ho malah mengancam Pil Nyu yang tidak mau mengikuti perintahnya. Tae Song melihat saatnya ia harus keluar, tapi yang terjadi saat ia menarik Pil Nyu, bibir mereka saling bertemu. Presdir Ho pun terkejut karena dua orang sedang berciuman di depannya. 


Tae Song yang mengandeng Pil Nyu setelah mereka berciuman. Setelah menjauh, Tae Song mencoba mengatur nafasnya. Pil Nyu terkesima melihat keringat yang mengalir dari wajah Tae Song yang kelelahan. Tae Song menjelaskan dia tidak sengaja mencium Pil Nyu, semua ia lakukan untuk menyelamatkan Pil Nyu. 

Pil Nyu merasa tidak masalah, tapi dia hanya ingin mengucapkan terima kasih. Tae Song pergi meninggalkan Pil Nyu, dia seperti tidak mau banyak bicara lagi. Pil Nyu masih terkesima melihat Tae Song yang mau membantunya untuk menyelamatkan dirinya. 


Chun Hee sedang berlatih keseimbangan di ruang latihan. Saat itu Geun Woo datang melihat, dia melambaikan tangan pada Chun Hee dari kaca. Chun Hee yang kaget mencoba menyapa, tapi yang terjadi keseimbangannya mulai goyah. 

Geun Woo yang ingin membantu tapi di tolak oleh Chun Hee, menurutnya ia masih mampu melakukan itu. Sampai akhirnya Chun Hee terjatuh juga, Geun Woo tertawa melihat Chun Hee jatuh. Dia mengulurkan tangannya supaya Chun Hee bisa bangun. Tak jauh dari pintu Soo In melihat Geun Woo yang membantu Chun Hee bangun. Dia semakin kesal melihat perhatian Guen Woo pada Chun Hee


Soo In yang kesal akhirnya memilih berlatih di ruang rekaman, tapi suara sedang tidak baik. Dia kesal sendiri dan keluar dari ruangan. Dia pergi mengambil minum, dia teringat saat dokter memberitahu pita suara Soo In sedang tidak baik dan diharuskan untuk beristirahat. 

Dia tidak menyangka dalam keadaan seperti ini, suaranya malah harus bermasalah. Dia buru-buru minum obat untuk menahan rasa sakit di tenggorokannya. Manager Wang melihat Soo In sedang minum obat, dia langsung melihat obat apa sebenarnya yang diminum Son In. 


Manager Wang menemui Ibu Soo In, dia khawatir dengan kesehatan suara Soo In. Dia melihat kondisi Soo In dalam keadaan buruk dan tak yakin kalau ia bisa mengikuti acara TV KBC. Ibu Soo In rasa anaknya akan baik-baik saja, dia melihat Soo In harus melalui dalam keadaan seperti ini. 


Chun Hee belajar melakukan nyanyi dengan mengunakan penafasan perut, tapi tetap tidak bisa juga. Akhirnya Joon Hyun memeluk Chun Hee, dia sengaja megang perut supaya Chun Hee bisa merasakan yang namanya pernafasan perut. Chun Hee senang sekali akhirnya bisa bernyanyi dengan penafasan perut. 

Joon Hyun memberikan secarik kertas lagu yang akan dinyanyikan Chun Hee. Chun Hee hanya terdiam melihat kertas yang diberikan Chun Hee. Dia melihat Chun Hee tidak bisa membaca not balok. Chun Hee membenarkan hal itu. Joon Hyun menasehati Chun Hee supaya orang lain tidak boleh tahu akan hal ini. 

Dia pikir kalau orang tahu Chun Hee tidak bisa membaca not balok maka bisa mendapatkan masalah. Chun Hee mengerti, dia hanya melihat kertas itu dengan wajah sedih. Manager Wang yang sedang lewat sengaja mendengarkan ucapan mereka berdua. Sekarang dia mengerti bagaimana cara mengalahkan Chun Hee. 


Saat akan tampil, mereka mendapatkan lagu yang harus mereka nyanyikan. Chun Hee protes dengan produser karena kertas itu bukan lagu yang ia nyanyikan. Joon Hyun melihat lembar kertas yang diberikan produser, dia melihat judul yang berbeda selama ia melatih Chun Hee. 

Joon Hyun menemui Produser, dia tak menyangka hanya dirinya yang mendapatkan lagu baru padahal mereka harus menyanyi live dan tidak ada waktu untuk latihan. Produser acara itu tidak mau menerima alasan apapun, dia merasa sudah memberitahunya ada pergantian lagu tapi Joon Hyun tidak menerimanya.


Di ruang rias, Joon Hyun memberitahu mereka mau tak mau harus menyanyikan lagu itu. Dia mencoba menyakinkan Chun Hee kalau ia bisa menyanyikan lagu itu. Chun Hee mencoba relaks dan tidak terlihat gugup karena ada Joon Hyun yang membantunya. 

Soo In sebagai peserta pertama sudah ada diatas panggung, dia akan siap-siap menyanyikan lagu yang sama dibawakan oleh Chun Hee. Geun Woo dan ibu Soo In menonton dari bangku, Ibu Soo In terlihat tegang dia takut suara anaknya hilang saat bernyanyi. 


FD acara sudah menyuruh Chun Hee bersiap-siap. Joon Hyun menyuruh Chun Hee bernyanyi dengan mengunakan hatinya. Ketika dia bernyanyi dengan hati maka pesan yang disampaikan ke penonton bisa tersampaikan. 

Soo In masih bernyanyi di panggung. Joon Hyun memegang tangan Chun Hee, dia meminta Chun Hee hanya mendengarkan dengan baik-baik saat dirinya menyanyi. Walaupun Chun Hee tidak bisa  membaca non balok dia masih bisa mendengar baik-baik suaranya maka Chun Hee bisa menyanyi seperti yang ia ajarkan. 


Chun Hee naik ke atas panggung. Dia menyanyi sesuai dengan yang dia dengar dari cara Joon Hyun dan hasilnya suaranya sangat baik Di tengah lagu, Chun Hee seperti melihat Joon Hyun yang ada di depannya sambil terus menyanyi supaya Chun Hee tidak salah nada dalam bernyanyi. 

Chun Hee menatap Joon Hyun yang tersenyum di depannya, tapi dia pun sadar kalau itu hanya bayangan. Dia mulai menyanyi lagi sesuai dengan yang di ajarkan Joon Hyun sebelum naik panggung.


Geun Woo terpukau dengan suara Chun Hee yang merdu. Ibu Soo In hanya bisa terdiam, dia merasa suara Chun Hee memang bagus. Soo In melihatnya dari belakang panggung, dia ketakutan karena suara Chun Hee memang lebih baik dari darinya. 

Joon Hyun tersenyum, dia seperti terharu dengan suara Chun Hee yang bagus padahal mereka baru berlatih beberapa menit sebelum naik pentas. Presdir Jo ternyata melihat penampilan Chun Hee, dia tersenyum melihat suara Chun Hee dan memberikan tepuk tangan setelah Chun Hee bernyanyi. 


Chun Hee turun dari panggung, dia menanyakan apakah penampilannya bagus. Joon Hyun tersenyum, dia memegang pipi Chun Hee dengan kepalan tangannya. Dia tak menyangka semua yang diajarkanya dikerjakan oleh Chun Hee. 

Pembawa acara menjaga dua orang peserta ke atas panggung. Dia akan menanyakan sesuatu pada mereka. Tapi sebelum akan memberikan pengumuman pemenang, Chun Hee meminta waktu sebentar. Dia berbicara pada ayahnya yang tidak tahu ada dimana. Dia ingin ayahnya melihat dan bangga karena dia sudah berhasil melihatnya. Dia berharapa akan segera kembali berkumpul bersama mereka. 


Saat pengumuman pemenang, Chun Hee mendapat dukungan lebih banyak penonton distudio. Tapi setelah diakumulasi dengan pendukung dari penguna internet, Chun Hee kalah dukungan dari Soo In. Presdir Jo terlihat kecewa di bangku penonton. 

Chun Hee terlihat sedih melihat Joon Hyun yang kecewa. Dia tak enak hati karen Joon Hyun sudah susah mengajarinya tapi dia gagal lanjut ke babak selanjutnya. Joon Hyun melihat ada yang tidak beres, dia mendatangi produser dan memberikan protesnya. 

Sang produser melihat itu semua hasil itu murni dari para penguna internet. Dia menilai sikap Joon Hyun seperti ini tidak bisa diterima, tidak akan bisa cocok di dunia hiburan seperti ini. Joon Hyun hanya bisa menghela nafas, dia tahu pasti ada kejanggalan karena semua orang sudah mendukung Chun Hee tapi mengapa pemenangnya Soo In. 


Saat pulang dari siaran ibu Soo In berterimakasih karena bantuan Produser acara itu bisa membantu memenangkan Soo In. Dia juga mengucapkan terimakasih pada Manager Wang yang bisa dengan sigap meminta Produser untuk membuat curang dalam perolehan suara penguna internet. 


Teman-teman Soo In memberikan selamat karena Soo In memenangkan acara "Mahakarya Survival". Soo In tersenyum, dia juga tak menyangka bisa menang. Saat di kamar mandi, dua temannya itu membicarakan Soo In. Dia melihat ada kejanggalan dalam hasil acara itu. 

Menurutnya suara dan penampilan Chun Hee itu lebih baik dibanding Soo In. Tapi mengapa Soo In bisa menang dalam perolehan suara dari penguna internet. Setelah keduanya keluar dari kamar mandi, Soo In keluar, dia tak menyangka teman-temannya menceritakannya dibelakangnya. 


Soo In bertemu dengan Joon Hyun di belakang panggung. Dia menanyakan dimana Chun Hee. Joon Hyun pikir Chun Hee sedang kecewa dan memilih pulang sendiri. Soo In mengajak Joon Hyun untuk minum bersama, Joon Hyun menolak karena sedang tidak mood. Soo In merayunya supaya Joon Hyun mau. 

Chun Hee yang sudah berganti pakaian, menunggu Joon Hyun di depan gedung. Ia senang melihat Joon Hyun membawa payung, tapi dia binggung karena Joon Hyun malah masuk ke dalam mobil Soo In lalu pergi. Chun Hee mengira Joon Hyun sangat kecewa dan pergi dengan Soo In. 


Sampai di sebuah cafe, Soo In masih ingat dengan minuman kesukaan Joon Hyun. Dia memesan jus jeruk untuk Joon Hyun. Lagu di cafe memutar lagu miliki Soo In. Dia memuji Soo In yang berhasil membuat album singlenya. Chun Hee mengatakan semua itu berkat Joon Hyun yang membuatkan lagu untuknya. 


Byun merasakan lapar, dia ingin makan dan meminta dibuatkan makan pada kakaknya. Tapi ketika masuk ke dalam kamar, Byun khawatir melihat Chun Hee yang tertidur dan tubuhnya bergetar. Saat memegang kepala kakaknya badannya sangat panas. 

Dia melihat ponsel kakaknya, dia melihat ada nomor Joon Hyun. Dia mencoba menelp Joon Hyun dan memberitahu kakaknya sakit. 


Joon Hyun membahas tentang lagu Soo In lagi. Setelah membicarakan semuanya, Soo In memiliki satu permintaan untuk Joon Hyun. Dia ini Joon Hyun untuk tidak menjadi manager dari Chun Hee lagi. Menurutnya tidak baik Joon Hyun menjadi manager dari penyanyi Trot seperti Chun Hee. 


Ibu Soo In melihat koleksi CDnya, dia melihat CD lagu milik ibu Chun Hee. Dia seperti memiliki dendam dengan ibu Soo In. Tapi dia sendiri belum tahu kalau Chun Hee itu adalah anak dari penyanyi Trot jaman dulu. Dia meminta Manager Wang mencarikan informasi tentang seseorang yang ia cari selama ini. 


Geun Woo menelp Chun Hee, dia mengoda Chun Hee akan bunuh diri karena ia gagal di program TV. Tiba-tiba dia sadar bukan Chun Hee yang mengangkat telpnya. Byun dengan menangis memberitahu kakaknya deman dan tidak ada yang bisa ia minta tolong. 


Joon Hyun memberikan jawaban, kalau ia tidak bisa meninggalkan pekerjaan sebagai manager Chun Hee. Soo In hanya bisa terdiam mendengar keputusan Joon Hyun. Joon Hyun memeriksa ponselnya, dia melihat ada beberapa miss call dari Chun Hee. 

Dia buru-buru menelp Chun Hee, tapi yang mengangkat adalah Byun. Byun memberitahu kakaknya terkena demam dan sekarang dia sedang berada di rumah sakit bersama kakaknya. Joon Hyun berlari keluar cafe dan mencari taksi. Soo In datang, dia melihat Joon Hyun butuh bantuan. Dia akan mengantarkan Joon Hyun ke rumah sakit untuk melihat Chun Hee. 


Chun Hee berhasil sadarkan diri, dia sudah diberika infus untuk menambah daya tahan tubuhnya. Geun Woo dengan bangga kalau ia sudah menyelamatkan Chun Hee. Chun Hee berterimakasih karena Geun Woo sudah membantunya. 

Byun senang sekali ketika mengetahui Geun Woo adalah seorang presdir di tempat kakaknya bernyanyi. Chun Hee mencoba membuat adiknya tidak lebay mengetahui kalau Geun Woo adalah presdir yang membawa kakaknya ke rumah sakit. 


Joon Hyun sampai dirumah sakit, dia ingin marah tapi melihat wajah Geun Woo ada disamping Chun Hee, dia binggung sendiri mengapa orang itu ada lebih dulu dibanding dirinya. Geun Woo juga melihat Joon Hyun yang datang dengan wajah tak bersahabat. 

Chun Hee merasa tak enak karena ada dua pria yang mengkhawatirkan dirinya. Soo In yang datang belakang semakin heran mengapa ada dua pria yang datang dan panik mendengar Chun Hee sakit. 

Bersambung ke episode 6

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger